Ikuti
Puguh Cahyono
Puguh Cahyono
Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Lamongan
Email yang diverifikasi di unisla.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi strategi pemasaran dengan menggunakan Metode SWOT dalam upaya meningkatkan penjualan produk jasa asuransi kecelakaan dan kematian pada PT. Prudential Cabang Lamongan
P Cahyono
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 1 (2), 10 Halaman-10 Halaman, 2016
1122016
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Anggota Pengguna Jasa Koperasi Simpan Pinjam Artha Niaga Sentosa Surabaya
MM Sulaeman, R Ruswaji, P Cahyono
Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS) 3 (4), 892-895, 2022
332022
Pelatihan Budidaya Magot sebagai Alternative Pakan Ternak di Desa Baturono Lamongan
F Faridah, P Cahyono
Jurnal Abdimas Berdaya: Jurnal Pembelajaran, Pemberdayaan dan Pengabdian …, 2020
302020
Pengaruh Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan (Studi pada karyawan AJB Bumi Putera 1912 Cabang Kayutangan Malang)
PD Cahyono
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 4 (1), 74716, 2013
102013
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Elladerma Skin Care Malang
P Cahyono
Jurnal Ekbis 19 (1), 1086-1091, 2018
52018
Analysis of Business Feasibility of Banana Chips
R Ruswaji, P Cahyono
Jhss (Journal Of Humanities And Social Studies) 4 (2), 197-200, 2020
22020
Pengaruh Implementasi Corporate social responsibility (CSR) terhadap citra perusahaan (studi pada PT. Semen Indonesia (Persero), Tbk.)
M Yaskun, P Cahyono
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 1 (3), 9 Halaman-9 Halaman, 2016
22016
Pengaruh Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan AJB Bumi Putera 1912 Cabang Kayutangan Malang
PD Cahyono, HD Mukzam
Jurnal. Fakultas Ilmu Administrasi. Universitas Brawijaya, 2005
22005
Asuransi Syariah
MM Sulaeman, I Wahyudi, P Cahyono, M Noval, KA Umah, R Amin, ...
Global Eksekutif Teknologi, 2023
12023
The Influence of Consumers, Marketing, Prices, Packaging, and Taste Quality on Sales toward Banana Bolen MSME Products in Lamongan
A Fathoni, D Kusbandono, IM Chanifah, P Cahyono
International Journal of Economics, Business and Innovation Research 1 (01 …, 2022
12022
PENGARUH STRESS KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. INDUSTRI KEMASAN SEMEN GRESIK (IKSG) JENU TUBAN
AB Andhika, P Cahyono
JURNAL EKBIS 18 (2), 2017
12017
Product Development Strategy Based on Local Wisdom to Strengthen the Identity of SMEs during Ramadan
N Safa'atillah, MM Sulaeman, P Cahyono
Journal of Contemporary Administration and Management (ADMAN) 2 (1), 394-401, 2024
2024
The Influence of E-WOM, E-Promotion, location, and price on consumer satisfaction mediated by purchasing decisions in Jepara carved furniture consumers in Indonesian
L Nurcholidah, H Mahmudah, EDN Agustin, P Cahyono
International Management Conference and Progressive Papers, 443-451, 2023
2023
PERAN WISATA RELIGI DI MAKAM SUNAN DRAJAT DAN SYEH MAULANA ISHAQ SEBAGAI PENGGERAK EKONOMI KREATIF (STUDI KASUS DI MAKAM SUNAN DRAJAT DAN SYEH MAULANA ISHAQ, KECAMATAN PACIRAN …
P Cahyono, R Ruswaji, MM Sulaeman
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (5), 9788-9795, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM KABUPATEN LAMONGAN (METODE STRUCTURAL …
AD Rachmawati, A Muhtarom, P Cahyono, M Yaskun
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 8 (1), 33-49, 2023
2023
INFLUENCE OF PRODUCTS, BRAND IMAGE AND SERVICES ON CUSTOMER SATISFACTION PT. PEGADAIAN BRANCH LAMONGAN
D Zuliani, IT Edy, P Cahyono
Jurnal Scientia 11 (02), 645-649, 2022
2022
PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MS GLOW STORE PUSAT LAMONGAN
MM Cahyati, N Badriyah, P Cahyono
JEKMA 3 (4), 2022
2022
PLOSOWAHYU's INTEGRATED REST AREA PROMOTES A SUSTAINABLE COMMUNITY
R Ruswaji, P Cahyono, H Suprapto, D Efendi, RD VP
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2021
2021
Analysis of Business Feasibility of Banana Chips on CV. Nikilo Kecamatan Bumiaji Kota Batu Malang
P Cahyono
Enrichment: Journal of Management 11 (2), 270-273, 2021
2021
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN)
P Cahyono, DD Damayanti
Sosial Humaniora 1 (1), 51-54, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20