Ikuti
Roby Ahada
Roby Ahada
Universitas Winaya Mukti
Email yang diverifikasi di cyber-univ.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Leverage dan Profitabilitas Terhadap Agresivitas Pajak Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI
AF Anggraeni, DK Priatna, W Roswinna, NA Latifah, R Ahada
Jurnal Proaksi 10 (1), 30-41, 2023
82023
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS PENYERAPAN ANGGARAN DI BALAI BESAR KONSERVASI SDA JAWA BARAT. Value: Jurnal Manajemen Dan Akuntansi, 18 (1), 167–181
W Roswinna, AF Anggraeni, DK Priatna, N Monalisa, R Ahada
52023
PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA
AF Anggraeni
Universitas Pendidikan Indonesia, 2013
32013
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN KREDIT MIKRO DI KANTOR BANK BRI KEMBANGAN
R Ahada, F Rustamunaf, AF Anggraeni
Innobiz: Jurnal Ilmu Manajemen, Bisnis dan Keuangan 1 (1), 63-76, 2024
2024
IMPLEMENTATION OF K-MEANS ALGORTM WITH CLUSTERING METHOD TO DATA MANAGEMENT OF COVID-19 CASE IN WEST BANDUNG USING ORANGE APPLICATION
RA Michael Sitorus1, Windi Indah Purnamasari2, Benyamin Ebenhaezer Gurning3
International Journal Of Sciense and Technology 1 (asianpublisher.id), 96 - 101, 2023
2023
OPTIMALISASI PHYSICAL EVIDENCE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DESA WISATA TANJUNGJAYA
S Anang Martoyo1 , Sudianto2 , Roby Ahada3 , Annisa Fitri Anggraeni4
JURNAL MUHAMMADIYAH MANAJEMEN BISNIS 3 (P-ISSN : 2716-4152, E-ISSN : 2721 …, 2022
2022
FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI PROFIT BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA
RA Zaenal Arief. ST.,MM.,CIP¹, Siti Nuyati²
Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (P-ISSN: 2829-0488 E-ISSN: 2829-0518,), 130 - 139, 2022
2022
Analisis Pengimplementasian Strategi Marketing Mix (7P) pada Bisnis Ganfid Coffee Bandung
R Ahada
https://bit.ly/Ganfid_Coffee, 2021
2021
PENGARUH STRATEGI E-MARKETING TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN USAHA KECIL DAN MENENGAH DI WILAYAH PASAR MINGGU
R Ahada
Jurnal Ilmu manajemen, Bisnis, dan Keuangan 2 (BRICommerce), 1-6, 2020
2020
Bagaimana Bagaimana Adopsi Penggunaan Mobile Banking BRI (studi pada nasabah bank bri di kota bandung)
R Ahada
BRICommerce, Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, Bisnis dan Keuangan 1 (1), 13-27, 2019
2019
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS PENYERAPAN ANGGARAN DI BALAI BESAR KONSERVASI SDA JAWA BARAT
W Roswinna, AF Anggraeni, DK Priatna, N Monalisa, R Ahada
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11