Ikuti
Fina Hiasa
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Keterampilan menulis akademik mahasiswa s-1 program studi pendidikan bahasa dan sastra Indonesia fkip universitas Bengkulu
N Yanti, S Suhartono, F Hiasa
Silampari Bisa: Jurnal Penelitian Pendidikan Bahasa Indonesia, Daerah, dan …, 2018
362018
Kerinduan pada yang Real dalam Novel Akar Karya Dee
F Hiasa
Jurnal Poetika 4 (2), 2016
112016
Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Pada Mahasiswa Pendidikan Jasmani Universitas Bengkulu
BR Ilahi, S Syafrial, F Hiasa
Halaman Olahraga Nusantara: Jurnal Ilmu Keolahragaan 3 (2), 207-213, 2020
92020
Pelatihan model-model pembelajaran inovatif untuk guru di Sekolah Menengah Pertama Negeri 7 Kota Bengkulu
F Hiasa, E Agustina
Jurnal Anugerah 2 (1), 19-26, 2020
92020
Pelatihan penulisan karya ilmiah untuk meningkatkan kemampuan guru di SMP Negeri 7 Kota Bengkulu
F Hiasa, A Canrhas
Jurnal Anugerah 1 (1), 33-40, 2019
92019
Pengembangan Media Pembelajaran Teka-Teki Silang Sastra Melayu Klasik Berbasis Android
F Hiasa, F Youpika, N Yanti
Diglosia: Jurnal Kajian Bahasa, Sastra, Dan Pengajarannya 5 (2), 421-436, 2022
82022
Analisis Karakter Tokoh Dalam Cerita Prosa Rakyat Etnik Bengkulu Untuk Materi Pembelajaran Sastra
F Youpika, F Hiasa
Jurnal Ilmiah Korpus 5 (1), 117-129, 2021
62021
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matakuliah Sastra Bandingan Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Universitas Bengkulu
F Hiasa, S Supadi
Diksa: Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 6 (1), 1-11, 2020
52020
Nike Training Club Applications To Improve Football Learning In The Independent Era Of Learning On Students Of Penjas FKIP UNIB
BR Ilahi, S Raibowo, T Sugihartono, F Hiasa
Kinestetik: Jurnal Ilmiah Pendidikan Jasmani 5 (4), 827-835, 2021
42021
The implementation of TPS (think pair share) cooperative learning model aided by Google hangouts in literary expression course
F Hiasa, S Supadi, N Yanti
JOALL (Journal of Applied Linguistics and Literature) 7 (1), 63-75, 2022
32022
Implementasi Kesantunan Berbahasa Pedagang Ikan Di Kawasan Pesisir Kota Bengkulu
N Yanti, F Hiasa
Ranah: Jurnal Kajian Bahasa 10 (1), 73-85, 2021
32021
Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah Pada Musyawarah Guru Mata Pelajaran (Mgmp) Bahasa Indonesia Di Sma/Smk Kota Bengkulu
N Yanti, F Hiasa, A Arono
Dharma Raflesia: Jurnal Ilmiah Pengembangan Dan Penerapan IPTEKS 16 (1), 2018
32018
Pemberdayaan Karang Taruna Desa Kemumu Sadar Potensi Wisata Melalui Aplikasi Filmora Sebagai Sarana Video Marketing Destination Publication Sport Tourism
BR Ilahi, S Raibowo, F Hiasa
Dharma Raflesia: Jurnal Ilmiah Pengembangan dan Penerapan IPTEKS 21 (1), 36-46, 2023
22023
Keindahan yang Semu: Analisis Dekonstruksi Derrida
NR Pangesti, CRW Putra, F Hiasa, YY Andriani
Jurnal Bahasa dan Sastra 10 (1), 80-94, 2022
22022
Analisis Pesan Moral Dalam Novel Merindu Cahaya De Amstel Karya Arumi Ekowati
M Sholihin, S Sarwono, F Hiasa
Jurnal Ilmiah KORPUS 7 (3), 400-409, 2023
12023
Penggunaan Gaya Bahasa Sindiran Kiky Saputri Untuk Kritik Sosial pada Tayangan “Lapor Pak!”
M Afrodita, D Ismawati, DL Sari, L Lazfihma, F Hiasa
Jurnal Membaca Bahasa dan Sastra Indonesia 8 (1), 2023
12023
Efektivitas Media Pembelajaran Teori Sastra Berbasis Mobile Learning Berbantuan Aplikasi Inventor
F Hiasa, E Agustina, S Supadi
Diglosia: Jurnal Kajian Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 6 (1), 13-24, 2023
12023
Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Mobile Learning Pada Kelompok Guru Bahasa Indonesia Se-Bengkulu Tengah
F Hiasa, W Wisman, N Rahayu
Jurnal Anugerah 4 (2), 169-178, 2022
12022
Pengembangan Kreativitas Guru PAUD Melalui Pelatihan Merajut di PAUD Sejahtera Kota Bengkulu
M Uliyandari, F Hiasa, AA Herwati
Dharma Raflesia: Jurnal Ilmiah Pengembangan dan Penerapan IPTEKS 20 (2), 365-372, 2022
12022
Implementation of the PjBL learning model assisted by the TikTok application in the literary expression course
F Hiasa, E Agustina, KA Tawandorloh
BAHASTRA 42 (2), 95-106, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20