Ikuti
Ulfa Yuniati
Ulfa Yuniati
Dosen, Universitas Muhammadiyah Bandung
Email yang diverifikasi di umbandung.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Fenomena Cashless Society Dalam Pandemi Covid-19 (Kajian Interaksi Simbolik Pada Generasi Milenial)
F Katon, U Yuniati
Jurnal Signal 8 (2), 134-145, 2020
452020
Digital Marketing
L Marlina, DPY Ardiana, NK Rini, A Novianti, P Srisusilawati, U Yuniati, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2020
292020
MOTIF PENDENGAR RADIO DI ERA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI INFORMASI (STUDI KEPUASAN PENGGUNAAN MEDIA PADA GENERASI Z DI BANDUNG)
U Yuniati, EE Puspitasari
J-IKA 6, 83-90, 2019
172019
STUDI KELAYAKAN BISNIS (Sebuah Tinjauan Teori Dan Praktis)
A Supriadi, A Taufan, F Febrianty, KP Utomo, AS Wulansari, U Yuniati, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2021
92021
Viral marketing strategies through social media of interesting visitor (case study cafes Instagramable in Bandung)
U Yuniati, NM Hardi, I Primasari
Journal of Physics: Conference Series 1764 (1), 012055, 2021
82021
Komunikasi dan Multikulturalisme di Era Disrupsi: Tantangan dan Peluang
U Yuniat
Buku Litera Yogyakarta, 2019
72019
Book Series Jurnalisme Kontemporer: Etika dan Bisnis dalam Jurnalisme
HM Syam, U Yuniati, NM Hardi, R Tabroni
Syiah Kuala University Press, 2021
62021
STRATEGI PEMASARAN UMKM SEKTOR MAKANAN MELALUI SURVEY EFEKVITAS PEMANFAATAN PROMOSI DI MEDIA SOSIAL (KAJIAN MARKETING NETNOGRAPHY DI INSTAGRAM)
U Yuniati, I Primasari, NN Jannah
Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi 4 (2), 132-149, 2020
62020
Analisis wacana kritis pada pemberitaan media online (studi pada detik. news tentang PSBB Jabar dihentikan, Ridwan Kamil: 100 persen daerah siap AKB)
AI Ar-Rasyid, U Yuniati
Jurnal Rasi 2 (2), 1-11, 2020
62020
Motive and Millennial Self Concept in Understanding Digital Transactions through Phenomenology Approach
U Yuniati, F Katon
JIK (Jurnal Ilmu Komunikasi) 18 (Ilmu Komunikasi UPNYK), 18-31, 2020
62020
Analisis Semiotika Karikatur Tiga Malarangeng Pada Sampul Depan Majalah Tempo Edisi 17-23 Desember 2012
U Yuniati
Jurnal RASI 1 (1), 105-114, 2019
6*2019
Strategi Membangun Brand Image Dalam Meningkatkan Daya Saing Lembaga Pendidikan
W Zakaria, U Yuniati, EE Puspitasari
Indonesian Journal of Digital Public Relations (IJDPR) 1 (2), 64-75, 2023
52023
PERAN RADIO SEBAGAI MEDIA PEMENUHAN KEBUTUHAN DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (KAJIAN PERILAKU BERMEDIA PADA GENERASI Z DI KOTA BANDUNG)
YM Billah, U Yuniati, EE Puspitasari
Simposium Nasional Ilmiah & Call for Paper Unindra (Simponi) 1 (1), 2019
42019
HUBUNGAN MOTIF PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBENTUKAN CITRA DENGAN PRESENTASI DIRI
R Marlina, U Yuniati
Jurnal Sosiohimaniora Kodepena 2 (Jurnal Sosiohimaniora Kodepena (JSK)), 278-293, 2021
3*2021
Fenomena Cashless Society dalam Pandemi Covid-19 (Kajian Interaksi Simbolik pada Generasi Milenial). JURNAL SIGNAL, 8 (2), 134
F Katon, U Yuniati
32020
Social Reality Construction of Corona Virus Handling News in Natuna on Republika Online and CNNIndonesia. com
F Katon, U Yuniati, NM Hardi
Channel Jurnal Komunikasi Vol 10, 2022
22022
Persepsi Kualitas Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Smartphone
RM Fitriana, U Yuniati
Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi 2 (1), 1-14, 2020
22020
Strategi Komunikasi Pemasaran Bubur Mang Oyo melalui Penerapan Elemen Pemasaran Viral dalam Menarik Konsumen
MD Malik, U Yuniati
http://jurnal.unprimdn.ac.id/index.php/JEBIM/issue/view/108 2 (Unprimdn …, 2020
1*2020
Pengelolaan Kesan Virtual Dalam Blended Learning Di Universitas Muhammadiyah Bandung (Kajian Dramaturgi Pada Dosen)
U Yuniati
Jurnal RASI 2 (2), 68-76, 2020
12020
The Digital Marketing Through Instagram to Increase Online Engagement (Virtual Ethnographic Study with Cyber Media Analysis on Rotiyu's Instagram Account)
I Primasari, U Yuniati, S Adnan
ARRUS Journal of Social Sciences and Humanities 3 (6), 803-815, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20