Peran orang tua dalam meningkatkan prestasi belajar siswa I Imelda, T Tulak Elementary Journal: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 64-70, 2021 | 8 | 2021 |
Teams Games Tournament (TGT) dan Discovery Learning (DL) dalam Pembelajaran Matematika Di Sekolah Dasar A Kaharuddin, S Arifin, T Tulak, PA Suyastini Muallimuna 6 (1), 1-8, 2020 | 7 | 2020 |
Penggunaan Alat Peraga Bangun Ruang Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa A Mangalik, T Tulak Elementary Journal: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 24-36, 2019 | 7 | 2019 |
Peran Guru Dalam Menanamkan Nilai-Nilai Karakter Pada Pembelajaran Kurikulum 2013 T Tulak Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan 9 (3), 17-23, 2020 | 6 | 2020 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Matematika Siswa Kelas IV SDN 5 Tikala Kabupaten Toraja Utara ES Salo, T Tulak Elementary Journal: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 1-15, 2019 | 4 | 2019 |
Meningkatkan Hasil Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran Learning Cycle 5E Pada Siswa Kelas IV SDN 101 Makale 4 Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja T Tulak, S Buli Elementary Journal: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 41-50, 2018 | 4 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas IV pada Pembelajaran IPA Tema 9 Kayanya Negeriku di SDN 4 Tallunglipu Y Padallingan, T Tulak Edumaspul: Jurnal Pendidikan 6 (1), 1317-1323, 2022 | 3 | 2022 |
MENGEMBANGKAN MATERI PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN CANVA UNTUK PENDIDIKAN DI SMP MP Pratama, R Sampelolo, T Tulak RESONA: Jurnal Ilmiah Pengabdian Masyarakat 7 (2), 290-297, 2023 | 2 | 2023 |
Pemanfaatan Cuka Aren Sebagai Herbisida Alami Untuk Membasmi Gulma T Tulak, RS Situru, Z Batatta Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (4), 998-1003, 2023 | 2 | 2023 |
Analysis of Misconception of Elementary School Teacher Study Program UKI Toraja Lectures about Fraction T Tulak, R Rubianus, W Rianto, V Stevania, C Cindy Edumaspul: Jurnal Pendidikan 6 (2), 1550-1556, 2022 | 2 | 2022 |
Penerapan Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SDN 137 Sampean Kecamatan Mengkendek Kabupaten Tana Toraja T Tulak, T Tadius Elementary Journal: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (1), 17-27, 2018 | 2 | 2018 |
Gambaran Gaya Belajar Siswa Yang Tinggal Di Daerah Lingkungan Pasar Pada Siswa Kelas V SD Negeri 4 Sesean Kelurahan Palawa’Kecamatan Sesean Kabupaten Toraja Utara T Tulak, S Mawa’Ratu Sep, 2018 | 2 | 2018 |
Mengapa Kita Membutuhkan Teknologi Dalam Pendidikan? A Kaharuddin, T Tulak, I Magfirah, R Ode Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan 10 (1), 57-61, 2021 | 1 | 2021 |
Pengaruh Keterampilan Mengajar Guru Terhadap Motivasi Siswa pada Pembelajaran Tematik D Sulle, T Tulak Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan 10 (1), 1-6, 2021 | 1 | 2021 |
Analisis Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa pada Mata Pelajaran Matematika T Tulak, SS Tangkearung PROSIDING UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA TORAJA 1 (1), 97-106, 2021 | 1 | 2021 |
Analisis Kesulitan Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Tematik Selama Pandemi Covid-19 Di Kelas IV SDN 274 Inpres Tanete Kabupaten Tana Toraja SVN Rante, T Tulak, H Mantung Prosiding Universitas Kristen Indonesia Toraja 1 (1), 51-57, 2021 | 1 | 2021 |
Pengaruh Sifat Percaya Diri dan Keaktifan Belajar Di Kelas Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Wawotobi A Kaharuddin, T Tulak Elementary Journal: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 135-142, 2021 | 1 | 2021 |
Profil Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 16 Makassar T TULAK Pascasarjana, 2017 | 1 | 2017 |
ANALYSIS OF CULTURE SHOCK IN TEACHERS'RECIPROCATION TOWARDS THE TORAJA ENVIRONMENT AT SD KRISTEN 2 RANTEPAO IM Gallan, SVN Rante, T Tulak Teaching English as a Foreign Language Overseas Journal 12 (1), 74-86, 2024 | | 2024 |
An Overview of Third Grade Students’ Understanding of The Concept of Fractions T Tulak, A Rahman, A Asdar 2nd International Conference of Science and Technology in Elementary …, 2024 | | 2024 |