Ikuti
S Hasibuan
S Hasibuan
Politeknik LP3I Medan
Email yang diverifikasi di lp3i.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi quantitative strategic planning matrix (QSPM) dalam merencanakan strategi pemasaran pada usaha minuman happy bubble drink di kota Binjai
S Hasibuan, F Amela
J. Bisnis Adm 8 (1), 26-36, 2019
222019
Implementation of Quantitative Strategic Planning Matrix (Qspm) in Planning Marketing Strategies in Happy Bubble Drink Beverage Business in Binjai City
S Hasibuan, F Amela
J. Business Adm 8, 26-36, 0
5
Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT Pada Usaha Minuman Happy Bubble Drink di Kota Binjai
S Hasibuan, D Wahyudi, F Farida
Seminar Nasional Sains dan Teknologi Informasi (SENSASI) 2 (1), 2019
32019
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI MARKETING MIX DAN STRENGTH, WEAKNESS, OPPURTUNITY dan THREATS PADA COFFEE SHOP 651 GINKAS KECAMATAN BARUSJAHE
AS Ginting, F Sulaiman, S Hasibuan
Journal of Global Business and Management Review 4 (2), 52-61, 2022
12022
Peran Kemampuan Bahasa Inggris untuk Meningkatkan Confidence Pasar Internasional dalam Penjualan Produk Lokal pada UMKM Sumatera Utara
R Ramadani, S Hasibuan
Prosiding Seminar Nasional Sosial, Humaniora, dan Teknologi, 489-497, 2022
12022
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Brilliant Laundry
A Husna, IS Dewi, S Hasibuan
BISMA Cendekia 2 (1), 49-53, 2021
12021
Analysis of Training Factors Against Employee Performance of one of the largest car financed companies in Medan, Indonesia
II Irwanto, Y Rachmawati, S Hasibuan, S Zahra
ICASI 2019: Proceedings of The 2nd International Conference On Advance And …, 2019
12019
DESIGNING MODERN MALAY TRADITIONAL FOOD PRODUCTS WITH AN EMPHASIS ON LOCAL CULTURAL VALUES TO ENHANCE CULINARY TOURISM IMAGE
S Hasibuan, EW Surbakti, K Almadany
Jurnal Ekonomi 12 (04), 1530-1536, 2023
2023
Pengaruh Disiplin Kerja dan Loyalitas Terhadap Prestasi Karyawan Pada CV. Berkah Sukses Makmur
A Sanusi, S Hasibuan
Jurnal Sains dan Teknologi 5 (1), 33-38, 2023
2023
Usaha Sopou Batik Sibolatangan di kabupaten simalungun untuk meningkatkan Pendapatan UMKM
S Hasibuan, R Khair, K Almadany
Jurnal Masyarakat Indonesia (Jumas) 2 (01), 11-19, 2023
2023
Lecturers’ Feedback on Students’ Reading at Politeknik LP3I Medan
R Ramadani, A Andrysyah, S Hasibuan, A Sanusi, D Efrizah
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
2022
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (studi kasus usaha bakso beranak wulan) Siska Hasibuan, Brigitha Veranicha BR Ps 1
S Hasibuan
Jasmien 2 (03), 311-317, 2022
2022
Citra Merk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian:(Studi Kasus Pada Usaha Mumu Butikue)
S Hasibuan, K Al Madany
Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi-SANISTEK, 87-92, 2021
2021
ANALISIS PENGARUH ADANYA IKLAN SHOPPE DI MEDIA TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA MAHASISWA POLITEKNIK LP3I KAMPUS MEDAN MARELAN
M Fauzi, S Hasibuhan
Jasmien 1 (03), 47-56, 2021
2021
Pengaruh Adanya Cash On Delivery Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce
S Hasibuhan
Jasmien 1 (02), 1-11, 2021
2021
ANALISIS PERSONAL SELLING PADA 24 H PRODUCTION
S Hasibuan
Jurnal Bis-A: Jurnal Bisnis Administrasi 6 (2), 32-36, 2017
2017
Pengaruh taksiran produk rahn terhadap keputusan gadai oleh nasabah pada unit Pegadaian Syariah Sadabuan Padangsidimpuan
SA Hasibuan
IAIN Padangsidimpuan, 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17