Ikuti
sari oktafiana
sari oktafiana
KU Leuven, Belgium
Email yang diverifikasi di student.kuleuven.be
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Suwandi.(2016). Mengelola Keragaman di Sekolah
A Farikhatin, A Suryaningsih, D Wibawa, EY Sari, IRI Mutakhim, I Ma’rifah, ...
Mengelola keragaman di sekolah: Gagasan dan pengalaman guru, 0
8
Promoting sustainable life through education for sustainable development (ESD) and religious education
SO Fiana, F Fahrurrazi
J-Lalite: Journal of English Studies 1 (1), 35-42, 2020
42020
Mengelola Keragaman di Sekolah
A Farikhatin, A Suryaningsih, DBS Aminah, EA Wibawa, EY Sari, ...
Mengelola Keragaman Di Sekolah: Gagasan Dan Pengalaman Guru, 2016
42016
2023/23 “The AUKUS Announcement and Southeast Asia: An Assessment of Regional Responses and Concerns” by Ian Storey and William Choong
I Storey, W Choong
2023
Mengurai polemik pendidikan agama dalam sejarah panjang UU Sisdiknas – dan minoritas penghayat yang selalu terlupakan
S Oktafiana
https://theconversation.com/mengurai-polemik-pendidikan-agama-dalam-sejarah …, 2022
2022
How Indonesian Islamic politics shape mandatory hijab rules and uniform policies in schools
S Oktafiana
https://theconversation.com/how-indonesian-islamic-politics-shape-mandatory …, 2022
2022
Bagaimana perda keagamaan memberi ruang bagi sekolah untuk paksakan pemakaian jilbab dan mengikis hak pelajar minoritas
S Oktafiana
https://theconversation.com/bagaimana-perda-keagamaan-memberi-ruang-bagi …, 2021
2021
Model Paradigma Guru dan Pengelolaan Keragaman di Sekolah (Studi Tentang Paradigma Guru dan Praktik Pendidikan Inklusif di SMPN 8 dan SMPN 15 Yogyakarta)
S OKTAFIANA
Universitas Gadjah Mada, 2017
2017
Ruwat-Rawat Borobudur and The Inter-Subjective Relation with Local Community
S Oktafiana
The Cosmology of Javanese in Disaster: Negotiation of Disaster through Slametan and Tolak Balak
S Oktafiana
BEING INCLUSIVE THROUGH MULTI AND INTER-RELIGIOUS DIALOGUE: A REFLECTION FROM THE PRACTICE OF MULTI AND INTER-RELIGIOUS DIALOGUE IN EDUCATION
S Oktafiana
Model Paradigma Guru dan Perspektif Keragaman dalam Pendidikan Inklusif
S Oktafiana
Menjadi Guru Kreatif: Praktik-praktik Pembelajaran, 27, 0
Sari Oktafiana, dkk.
R KEBUDAYAAN, PKDAN PERBUKUAN
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13