Suska Journal of Mathematics Education
Suska Journal of Mathematics Education
Email yang diverifikasi di uin-suska.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis dan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa smp pada materi sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV)
S Suraji, M Maimunah, S Saragih
Suska Journal of Mathematics Education 4 (1), 9-16, 2018
562018
Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan soal geometri analitik bidang materi garis dan lingkaran
A Imswatama
Suska Journal of Mathematics Education 2 (1), 1-12, 2016
392016
Mengenalkan matematika terintegrasi islam kepada anak sejak dini
A Kurniati
Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 1-8, 2015
352015
Pengembangan LKS Berbasis Pendekatan RME untuk Menumbuhkembangkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa
N Atika, ZA MZ
Suska Journal of Mathematics Education 2 (2), 103-110, 2016
192016
Mengungkap seni bermatematika dalam pembelajaran
Z Amir
Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 60-78, 2015
182015
Kemampuan penalaran matematis siswa smp dalam belajar garis dan sudut dengan geogebra
F Nursyahidah, BA Saputro, M Prayitno
Suska Journal of Mathematics Education 2 (1), 13-19, 2016
122016
The Effect Of Make A Match (MAM) Type Model and Bamboo Dance Type Model Through Cooperative Learning on Students Motivation
MN Fauzi, B Usodo, S Subanti
Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 26-32, 2017
112017
Pengaruh pola asuh orang tua, konsep diri, dan motivasi berprestasi terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas IX SMP Negeri di kota Merauke
AS Nur, B Massang
Suska Journal of Mathematics Education 2 (2), 89-96, 2016
112016
Pengaruh Pembelajaran Matematika Menggunakan Strategi Inkuiri Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
L Andriani
Suska Journal of Mathematics Education 2 (1), 52-56, 2016
102016
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Investigasi Kelompok terhadap Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII MTsN Kota Padang
R Muhandaz
Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 35-44, 2015
102015
Perbedaan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa antara Model Eliciting Activities dan Discovery Learning
R Asmara, EA Afriansyah
Suska Journal of Mathematics Education 4 (2), 78-87, 2018
92018
Miskonsepsi Matematika pada Guru Sekolah Dasar
A Dzulfikar, CA Vitantri
Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 41-48, 2017
92017
Analisis koneksi matematis siswa pada materi SPLDV
AA Nugraha
Suska Journal of Mathematics Education 4 (1), 59-64, 2018
82018
Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Metakognitif Berbasis Soft Skill
F Haryati
Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 9-18, 2015
82015
Pengaruh Penerapan Model Missouri Mathematics Project terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMK Dwi Sejahtera Pekanbaru
A Rahmi, D Rahmi
Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 28-34, 2015
82015
Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal lingkaran pada kelas VII-B MTs Assyafi’iyah Gondang
C Bagus
Suska Journal of Mathematics Education 4 (2), 115-124, 2018
72018
Profil kreativitas siswa dalam menyelesaikan soal segitiga dan segiempat ditinjau dari gender
D Febryana
Suska Journal of Mathematics Education 4 (1), 50-58, 2018
72018
Karakteristik instrumen penilaian hasil belajar matematika ranah kognitif yang dikembangkan mengacu pada model PISA
N Aida, K Kusaeri, S Hamdani
Suska Journal of Mathematics Education 3 (2), 130-139, 2017
72017
Penerapan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SD
S Suraji, A Sari
Suska Journal of Mathematics Education 3 (2), 67-73, 2017
52017
Profil kemampuan koneksi matematis mahasiswa dalam menyelesaikan masalah pada mata kuliah Kalkulus 1 Ditinjau Berdasarkan Gaya Kognitif
R Ariawan, H Nufus
Suska Journal of Mathematics Education 3 (2), 102-110, 2017
52017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20