Ikuti
Khusnul Fikriyah
Khusnul Fikriyah
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Potensi dan realisasi dana zakat indonesia
C Canggih, K Fikriyah, A Yasin
Al-Uqud: Journal of Islamic Economics 1 (1), 14-26, 2017
2002017
Inklusi pembayaran zakat di indonesia
C Canggih, K Fikriyah, A Yasin
Jurnal ekonomi dan bisnis islam 3 (1), 1-11, 2017
472017
Potensi Dan Realisasi Dana Zakat Indonesia. Al-Uqud: Journal of Islamic Economics, 1 (1), 14
C Canggih, K Fikriyah, A Yasin
432017
Pengaruh Literasi Ekonomi Syariah Terhadap Minat Mahasiswa Menabung Di Bank Syariah
E Firdiana, K Fikriyah
jurnal ekonomika dan bisnis Islam 4 (1), 99-109, 2021
292021
The Evaluation of Mustahiq Empowerment-Based Poverty Alleviation Program at Amil-Zakat Organizations
AA Ridlwan
International Journal of Islamic Business and Economics (IJIBEC) 2 (1), 2018
292018
Pengaruh e-WoM (Electronic Word of Mouth) terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Shopee
ER Yulindasari, K Fikriyah
Journal of Islamic Economics and Finance Studies 3 (1), 55-69, 2022
262022
Perkembangan Keuangan Syariah dalam Realitas Politik di Indonesia
K Fikriyah, WY Alam
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 7 (3), 1594-1601, 2021
202021
Islamic Work Ethics in Zakat Institution in Indonesia: How does it Affect Customer Loyalty?
Khusnul Fikriyah, Ahmad Ajib Ridlwan and Sri Abidah Suryaningsih
International Journal of Civil Engineering and Technology (IJCIET) 10 (2 …, 2019
202019
Implementasi Strategi Pemsaran Pada Biro Perjalanan Umrah Dalam Perspektif Pemasaran Syariah
V Nurfauzia, K Fikriyah
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 82-95, 2020
192020
Pengaruh Live Streaming Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Muslim (Studi Kasus Pelanggan TikTok Shop di Surabaya)
DER Amin, K Fikriyah
Jurnal Ilmiah Edunomika 7 (1), 2023
162023
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Muslim di Tiktok Shop
WS Ulfa, K Fikriyah
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 5 (2), 106-118, 2022
162022
Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Layanan BSI Mobile pada Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dipenogoro
NAA Devy, K Fikriyah
JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen 2 (1), 1386-1398, 2022
142022
Pengaruh halal knowledge, islamic religiosity dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk wardah
DN Achmad, K Fikriyah
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 4 (3), 215-229, 2021
142021
How Do Santri, Local Wisdom, and Digital Transformation Affect Community Empowerment?
A Kunaifi, K Fikriyah, D Aliyah
Ilomata International Journal of Social Science 2 (4), 246-257, 2021
142021
Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Donatur Di Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Mojokerto
AA Syakuro, K Fikriyah
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 200-209, 2020
122020
Pengaruh Label Halal, Harga dan Song Joong Ki Sebagai Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kabupaten Sidoarjo.
KC Arista, K Fikriyah
Jurnal Ekonomi Syariah Teori Dan Terapan 9 (4), 2022
112022
Pengaruh Religiusitas dan Pengetahuan Halal Terhadap Minat Berkunjung pada Objek Wisata di Malang Raya
AD Arta, K Fikriyah
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 4 (2), 179-187, 2021
112021
Perilaku Pedagang Pasar Bandar Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Dalam Prespektif Prinsip Dasar Pasar Islami
DU Nanda, K Fikriyah
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 6 (3), 588-597, 2020
112020
Hubungan promo cashback terhadap loyalitas pelanggan muslim surabaya dalam pelayanan digital wallet OVO
K Fikriyah
Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam 3 (2), 108-115, 2020
112020
Pengaruh Religiusitas dan Komitmen terhadap Kinerja Karyawan
NA Qurrotul’Ain, K Fikriyah
Jurnal Iqtisaduna 6 (1), 57-77, 2020
112020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20