Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis dan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa smp pada materi sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) S Suraji, M Maimunah, S Saragih Suska Journal of Mathematics Education 4 (1), 9-16, 2018 | 402 | 2018 |
Mengenalkan matematika terintegrasi islam kepada anak sejak dini A Kurniati Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 1-8, 2015 | 125 | 2015 |
Pengembangan LKS berbasis pendekatan RME untuk menumbuhkembangkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa N Atika, ZA Mz Suska Journal of Mathematics Education 2 (2), 103-110, 2016 | 121 | 2016 |
Karakteristik instrumen penilaian hasil belajar matematika ranah kognitif yang dikembangkan mengacu pada model PISA N Aida, K Kusaeri, AS Hamdani Suska; Journal of Mathematics Education 3 (2), 130-139, 2017 | 102 | 2017 |
Validitas perangkat pembelajaran matematika berbasis penemuan terbimbing R Revita Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 15-26, 2017 | 99 | 2017 |
Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan soal geometri analitik bidang materi garis dan lingkaran A Imswatama, N Muhassanah Suska Journal of Mathematics Education 2 (1), 1-12, 2016 | 84 | 2016 |
Analisis keterampilan berpikir kritis tipe kepribadian thinking-feeling dalam menyelesaikan soal PISA AM Fauzi, Z Abidin Suska Journal of Mathematics Education 5 (1), 1-8, 2019 | 71 | 2019 |
Mengungkap seni bermatematika dalam pembelajaran Z Amir Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 60-78, 2015 | 69 | 2015 |
Analisis kemampuan berpikir kritis matematis: studi kasus pada siswa MTs Negeri 4 Tangerang IS Syafruddin, H Pujiastuti Suska Journal of Mathematics Education 6 (2), 089-100, 2020 | 66 | 2020 |
Analisis koneksi matematis siswa pada materi SPLDV AA Nugraha Suska Journal of Mathematics Education 4 (1), 59-64, 2018 | 59 | 2018 |
Perbedaan peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa antara model eliciting activities dan discovery learning R Asmara, EA Afriansyah Suska Journal of Mathematics Education 4 (2), 78-87, 2018 | 54 | 2018 |
Analisis Kemampuan Literasi Matematika ditinjau dari Gaya Belajar Siswa SMA E Edimuslim, S Edriati, A Mardiyah Suska Journal of Mathematics Education 5 (2), 95-110, 2019 | 49 | 2019 |
Pengaruh Multimedia Interaktif dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa I Sina, E Farlina, S Sukandar, R Kariadinata Suska Journal of Mathematics Education 5 (1), 57-67, 2019 | 49 | 2019 |
Pengaruh pola asuh orang tua, konsep diri, dan motivasi berprestasi terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas IX SMP Negeri di kota Merauke AS Nur, B Massang Suska Journal of Mathematics Education 2 (2), 89-96, 2016 | 48 | 2016 |
Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah berbentuk cerita pada materi segitiga dan segiempat SN Aliah, M Bernard Suska Journal of Mathematics Education 6 (2), 111-118, 2020 | 46 | 2020 |
Analisis kemampuan menyelesaikan soal cerita matematika ditinjau dari kemampuan verbal W Wahyuddin Beta: Jurnal Tadris Matematika 9 (2), 148-160, 2016 | 46 | 2016 |
Proses berpikir siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan teori pemrosesan informasi K Kusaeri, S Lailiyah, Y Arrifadah, N Hidayat Suska Journal of Mathematics Education 4 (2), 125-141, 2018 | 43 | 2018 |
Miskonsepsi matematika pada guru sekolah dasar A Dzulfikar, CA Vitantri Suska Journal of Mathematics Education 3 (1), 41-48, 2017 | 42 | 2017 |
Studi etnomatematika: Eksplorasi konsep matematika pada permainan tradisional provinsi Lampung P Merliza Suska Journal of Mathematics Education 7 (1), 21-30, 2021 | 35 | 2021 |
Analisis kemampuan komunikasi matematis ditinjau dari self concept siswa SMA/MA N Asuro, I Fitri Suska Journal of Mathematics Education 6 (1), 033-046, 2020 | 33 | 2020 |