Follow
Atjih Ratnawati
Atjih Ratnawati
Badan Litbang SDM Kementerian Kominfo RI
Verified email at kominfo.go.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Kepuasan Pelanggan Terhadap Jasa Pengiriman Surat Dan Paket Customer Satisfaction Toward Mail And Package Delivery Service
A Ratnawati
Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan 19 (3), 83-94, 2015
32015
Studi Pemanfaatan Layanan Pospay Pada Masyarakat Di Kota Mataram
A Ratnawati
Jurnal Penelitian Pos Dan Informatika 2 (1), 2012
32012
Kepuasan pelanggan terhadap jasa pengiriman surat dan paket: Studi kasus pada pt pos indonesia di bandung
A Ratnawati
Jurnal Penelitian Pers Dan Komunikasi Pembangunan 19 (2), 517210, 2015
12015
Sikap Masyarakat Terhadap Layanan Pos di Indonesia (Bandung, Surabaya, Banjarmasin, Makasar)
A Ratnawati
Pos dan Informatika, 44, 2011
12011
SISTEM PEMBINAAN DESA INFORMASI DALAM LAYANAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT
HP Buntoro, A Ratnawati
Jurnal Penelitian Pos dan Informatika 4 (2), 107-123, 2014
2014
PEMENUHAN STANDARD LAYANAN POS UNIVERSAL DALAM MENCAPAI KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA MANADO
A Ratnawati
Jurnal Penelitian Pos dan Informatika 4 (1), 53-69, 2014
2014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–6