Yusra
Yusra
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sabang
Email yang diverifikasi di stiesabang.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Online Food Delivery Service Quality: Does Personal Innovativeness Matter?
Y Yusra, A Agus
Asia Proceedings of Social Sciences 2 (no 3, 2018), 251-255, 2018
22018
Work-Family Conflict and Job Satisfaction: The Mediating Role of Person-Organization Fit Study on Employees of The BRI Aceh Region
M Ibrahim, Y Yusra
The South East Asian Journal of Management, 2016
22016
The influence of Perceived Service Quality towards Customer Satisfaction and Loyalty in Airasia Self Check-in System
Y Yusra, A Agus
The Journal of Social Sciences Research 2 (special issue), 766-775, 2018
2018
Model Revitalisasi Modal Sosial Guna Meningkatkan Pelaksanaan Fungsi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat
D Dahlan, Y Yusra
Jurnal Ekonomi dan Manajemen Teknologi 2 (no. 1, 2018), 1-80, 2018
2018
PENGARUH KEBIJAKSANAAN POTONGAN HARGA (DISCOUNT) TERHADAP PENINGKATAN DAYA BELI MOBIL TOYOTA AVANZA DI PT DUNIA BARUSA BANDA ACEH
Y Yusra
SI-MEN (Akuntansi dan Manajemen) STIES 7 (1), 2016
2016
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS BERBELANJA PADA HERMES PALACE MALL BANDA ACEH
Y Yusra
SI-MEN (Akuntansi dan Manajemen) STIES 5 (1), 89-101, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–6