Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis dan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa smp pada materi sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) S Suraji, M Maimunah, S Saragih Suska Journal of Mathematics Education 4 (1), 9-16, 2018 | 136 | 2018 |
Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan soal geometri analitik bidang materi garis dan lingkaran A Imswatama Suska Journal of Mathematics Education 2 (1), 1-12, 2016 | 65 | 2016 |
Mengenalkan matematika terintegrasi islam kepada anak sejak dini A Kurniati Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 1-8, 2015 | 63 | 2015 |
Pengembangan LKS Berbasis Pendekatan RME untuk Menumbuhkembangkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa N Atika, ZA MZ Suska Journal of Mathematics Education 2 (2), 103-110, 2016 | 56 | 2016 |
Validitas perangkat pembelajaran matematika berbasis penemuan terbimbing R Revita Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 15-26, 2017 | 47 | 2017 |
A. Konteks Penelitian CB Wijaya, A Agoestanto Mathematics Education 4 (2), 115, 2018 | 40 | 2018 |
Mengungkap seni bermatematika dalam pembelajaran Z Amir Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 60-78, 2015 | 31 | 2015 |
Karakteristik instrumen penilaian hasil belajar matematika ranah kognitif yang dikembangkan mengacu pada model PISA N Aida, K Kusaeri, AS Hamdani Suska; Journal of Mathematics Education 3 (2), 130-139, 2017 | 30 | 2017 |
Pengaruh pola asuh orang tua, konsep diri, dan motivasi berprestasi terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas ix smp negeri di kota merauke AS Nur, B Massang Suska Journal of Mathematics Education 2 (2), 89-96, 2016 | 28 | 2016 |
Perbedaan peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa antara model eliciting activities dan discovery learning R Asmara, EA Afriansyah Suska Journal of Mathematics Education 4 (2), 78-87, 2018 | 22 | 2018 |
Analisis koneksi matematis siswa pada materi SPLDV AA Nugraha Suska Journal of Mathematics Education 4 (1), 59-64, 2018 | 21 | 2018 |
Miskonsepsi matematika pada guru Sekolah Dasar A Dzulfikar, CA Vitantri Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 41-48, 2017 | 21 | 2017 |
The Effect Of Make A Match (MAM) Type Model and Bamboo Dance Type Model Through Cooperative Learning on Students Motivation MN Fauzi, B Usodo, S Subanti Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 26-32, 2017 | 20 | 2017 |
Kemampuan penalaran matematis siswa smp dalam belajar garis dan sudut dengan geogebra F Nursyahidah, BA Saputro, M Prayitno Suska Journal of Mathematics Education 2 (1), 13-19, 2016 | 18 | 2016 |
Pengembangan bahan ajar untuk pembelajaran matematika bagi siswa tunarungu T Syafrudin, S Sujarwo Suska Journal of Mathematics Education 5 (2), 87-94, 2019 | 17 | 2019 |
Meningkatkan kemandirian belajar siswa melalui pembelajaran dengan pendekatan metakognitif berbasis soft skill F Haryati Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 9-18, 2015 | 17 | 2015 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Investigasi Kelompok terhadap Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII MTsN Kota Padang R Muhandaz Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 35-44, 2015 | 16 | 2015 |
Pengembangan bahan ajar matematika realistik berbasis Alquran pokok bahasan pecahan M Ihsan Suska Journal of Mathematics Education 5 (1), 39-46, 2019 | 14 | 2019 |
Pengaruh Multimedia Interaktif dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa I Sina, E Farlina, S Sukandar, R Kariadinata Suska Journal of Mathematics Education 5 (1), 57-67, 2019 | 14 | 2019 |
Profil kreativitas siswa dalam menyelesaikan soal segitiga dan segiempat ditinjau dari gender D Febryana Suska Journal of Mathematics Education 4 (1), 50-58, 2018 | 14 | 2018 |