Ikuti
Niken Febrina Ernungtyas
Niken Febrina Ernungtyas
Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR
Email yang diverifikasi di lspr.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efek Iklan Televisi Program Keluarga Berencana
I Irwansyah, R Ekawati, NF Ernungtyas
Jurnal Komunikasi 8 (1), 12-24, 2017
102017
Media Sosial Dan Internet Dalam Ketelibatan Informasi Politik Dan Pemilihan Umum
B Adinugroho, GF Prisanto, I Irwansyah, NF Ernungtyas
Jurnal Representamen Vol 5 (02), 2019
82019
Strategi Storytelling, Spreadability dan Monetization Podcast Sebagai Media Baru Komedi
N Dalila
Jurnal Riset Komunikasi 3 (2), 140-160, 2020
72020
Praktik Lobi dan Negosiasi oleh Legislator Sebagai Bentuk Komunikasi Politik
A Ardianto, GF Prisanto, I Irwansyah, NF Ernungtyas, S Hidayanto
Komuniti: Jurnal Komunikasi Dan Teknologi Informasi 12 (1), 25-39, 2020
52020
Mobile applications: integrated user acceptance model
NF Ernungtyas, B Sarwono, E Eriyanto, I Irwansyah
Advanced Science Letters 23 (11), 10573-10576, 2017
52017
Preferensi Menonton Drama Korea Pada Remaja
DA Topan, NF Ernungtyas
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (1), 37-48, 2020
42020
Loyalitas Customer Dalam Mobile Commerce Zalora
A Amalia, G Carmell, KD Pramesti, N Sayyida, P Ayu, I Irwansyah, ...
Profetik: Jurnal Komunikasi 11 (1), 26-36, 2018
4*2018
Credibility of health site based on design and information content
I Irwansyah, EZ Rusfian, NF Ernungtyas
Mimbar: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 32 (1), 107-115, 2016
42016
PENGARUH KAMPANYE# UBAHJAKARTA OLEH PT MRT JAKARTA TERHADAP NIAT PENGGUNA TRANSPORTASI PUBLIK DI JAKARTA
MY Kemal, NF Ernungtyas
Cakrawala-Jurnal Humaniora 20 (1), 47-58, 2020
32020
Branding Buzzer: Implementasi dan Implikasi pada Hubungan Masyarakat Pemerintahan
M Rohmah, NF Ernungtyas
Inter Komunika: Jurnal Komunikasi 4 (2), 135-148, 2019
32019
Komunikasi Politik “RASA” Ala Jokowi Dalam Merespon Politik Sentimen
A Afriadi, GF Prisanto, NF Ernungtyas, I Irwansyah, AL Afriani
WACANA 18 (2), 142-153, 2019
32019
Youth Culture dan Gaya Busana: Hiper-Realitas Pekerja Muda Perempuan Terhadap Produk Fashion Bermerek di Jakarta
NF Ernungtyas, R Puspita, SI Suryaningsih, YR Amelia, L Lamini, ...
Jurnal Nomosleca 2 (1), 2016
32016
Disonansi Kognitif Perokok Aktif di Indonesia
F Fadholi, GF Prisanto, NF Ernungtyas, I Irwansyah, S Hasna
Jurnal RAP (Riset Aktual Psikologi Universitas Negeri Padang) 11 (1), 1-14, 2020
22020
Pemanfaatan Media Sosial dalam Public Relations di Sekolah Menengah Kejuruan
PA Wahyuni, NF Ernungtyas
Jurnal Komunikasi Nusantara 2 (1), 10-16, 2020
22020
RETORIKA POLITIK SUSILO BAMBANG YUDHOYONO: PENDEKATAN ANALISIS WACANA KRITIS
F Mozefani, GF Prisanto, NF Ernungtyas, I Irwansyah
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 45-68, 2020
22020
Berkabung Di Media Sosial: Persepsi Pemberitaan Kasus Kematian Artis Kpop Di Instagram
NV Salsabila, NF Ernungtyas
Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial 4 (1), 176-190, 2020
22020
Terpaan Iklan Digital, Word Of Mouth dan Komunikasi Pemasaran Interaktif pada Keputusan Pembelian Produk Perawatan Tubuh
P Purnama, R Anggraini, A Hartono, NF Ernungtyas
Komunida: Media Komunikasi Dan Dakwah 9 (2), 192-209, 2019
22019
Reading Apps Reviews and Trying Apps in Predicting the Use of Communication Apps: An Experimental Study of the Relationship Among Behavior, Attitude and Intention to Use
NF Ernungtyas
Jurnal Sosioteknologi 18 (1), 1-11, 2019
22019
Strategi Personal Branding dalam Pemenangan Pemilu Legislatif (Studi Kasus Ir. Ridwan Bae di Sulawesi Tenggara)
S Sumaryono, NF Ernungtyas, GF Prisanto
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 5 (1), 64-83, 2021
12021
Manajemen Hubungan Influencer Media Sosial: Kesadaran Pengikut Dewi Sandra Akan Dukungan Niat Beli Wardah
AR Sandy, NF Ernungtyas
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 5 (2), 204-221, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20