Profil keterampilan berpikir kritis mahasiswa calon guru biologi sebagai upaya mempersiapkan generasi abad 21 N Nuraini DIDAKTIKA BIOLOGI: Jurnal Penelitian Pendidikan Biologi 1 (2), 89-96, 2017 | 77 | 2017 |
Pengembangan Modul Berbasis POE (Predict, Observe, and Explain) Disertai Roundhouse Diagram untuk Memberdayakan Keterampilan Proses Sains dan Kemampuan Menjelaskan Siswa Kelas … N Nuraini, P Karyanto Bioedukasi 7 (1), 2014 | 33 | 2014 |
Critical thinking profile of students of biological teacher candidate as efforts to prepare 21st century generation N Nuraini Journal of Biology Education 1 (2), 89-96, 2017 | 7 | 2017 |
Pemberdayaan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII Melalui Model Pembelajaran Predict Observe And Explain (Poe) SU Ulpa, S Hidayat, N Nuraini Didaktika Biologi: Jurnal Penelitian Pendidikan Biologi 3 (1), 43-48, 2019 | 5 | 2019 |
Bilingual module innovation with saintific-based regulated learning self strategy E Agusta, N Nuraini Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 9 (1), 2019 | 5 | 2019 |
Pendampingan Pengolahan Limbah Serabut Kelapa menjadi Cocofiber dan Cocopeat di Desa Manggar Raya S Hidayat, M Astriani, W Saputri, N Nuraini Jurnal SOLMA 10 (3), 548â, 2021 | 4 | 2021 |
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) untuk Mengurangi Kejenuhan Belajar Siswa Kelas IV SD N Nuraini, AR Riyadi, D Heryanto Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 217-224, 2019 | 3 | 2019 |
Pencegahan Caries Bagi Anak-Anak Di Rumah Belajar Ide-Id, Tangga Buntung Palembang N Nuraini, E Agusta Jurnal Terapan Abdimas 4 (1), 78-82, 2019 | 2 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Double Loop Problem Solving (DLPS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Perubahan Lingkungan S Trirahayu, K Kholillah, N Nuraini Didaktika Biologi: Jurnal Penelitian Pendidikan Biologi 2 (1), 59-72, 2018 | 2 | 2018 |
Brain-Based Learning-Reading, Mind Mapping, and Sharing (BBLRMS) Model to Enhance Creative Thinking Skills of Pre-Service Biology Teachers S Mahanal, N Nuraini, H Susilo Pegem Journal of Education and Instruction 13 (3), 191-202, 2023 | 1 | 2023 |
Brain-Based Learning-Reading, Mind Mapping, and Sharing (BBLRMS) Model to Enhance Creative Thinking Skills of Pre-Service Biology Teachers. N Nuraini, S Mahanal, H Susilo Pegem Journal of Education & Instruction/Pegem Egitim ve Ögretim 13 (3), 2023 | | 2023 |
Pengembangan model brain-based learning dipadu reading, mind mapping, and sharing untuk memberdayakan literasi informasi, keterampilan berpikir kreatif, dan self-regulated … N Nuraini Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Biologi, 2023 | | 2023 |
Self regulated learning skills of pre-service biology teachers in animal physiology: A preliminary analysis N Nuraini, S Mahanal, H Susilo, S Sulisetijono AIP Conference Proceedings 2600 (1), 2022 | | 2022 |
The Influence of the Scientific-Based Self-Regulated (SBSR) Bilingual Module in Improving Students’ Knowledge I Irma, E Agusta, N Nuraini, K Kholillah Jurnal Penelitian dan Pembelajaran IPA 7 (2), 216-231, 2021 | | 2021 |
Strategi meningkatkan loyalitas nasabah produk tabungan idul fitri (tafitri) di kspps btm Pekalongan cabang bligo N Nuraini IAIN Pekalongan, 2018 | | 2018 |
KAJIAN MODUL BIOLOGI BILINGUAL DENGAN PENGGUNAAN STRATEGI SELF REGULATED LEARNING BERBASIS SAINTIFIK N Nuraini Bioilmi: Jurnal Pendidikan 2 (1), 2016 | | 2016 |
Potensi Model Pembelajaran Predict, Observe and Explain (POE) disertai Roundhouse Diagram (RD) dalam Melatihkan Keterampilan Proses Sains dan Kemandirian Belajar N Nuraini Seminar Nasional Pendidikan FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang Tahun …, 2016 | | 2016 |
Pengembangan Modul Berbasis Poe (Prediction, Observation and Explanation) Disertai Roundhouse Diagram untuk Memberdayakan Keterampilan Proses Sains dan Kemampuan Menjelaskan … N Nuraini UNS (Sebelas Maret University), 2014 | | 2014 |
Penerapan Strategi Crossword Puzzle dengan Penggunaan Media Power Point untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X5 SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun … N Nuraini Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2012 | | 2012 |
KAJIAN MODUL BIOLOGI BILINGUAL DENGAN PENGGUNAAN STRATEGI SELF REGULATED LEARNING BERBASIS SAINTIFIK NN UMP | | |