Ikuti
Fransisca Andreani
Fransisca Andreani
Lecturer of Hotel Management, Faculty of Economy, Petra Christian University
Email yang diverifikasi di petra.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Experiential marketing (sebuah pendekatan pemasaran)
F Andreani
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (1), 2007
3882007
The impact of brand image towards loyalty with satisfaction as a mediator in McDonald’s
F Andreani, TL Taniaji, RNM Puspitasari
Jurnal manajemen dan kewirausahaan 14 (1), 64-71, 2012
1572012
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi harga saham (Kasus perusahaan jasa perhotelan yang terdaftar di pasar modal Indonesia)
E Subiyantoro, F Andreani
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 5 (2), 171-180, 2003
1382003
Employee performance as the impact of transformational leadership and job satisfaction in PT Anugerah Baru Denpasar
F Andreani, A Petrik
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 18 (1), 25-32, 2016
722016
Social media influencer, brand awareness, and purchase decision among generation z in Surabaya
F Andreani, L Gunawan, S Haryono
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 23 (1), 18-26, 2021
612021
Customer relationship management (CRM) dan aplikasinya dalam industri manufaktur dan jasa
F Andreani
Jurnal manajemen pemasaran 2 (2), 2007
592007
Pengaruh Customer Experience Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Di TX Travel Klampis
KF Salim, C Catherine, F Andreani
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 3 (1), 322-340, 2015
502015
Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang pelanggan shao kao kertajaya melalui kepuasan pelanggan
A Mulyana
Agora 7 (2), 2019
342019
Pengaruh motivasi dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT
T Wijaya, F Andreani
Sinar Jaya Abadi Bersama 3, 43-44, 2015
202015
Pengaruh Store Layout, Interior Display, Human Variable, terhadap Customer Shopping Orientation di Restoran Dewandaru Surabaya
F Andreani, M Kristanti, A Yapola
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 15 (1), 65-74, 2013
202013
The impact of supply chain practice on green hotel performance through internal, upstream, and downstream integration
S Basana, W Suprapto, F Andreani, Z Tarigan
Uncertain Supply Chain Management 10 (1), 169-180, 2022
192022
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Warung Gudeg Bu Yul Surabaya
AA Soewanto
Agora 7 (2), 2019
172019
Pengaruh Online Review Dan Online Rating Terhadap Minat Beli Pada Konsumen Pergikuliner Di Surabaya
H Wibisono, KE Wijaya, F Andreani
Jurnal Hospitality Dan Manajemen Jasa 9 (1), 2021
162021
Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Tivoli Club House Sidoarjo Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Perantara
F Andreani
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 4 (1), 405-421, 2016
152016
Analisa Kualitas Layanan Bisnis Makanan dan Minuman di Surabaya Ditinjau Dari Derajat Pemenuhan Kepuasan Konsumen
F Andreani
Jurnal Manajemen Pemasaran 5 (1), 1-8, 2010
152010
Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Di Surabaya
F Chandra, B Wibisono, F Andreani
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 5 (1), 2017
142017
Analisa Pengembangan Strategi Emotional Branding Dalam Membangun Loyalitas Konsumen Garuda Indonesia Airlines
R Devina, F Andreani
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 3 (1), 380-395, 2015
142015
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian di Susan Spa and Resort Bandungan
P Devina, F Andreani
Jurnal Teknik Elektro 6 (1), 2006
142006
Pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang di traveloka
JC Yusuf, FR Prayogo, F Andreani
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 9 (1), 2021
122021
Analisa Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Perantara Di Domicile Kitchen And Lounge
AN Sudibyo, C Margo, F Andreani
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 3 (2), 460-474, 2015
122015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20