Ikuti
Nahor M. Hutapea
Nahor M. Hutapea
Email yang diverifikasi di lecturer.unri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peranan model problem based learning (PBL) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemandirian belajar siswa
R Reski, N Hutapea, S Saragih
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (1), 049-057, 2019
672019
Peningkatan kemampuan penalaran, komunikasi matematis dan kemandirian belajar siswa SMA melalui pembelajaran generatif
NM Hutapea
Universitas Pendidikan Indonesia, 2013
342013
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Menggunakan Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Memfasilitasi Pemahaman Matematis Peserta Didik
SC Pattimura, M Maimunah, NM Hutapea
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 800-812, 2020
262020
Mathematical learning development using discovery learning model to improve mathematical understanding skills of students
Y Kartika, NM Hutapea, K Kartini
Journal of Educational Sciences 4 (1), 124-132, 2020
202020
Improvement of mathematical problem solving and disposition ability of mts students through strategiesthink talk write in cooperative learning in kuantan singingi regency
G Guswinda, P Yuanita, NM Hutapea
Journal of Educational Sciences 3 (3), 377-389, 2019
162019
Improving mathematical communication skills of SMP students through contextual learning
NM Hutapea, S Saragih
Journal of Physics: Conference Series 1351 (1), 012067, 2019
142019
Development of Mathematics Learning Tools by Implementing Numbered Head Together Type Cooperative Models to Improve Students’ Mathematical Understanding Ability in Matrix Topic
E Zahara, A Murni, NM Hutapea
Journal of Educational Sciences 4 (2), 250-260, 2020
102020
Development of Mathematics Learning Devices by Applying Problem Based Learning to Increase Students Mathematical Solving Skills of Class VII Junior High School
R Fitria, NM Hutapea, H Zulkarnain
Journal of Educational Sciences 4 (2), 368-379, 2020
92020
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas X …
I Santi, NM Hutapea, A Murni
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 1584-1602, 2022
82022
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Problem Based Learning Untuk Memfasilitasi Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP/MTs
AN Rahmah, Z Zulkarnain, NM Hutapea
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 125-138, 2021
82021
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Problem Based Learning untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas VIII SMP/MTs
RR Reny, NM Hutapea, S Saragih
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 701-717, 2021
72021
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Problem Based Learning untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP
FCG Silalahi, K Kartini, NM Hutapea
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 113-124, 2021
72021
Improving Senior High School Students Learning Autonomy through Generative Learning
NM Hutapea
JOURNAL OF EDUCATIONAL SCIENCES 3 (1), 84-95, 2019
72019
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis problem based learning untuk memfasilitasi kemampuan penalaran matematis
L Arif, P Yuanita, NM Hutapea
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 423-436, 2021
62021
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pada Materi Transformasi Berbasis Problem Based Learning
R Derniati, NM Hutapea, E Suanto
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 214402159-214402159, 2022
42022
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika menggunakan model problem based learning untuk memfasilitasi kemampuan representasi matematis peserta didik
O Delfita, NM Hutapea, A Murni
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 1184-1196, 2020
42020
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis model discovery learning pada materi barisan bilangan di kelas VIII SMP
YY Afriza, NM Hutapea, A Armis
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Keguruan Dan Ilmu Pendidikan 5 (1), 1-12, 2018
42018
Pembelajaran Matemtika Melalui Penerapan Fase-fase Balajar Gagne
NM Hutapea
tesis program strata dua. Surabaya: Perpustakaan Unesa, 2004
42004
Pengembangan LKPD Materi Perbandingan Berbasis RME untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Matematis Peserta Didik
D Fitriyani, NM Hutapea, S Syofni
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 12 (1), 994-1005, 2023
32023
Pengembangan LKS elektronik berbasis kontekstual untuk memfasilitasi kemampuan pemahaman matematis siswa SMP/MTs pada materi himpunan
IM Cahyani, M Maimunah, NM Hutapea
PYTHAGORAS: JURNAL PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA 11 (2), 120-132, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20