Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis dan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa smp pada materi sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) S Suraji, M Maimunah, S Saragih Suska Journal of Mathematics Education 4 (1), 9-16, 2018 | 225 | 2018 |
Validitas perangkat pembelajaran matematika berbasis penemuan terbimbing R Revita Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 15-26, 2017 | 104 | 2017 |
Pengembangan LKS Berbasis Pendekatan RME untuk Menumbuhkembangkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa N Atika, ZA Mz Suska Journal of Mathematics Education 2 (2), 103-110, 2016 | 103 | 2016 |
Mengenalkan matematika terintegrasi islam kepada anak sejak dini A Kurniati Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 1-8, 2015 | 86 | 2015 |
Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan soal geometri analitik bidang materi garis dan lingkaran A Imswatama Suska Journal of Mathematics Education 2 (1), 1-12, 2016 | 81 | 2016 |
Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal lingkaran pada kelas VII-B MTs Assyafi’iyah Gondang C Bagus Suska Journal of Mathematics Education 4 (2), 115-124, 2018 | 60 | 2018 |
Karakteristik instrumen penilaian hasil belajar matematika ranah kognitif yang dikembangkan mengacu pada model PISA N Aida, K Kusaeri, AS Hamdani Suska; Journal of Mathematics Education 3 (2), 130-139, 2017 | 52 | 2017 |
Mengungkap seni bermatematika dalam pembelajaran Z Amir Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 60-78, 2015 | 45 | 2015 |
Analisis koneksi matematis siswa pada materi SPLDV AA Nugraha Suska Journal of Mathematics Education 4 (1), 59-64, 2018 | 40 | 2018 |
Pengaruh pola asuh orang tua, konsep diri, dan motivasi berprestasi terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas IX SMP Negeri di kota Merauke AS Nur, B Massang Suska Journal of Mathematics Education 2 (2), 89-96, 2016 | 38 | 2016 |
Perbedaan peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa antara model eliciting activities dan discovery learning R Asmara, EA Afriansyah Suska Journal of Mathematics Education 4 (2), 78-87, 2018 | 34 | 2018 |
Analisis kemampuan menyelesaikan soal cerita matematika ditinjau dari kemampuan verbal W Wahyuddin Beta: Jurnal Tadris Matematika 9 (2), 148-160, 2016 | 33 | 2016 |
Analisis keterampilan berpikir kritis tipe kepribadian thinking-feeling dalam menyelesaikan soal PISA AM Fauzi, Z Abidin Suska Journal of Mathematics Education 5 (1), 1-8, 2019 | 30 | 2019 |
Pengaruh Multimedia Interaktif dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa I Sina, E Farlina, S Sukandar, R Kariadinata Suska Journal of Mathematics Education 5 (1), 57-67, 2019 | 29 | 2019 |
Miskonsepsi matematika pada guru sekolah dasar A Dzulfikar, CA Vitantri Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 41-48, 2017 | 29 | 2017 |
Meningkatkan kemandirian belajar siswa melalui pembelajaran dengan pendekatan metakognitif berbasis soft skill F Haryati Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 9-18, 2015 | 29 | 2015 |
Profil kreativitas siswa dalam menyelesaikan soal segitiga dan segiempat ditinjau dari gender D Febryana Suska Journal of Mathematics Education 4 (1), 50-58, 2018 | 28 | 2018 |
Proses berpikir siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan teori pemrosesan informasi K Kusaeri, S Lailiyah, Y Arrifadah, N Hidayat Suska Journal of Mathematics Education 4 (2), 125-141, 2018 | 26 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe investigasi kelompok terhadap pemecahan masalah matematis siswa kelas viii mtsn kota padang R Muhandaz Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 35-44, 2015 | 25 | 2015 |
Kemampuan penalaran matematis siswa smp dalam belajar garis dan sudut dengan geogebra F Nursyahidah, BA Saputro, M Prayitno Suska Journal of Mathematics Education 2 (1), 13-19, 2016 | 23 | 2016 |