Ikuti
Raya Sulistyowati
Raya Sulistyowati
Faculty of Economics and Business, Universitas Negeri Surabaya
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENDIDIKAN DAN SUMBER DAYA MANUSIA: MENGGAGAS PERAN PENDIDIKAN DALAM MEMBENTUK MODAL MANUSIA
M Hasan, Nasution, Sofyan, F Arfid Guampe, N Rahmah, ...
2162023
Pengaruh digital marketing berbasis sosial media terhadap keputusan pembelian kuliner di kawasan G-Walk Surabaya
GT Mulyansyah, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1097-1103, 2021
1362021
Pengaruh brand ambassador dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen pada marketplace Tokopedia
HL Ilaisyah, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 904-910, 2020
652020
Pengaruh penerapan program adaptasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment) terhadap kepuasan pengunjung destinasi wisata Kabupaten Kediri di era new normal serta …
F Arlinda, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1404-1416, 2021
452021
Pengaruh Visual Merchandising Dan Store Atmosphere Terhadap Perilaku Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Miniso Di Surabaya)
ID Anggraini, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020
452020
Pengaruh media sosial dan harga terhadap keputusan pembelian tiket pertandingan sepak bola persebaya pada loket. com
YF Riskyady, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1181-1187, 2021
422021
How Social Media Marketing Influences Online Purchasing Decision: Study of the Viral Marketing and Perceived Ease of Use
Y Artanti, FH Prasetyo, R Sulistyowati
KnE Social Sciences, 988–1004-988–1004, 2019
392019
Pengaruh Sales Promotion dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian tiket bioskop melalui aplikasi tix id (studi pada pengguna aplikasi tix id di surabaya)
W Cahyani, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1055-1061, 2021
372021
Pengaruh Strategi Green Marketing Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Kaos Lokal Kerjodalu
BAS Pertiwi, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1376-1382, 2021
302021
Pengaruh Digital Marketing Berbasis Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian Kuliner di Kawasan G-Walk Surabaya. Pendidikan Tata Niaga, 9 (1), 1097–1103
GT Mulyansyah, R Sulistyowati
292020
Online test application development using framework CodeIgniter
SC Wibawa, Y Wahyuningsih, R Sulistyowati, R Abidin, Y Lestari, ...
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012041, 2018
292018
Pengaruh Dompet Digital Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bisnis Franchise Minuman (Studi Pada Konsumen Minuman Chatime di Lippo Plaza Sidoarjo)
LD Nabila
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 1034-1040, 2020
282020
Pengaruh pembelajaran kewirausahaan dan praktik kerja industri (prakerin) terhadap sikap kewirausahaan siswa smk negeri di surabaya
R Sulistyowati
Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan 2 (1), 85-102, 2014
202014
Does impact of entrepreneurial literacy and digital literacy on a businessmen who influences the strategy to maintain SME in the pandemic era?
R Sulistyowati
Technium Soc. Sci. J. 18, 83, 2021
192021
Pengaruh Inovasi Produk Dan Social Media Marketing Terhadap Sales Performance Pada Ikm Batik Gedog Kabupaten Tuban
WA Pratiwi, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020
172020
Pengembangan mobile learning berbasis android pada mata pelajaran produk kreatif dan kewirausahaan sekolah menengah kejuruan
M Wiro'i, R Sulistyowati
EDUKATIF: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (5), 2092-2104, 2021
152021
Pengaruh E-Service Quality Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Menggunakan Fitur Go-Food (Studi Pada Pengguna Gojek Di Surabaya)
W Widyastuti, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1272-1278, 2021
152021
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) Di Media Sosial Terhadap Minat Dan Keputusan Berkunjung Di Surabaya (Studi Pada Wisatawan Yang Pernah Mengunjungi Wisata Sejarah Surabaya)
I Khotimah, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (2), 1679-1688, 2022
142022
Pengaruh country of origin dan brand love terhadap keputusan pembelian skincare Nature Republic di Tunjungan Plaza Surabaya
SA Tiara, R Sulistyowati
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1583-1590, 2022
142022
Pengaruh Green Marketing dan Green Product terhadap Green Purchase Intention pada Alang Alang Zero Waste Shop
NL Madjidan, R Sulistyowati
Jurnal Ecogen 5 (2), 294-305, 2022
132022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20