Raya Sulistyowati
Title
Cited by
Cited by
Year
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis mahasiswa pada mata kuliah salesmanship melalui metode pemberian tugas
R Sulistyowati
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi FE UNY “Profesionalisme …, 2015
52015
Pengaruh Pembelajaran Kewirausahaan dan Praktik Kerja Industri (Prakerin) Terhadap Sikap Kewirausahaan Siswa Smk Negeri Di Surabaya
R Sulistyowati
Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan 2 (1), 85-102, 2014
52014
Pengembangan E-Modul Berbasis Web Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Mengidentifikasi Pelanggan Mata Pelajaran Komunikasi Bisnis Kelas X Bdp Di Smk Negeri 1 Surabaya
H Habiburrahman, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2), 2020
12020
PENERAPAN TEKNOLOGI PRODUKSI SIMPLISIA EMPON-EMPON, KELOMPOK TANI KECAMATAN TRAWAS, KABUPATEN MOJOKERTO, JAWA TIMUR
M Anggarani, ER Purnama, R Sulistyowati
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1), 1-5, 2019
12019
How Social Media Marketing Influences Online Purchasing Decision: Study of the Viral Marketing and Perceived Ease of Use
Y Artanti, FH Prasetyo, R Sulistyowati
KnE Social Sciences, 988–1004-988–1004, 2019
12019
DOMINANT FACTORS ANALYSIS OF CUSTOMER PERCEIVED VALUE WHICH EFFECT ON CUSTOMER RETENTION
IN Andriyani, LA Wibowo, DP Novalita, WP Rahayu, DD Kusumojanto, ...
12017
Peningkatan Kreativitas Guru melalui Pelatihan Model Pembelajaran Saintifik Berbasis Pantai dan Laut di Daerah Pesisir Pantai Sidoarjo
B Suratman, J Surjanti, H Harti, R Sulistyowati, SS Wulandari
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 1-6, 2017
12017
Explorative Study of Online Learning on Salesmanship Course in Covid-19 Pandemic
R Sulistyowati, T Sudarwanto, SB Cahya, V Rafida
International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 351-358, 2020
2020
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BUKU SAKU PERENCANAAN BISNIS PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS LINGKUNGAN PEMASARAN UNTUK KELAS X BDP SMKN 2 KEDIRI
U Zahrotissa’adah, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 2020
2020
PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PERTANDINGAN SEPAK BOLA PERSEBAYA PADA LOKET. COM
YF Riskyady, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 2020
2020
PENGARUH MATA PELAJARAN BISNIS ONLINE, PENGGUNAAN SMARTPHONE, DAN PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA KELAS XII BDP DI SMK NEGERI 1 SURABAYA
MHS Chabib, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 2020
2020
PENGARUH DIGITAL MARKETING BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER DI KAWASAN G-WALK SURABAYA
GT Mulyansyah, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 2020
2020
PENGARUH SALES PROMOTION DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BIOSKOP MELALUI APLIKASI TIX ID (Studi pada Pengguna Aplikasi TIX ID di Surabaya)
W Cahyani, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 2020
2020
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA
HL Ilaisyah, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 2020
2020
Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk Meningkatan Kompetensi Guru SMK Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) Bidang Keahlian Bisnis Manajemen di …
S Saino, R Sulistyowati, H Harti
Abimanyu: Journal of Community Engagement 1 (1), 68-77, 2020
2020
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP SALES PERFORMANCE PADA IKM BATIK GEDOG KABUPATEN TUBAN
W AYU PRATIWI, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020
2020
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Konsumen MINISO Di Surabaya)
I DIAH ANGGRAINI, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020
2020
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN CROSSWORD PUZZLE DIGITAL PADA KOMPETENSI DASAR MENJELASKAN KONSEP PEMASARAN ONLINE KELAS XI BISNIS DARING DAN PEMASARAN SMK NEGERI 4 SURABAYA
A Bahtiar, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 7 (3), 2020
2020
PENGARUH DOMPET DIGITAL DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS FRANCHISE MINUMAN (Studi Pada Konsumen Minuman Chatime di Lippo Plaza Sidoarjo)
LD Nabila, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 2020
2020
PENGARUH TEACHING FACTORY SIX STEPS PADA MATA PELAJARAN PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA KELAS XII DI SMKN 1 SURABAYA
M Yusri, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20