Follow
Nina Maharani
Nina Maharani
Manajemen, Ekonomi dan bisnis, Universitas Islam Bandung, Unisba
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Proses pengambilan keputusan pembelian konsumen terhadap produk iphone di bandung
N Maharani
Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 12 (1), 59-75, 2015
612015
Factors influencing purchase intention on private label products
N MAHARANI, A HELMI, A MULYANA, M HASAN
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 7 (11), 939-945, 2020
242020
Pengaruh Content Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada Jasa Kreatif Yours Bandung
AF Akbar, N Maharani
Prosiding Manajemen, 1309-1312, 2018
172018
Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Ozon Parfum Fragrance
N Allysa, N Maharani, S Estri
Prosiding Manajemen, 775-779, 2018
162018
Kajian tentang strategi pemasaran syariah dalam penguatan daya saing UKM menghadapi AEC 2015 di Indonesia
R Tresnati, N Maharani
Proceedings SNEB 2015, 1-11, 2014
152014
Pengaruh E-service quality dan Sales Promotion terhadap Customer Loyalty pada Penggunaan Layanan Transportasi Online
I Hilmawati, N Maharani, S Estri
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 98-104, 2022
142022
Why are academics of science more productive than those of social science? Evidence from Indonesia
N Gaus, JD Malago, M Basri, M Mustaking, MA Paramma, N Maharani, ...
Journal of Applied Research in Higher Education 13 (2), 369-387, 2021
132021
Analysis of Attitude, Motivation, Knowledge and Lifestyle of the Consumers in Bandung Who Shop through Instagram
N Maharani, L Sevriana
The Winners 18 (1), 13-23, 2017
102017
IN-STORE PROMOTION AND CuSTOMER VALuE ON PRIVATE LABEL PRODuCT PuRCHASE INTENTION
N Maharani, A Helmi, A Mulyana, M Hasan
82020
Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen Indomaret Jl. Tamansari No. 16 Kota Bandung
S Nursadiah, N Maharani
Prosiding Manajemen, 1325-1330, 2018
82018
Pengaruh E-Service Quality dan E–Recovery Service Quality Terhadap E-Loyalty Pada Pelanggan PT. X Fitur PT. X
ZE Brilian, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 90-94, 2021
52021
Purchase intention of private label products as the impact of visual merchandising and customer value
N Maharani, A Helmi, A Mulyana, M Hasan
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 461-464, 2020
52020
Perbedaan Display Toko Offline dan Toko Online Untuk Produk Pakaian Wanita
H Iswati, N Maharani
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 16 (2), 100-112, 2019
52019
Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Sepatu Bata (Suatu Survey Konsumen Sepatu Bata Di Festival Citylink Bandung)
SN Dewi, DR Oktini, N Maharani
Prosiding Manajemen, 1222-1228, 2017
52017
Pengaruh Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Rumah Makan Ayam Bakar Lexa di Rancaekek)
ER Muharromah, DR Oktini, N Maharani
Prosiding Manajemen, 872-876, 2017
52017
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Survey Konsumen pada Dreezel Coffee Bandung)
AH Yaumil, RS Tresnati, N Maharani
Prosiding Manajemen 3 (2), 815-820, 2017
52017
Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Tas Henny Jalan Daleum Kaum Pasar Kota Kembang Bandung)
SA Islami, N Maharani, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 1-5, 2015
52015
Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Coffee Shop Kawan Kopi Bandung
S Betari, N Maharani, DA Harahap
Bandung Conference Series: Business and Management 2 (1), 779-784, 2022
42022
Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Loyalitas Konsumen CV. Kaos Kosong Bandung
DU Ardino, N Maharani
Prosiding Manajemen, 979-984, 2018
42018
Pengaruh Event Marketing terhadap Brand Awareness pada Event# Ngopingalagedays5
R Ramanda, R Tresnati, N Maharani
Prosiding Manajemen, 598-602, 2017
42017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20