Indra Sakti
Indra Sakti
Email yang diverifikasi di unib.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran generatif dengan menggunakan alat peraga terhadap pemahaman konsep cahaya kelas VIII di SMP Negeri 7 Kota Bengkulu
D Hamdani, E Kurniati, I Sakti
Exacta 10 (1), 79-88, 2012
1302012
Pengaruh model pembelajaran langsung (Direct Instruction) melalui media animasi berbasis macromedia flash terhadap minat belajar dan pemahaman konsep fisika siswa di SMA Plus …
I Sakti, P Yuniar Mega, E Risdianto
Exacta 10 (1), 1-10, 2012
672012
Korelasi Pengetahuan Alat Praktikum Fisika dengan Kemampuan Psikomotorik Siswa di SMA Negeri q Kota Bengkulu
I Sakti
Exacta 9 (1), 67-76, 2011
492011
Pengaruh media animasi fisika dalam model pembelajaran langsung (direct instruction) terhadap minat belajar dan pemahaman konsep fisika siswa di SMA Negeri Kota Bengkulu
I Sakti
Prosiding SEMIRATA 2013 1 (1), 2013
332013
Analisis Regresi Data Panel Menggunakan Eviews
I Sakti
Jakarta: Universitas Esa Unggul, 2018
262018
dkk.(2012)
I Sakti
Pengaruh Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Melalui Media …, 0
15
Yuniar Mega Puspasari, dan Eko Risdianto (2012)
I Sakti
Pengaruh model pembelajaran langsung (direct instruction) melalui media …, 0
10
Pengaruh Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Melalui Media Animasi Berbasis Macromedia Flash Terhadap Minat Belajar dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa di SMA Plus …
S Indra, MP Yuniar, R Eko
Jurnal Exacta 10, 1-10, 2012
92012
Rancang bangun sistem monitoring kualitas udara menggunakan teknologi wireless sensor network (WSN)
IM Erwin, B Sugiarto, I Sakti
INKOM Journal 3 (1-2), 90-96, 2010
92010
Perbedaan Hasil Belajar Antara Model Pembelajaran Clis (Children’S Learning in Science) dengan menggunakan Media Kit IPA di SMP Negeri 21 Kota Bengkulu
NA Suryani, I Sakti, A Purwanto
PENDIPA Journal of Science Education 2 (1), 113-116, 2018
82018
Dkk. 2012. Pengaruh Model Pembalajaran Langsung (Direct Instruction) Melalui Media Animasi Berbasis Macromedia Flash Terhadap Minat Belajar Dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa di …
I Sakti
Jurnal Exacta 10 (1), 1-10, 2012
82012
Yuniar Mega dan Eko Risdianto 2012. Pengaruh Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruc-tion) Melalui Media Animasi Berbasis Macromedia Flash terhadap Minat Belajar dan …
I Sakti
Jurnal Exacta 10 (1), 1-10, 0
8
Pengaruh Minat Dan Motivasi Pada Penerapan Model Diskoveri Berbantuan Media Animasi Terhadap Hasil Belajar Fisika Di SMA Negeri 4 Kota Bengkulu
Y Oktalia, I Sakti, D Hamdani
Jurnal Ilmu dan Pembelajaran Fisika 1 (1), 2017
72017
Pengembangan instrumen tes keterampilan pemecahan masalah pada konsep usaha dan energi di SMA
PE Lestari, A Purwanto, I Sakti
Jurnal Kumparan Fisika 2 (3), 161-168, 2019
62019
Implementasi model pembelajaran penemuan (discovery learning model) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar fisika di SMAN 3 Bengkulu Tengah
R Gustika, I Sakti, DH Putri
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1 April), 1-6, 2018
62018
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa di SMAN 2 Kota Bengkulu
WK Sintya, A Purwanto, I Sakti
Jurnal Kumparan Fisika 1 (3 Desember), 7-12, 2018
52018
Pengaruh Model Project Based Learning terhadap Minat Belajar Fisika dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Negeri 1 Kota Bengkulu
MD Permata, I Koto, I Sakti
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1 April), 30-39, 2018
52018
Yuniar Mega Puspasari, Eko Risdianto.(2012). Pengaruh Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Melalui Media Animasi Berbasis Macromedia Flash Terhadap Minat Belajar …
I Sakti
Jurnal Exacta 10, 0
5
Pengaruh pembelajaran model problem solving berorientasi higher order thinking skills terhadap hasil belajar fisika dan kemampuan pemecahan masalah
S Daryanti, I Sakti, D Hamdani
Jurnal Kumparan Fisika 2 (2), 65-72, 2019
42019
Penerapan model pembelajaran penemuan terbimbing (guided discovery learning) untuk meningkatkan hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa
H Destrini, N Nirwana, I Sakti
Jurnal kumparan fisika 1 (1 April), 13-21, 2018
42018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20