Ikuti
Nina Maharani
Nina Maharani
Manajemen, Ekonomi dan bisnis, Universitas Islam Bandung, Unisba
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Proses pengambilan keputusan pembelian konsumen terhadap produk iphone di bandung
N Maharani
Jurnal Manajemen Dan Bisnis (Performa) 12 (1), 59-75, 2015
402015
Factors influencing purchase intention on private label products
N MAHARANI, A HELMI, A MULYANA, M HASAN
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 7 (11), 939-945, 2020
142020
Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Ozon Parfum Fragrance
N Allysa, N Maharani, S Estri
Prosiding Manajemen, 775-779, 2018
112018
Kajian tentang strategi pemasaran syariah dalam penguatan daya saing UKM menghadapi AEC 2015 di Indonesia
R Tresnati, N Maharani
Proceedings SNEB 2015, 1-11, 2014
112014
Why are academics of science more productive than those of social science? Evidence from Indonesia
N Gaus, JD Malago, M Basri, M Mustaking, MA Paramma, N Maharani, ...
Journal of Applied Research in Higher Education 13 (2), 369-387, 2021
82021
Analysis of Attitude, Motivation, Knowledge and Lifestyle of the Consumers in Bandung Who Shop through Instagram
N Maharani, L Sevriana
The Winners 18 (1), 13-23, 2017
82017
Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen Indomaret Jl. Tamansari No. 16 Kota Bandung
S Nursadiah, N Maharani
Prosiding Manajemen, 1325-1330, 2018
62018
Pengaruh E-Service Quality dan E–Recovery Service Quality Terhadap E-Loyalty Pada Pelanggan PT. X Fitur PT. X
ZE Brilian, R Tresnati, N Maharani
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 90-94, 2021
52021
Pengaruh Content Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada Jasa Kreatif Yours Bandung
AF Akbar, N Maharani
Prosiding Manajemen, 1309-1312, 2018
52018
Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Sepatu Bata (Suatu Survey Konsumen Sepatu Bata Di Festival Citylink Bandung)
SN Dewi, DR Oktini, N Maharani
Prosiding Manajemen, 1222-1228, 2017
52017
Purchase intention of private label products as the impact of visual merchandising and customer value
N Maharani, A Helmi, A Mulyana, M Hasan
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 461-464, 2020
42020
IN-STORE PROMOTION AND CuSTOMER VALuE ON PRIVATE LABEL PRODuCT PuRCHASE INTENTION
N Maharani, A Helmi, A Mulyana, M Hasan
42020
Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Loyalitas Konsumen CV. Kaos Kosong Bandung
DU Ardino, N Maharani
Prosiding Manajemen, 979-984, 2018
42018
Pengaruh Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Rumah Makan Ayam Bakar Lexa di Rancaekek)
ER Muharromah, DR Oktini, N Maharani
Prosiding Manajemen, 872-876, 2017
32017
Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Toko Tas Henny Jalan Daleum Kaum Pasar Kota Kembang Bandung)
SA Islami, N Maharani, DR Oktini
Prosiding Manajemen, 1-5, 2015
32015
Analisis sikap, motivasi, pengetahuan dan gaya hidup konsumen factory outlet di Bandung
N Maharani, L Sevriana
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 139-146, 2014
32014
AKTIBITAS ‚€ œGREEN MARKETING‚€ YANG DILAKUKAN OLEH PRODUSEN DAN TOKO
N Maharani
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 3 (1), 169-174, 2012
32012
Perbedaan Display Toko Offline dan Toko Online Untuk Produk Pakaian Wanita
H Iswati, N Maharani
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 16 (2), 100-112, 2019
22019
Pengaruh Event Marketing terhadap Brand Awareness pada Event# Ngopingalagedays5
R Ramanda, R Tresnati, N Maharani
Prosiding Manajemen, 598-602, 2017
22017
Pelatihan Pemasaran Online Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pengrajin Sentra Kaos Sablonan Di Daerah Suci Bandung
R Tresnati, N Maharani, L Sevriana, DV Ricasari, N Dzulhikmi, HD Elsa
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 6 (1), 783-792, 2016
22016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20