Follow
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis
Departemen Administrasi Bisnis, FISIP, Universitas Diponegoro
Verified email at lecturer.undip.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunan, dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan layanan uang elektronik (studi kasus pada masyarakat di kota Semarang)
S Priambodo, B Prabawani
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (2), 127-135, 2016
4492016
Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Shopee.(Studi pada mahasiswa aktif FISIP Undip)
AN Ardianti, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 8 (2), 55-66, 2019
4242019
Pengaruh social media marketing, brand awareness terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada J. Co Donuts & Coffee Semarang
M Kurniasari, A Budiatmo
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 7 (3), 152-159, 2018
2832018
Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu perdana telkomflexi (Studi kasus pada konsumen TelkomFlexi di Kecamatan Kota Kudus …
N Evelina, HD Waloejo, S Listyorini
jurnal ilmu administrasi bisnis 1 (1), 203-213, 2013
2752013
Pengaruh karakteristik kewirausahaan, modal usaha dan peran business development service terhadap pengembangan usaha (studi pada sentra industri kerupuk desa kedungrejo …
K Putri, A Pradhanawati, B Prabawani
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 313-322, 2014
1552014
Pengaruh EPS, PER, DER, ROE terhadap harga saham pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2010-2012
D Ratih, AE Prihatini, S Saryadi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (1), 83-94, 2014
1522014
Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada ramai swalayan peterongan semarang
DA Fristiana, AE Prihatini, S Listyorini
Jurnal ilmu administrasi bisnis 1 (2), 118-127, 2012
1502012
Pengaruh Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Karyawan Produksi Bagian Jamu Tradisional Unit Kaligawe PT. Njonja Meneer Semarang
B Fadillah, HD Widodo, A Budiatmo
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 2 (2), 2013
1482013
Pengaruh persepsi kemudahan menggunakan e-wallet dan persepsi manfaat serta promosi terhadap minat beli ulang saldo e-wallet Ovo
E Silaen, B Prabawani
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 8 (4), 155-163, 2019
1362019
Analisis strategi pengembangan usaha pada UKM batik semarangan di Kota Semarang
A Amalia, W Hidayat, A Budiatmo
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 1 (2), 282-294, 2012
1332012
Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas, melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Star Clean Car Wash Semarang
IL Sofyan, A Pradhanawati, HS Nugraha
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 2 (2), 2013
1252013
Pengaruh Return On Assets (ROA Terhadap Harga Saham dengan Earning Per Share (EPS) sebagai Intervening (Studi Kasus pada Perusahaan Sub Sektor Tekstil dan Garmen yang terdaftar …
FM Efendi, N Ngatno
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 7 (3), 171-180, 2018
1152018
Pengaruh budaya organisasi dan gaya kepemimpinan transformasional terhadap kinerja karyawan melalui disiplin kerja pada karyawan harian SKT Megawon II PT. Djarum Kudus
L Tintami, A Pradhanawati, HS Nugraha
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 1 (1), 189-196, 2013
1062013
Pengaruh struktur modal terhadap nilai perusahaan dengan ukuran dan umur perusahaan sebagai variabel moderator (Studi kasus tahun 2014-2016) pada perusahaan sub-sektor makanan …
CA Tunggal, N Ngatno
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 7 (2), 141-157, 2018
992018
Pengaruh desain produk, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada kampung batik wiradesa, kabupaten pekalongan
ML Saraswati, A Pradhanawati, W Hidayat
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 137-146, 2015
942015
Pengaruh gaya hidup (lifestyle) dan harga terhadap keputusan pembelian (Studi kasus pada pelanggan Peacockoffie Semarang)
SD Pangestu, S Suryoko
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (4), 519-530, 2016
932016
Pengaruh Promosi Penjualan dan E-service Quality Terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Pembeli di Marketplace Shopee)
NA Luthfiana, SP Hadi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 8 (2), 97-104, 2019
912019
Pengaruh promosi penjualan dan e-service quality terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan Gopay di Jabodetabek)
DR Fiona, W Hidayat
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 9 (1), 333-341, 2020
902020
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang bandeng juwana vaccum melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan PT …
MT Ghassani, S Suryoko
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 6 (4), 311-319, 2017
872017
Analisis pengaruh tingkat suku bunga (SBI), nilai tukar (kurs) Rupiah, inflasi, dan indeks bursa internasional terhadap IHSG (Studi pada IHSG di BEI periode 2008-2012)
R Astuti, AE Prihatini, H Susanta
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 2 (4), 136-145, 2013
862013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20