Ikuti
Endah Widati
Endah Widati
Lecturer of Management, Universitas Indraprasta PGRI
Email yang diverifikasi di unindra.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Resolving the strategy paradox applying the strategic flexibility: A case study of PT BNI life insurance
E Widati
International Research Journal of Business Studies 5 (2), 2015
172015
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan keputusan pembelian terhadap loyalitas pelanggan GO FOOD melalui variabel kepuasaan
I Ahmaddien, E Widati
INTEKNA informasi teknik dan niaga 19 (1), 40-45, 2019
152019
Peran Marketing dalam Sustainability
E Widati
Business Sustainability: Concept, Strategies and Implementation, 131-144, 2022
122022
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk DanKeputusan Pembelian Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Variabel Kepuasaan (Studi Kasus Go Food)
I Ahmaddien, E Widati
Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen dan Akuntansi), 388-393, 2019
102019
Marketing 4.0: Konsep dan Implementasinya
NA Romli, MI Kom, SVV Lena, MM SE, CP Tingga, MA Sugiat, A SE, ...
Media Sains Indonesia, 2022
92022
Manajemen ekonomi sebagai solusi penataan kehidupan keluarga yang lebih baik
E Widati, Z Zeinora, A Sasmoko
Sosio E-Kons 8 (3), 2016
82016
Pengenalan Literasi Komputer dan E-PPGBM pada Kader Posyandu Cendrawasih
E Widati, Z Zeinora, F Hapsari
Dharma Raflesia: Jurnal Ilmiah Pengembangan dan Penerapan IPTEKS 19 (1), 101-110, 2021
62021
Higher Education Strategy: Sustainable Competitive Advantages in Niche Market Segment
E Widiati, A Sefudin
KnE Social Sciences, 311–327-311–327, 2019
42019
Kecocokan celebrity endorser dengan citra merek
E Widati
Sosio E-Kons 8 (1), 2016
42016
Evaluasi Strategi Pemasaran dalam Usaha Mikro Soto Mie Bogor
N Dianti, E Widati
Jurnal Usaha 1 (1), 35-51, 2020
32020
Pemahaman dan Kesadaran Pentingnya Koperasi Sekolah di SMK Nusa Bhakti Depok
E Widati, M Herawati
KANGMAS: Karya Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 58-65, 2020
32020
Implementasi Strategi Pemasaran pada Koperasi Karyawan PT. Bridgestone Tire Indonesia
D Heryadi, E Widati
Sosio e-Kons 9 (1), 1-8, 2017
32017
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL “INSTAGRAM” YANG DILAKUKAN OLEH UMKM REFIZA
EA Saffitri, E Widati
Usaha 3 (1), 51-71, 2022
22022
Could animated movie characters drive children’s preferences in choosing a product?
E Widati
1st International Conference on Folklore, Language, Education and Exhibition …, 2020
22020
PENTINGKAH PENGETAHUAN TENTANG MAKANAN PENDAMPING ASI? BISAKAH MENJADI SUMBER PENGHASILAN KELUARGA?
E Widati, Z Zee, F Hapsari
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan KALUNI 2, 2019
22019
Penyuluhan dan Pendampingan Strategi Pasar dan Merek Dagang untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM di Kebumen
MI Qeis, E Widati, AM Gayatri
Darma Cendekia 2 (1), 58-67, 2023
12023
Pelatihan Kreativitas Penulisan Proposal Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru Sekolah Menengah Pertama
PA Wibowo, T Djuhartono, E Widati, MA Tjahjadi
Surya Abdimas 7 (2), 289-299, 2023
12023
Business Sustainability: Concepts, Strategies and Implementation
A Titien
Media Sains Indonesia, 2022
12022
MUSEUM DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DI ERA EKSPONENSIAL (Studi kasus: Museum Sejarah dan Arkeologi di Provinsi DKI Jakarta)
E Widati, ND Putri, D Hidayat
Proceeding of International Conference Sustainable Competitive Advantage 7 (1), 2017
12017
PELATIHAN AKUNTANSI DALAM PERHITUNGAN HPP DAN LABA PENJUALAN ANEKA OLAHAN KERIPIK KENTANG DI PKK KELURAHAN CIRACAS JAKARTA TIMUR
Z Zeinora, F Hapsari, E Widati, I Safitri
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Bangun Cipta, Rasa, & Karsa 3 (1), 40-43, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20