Indra Sakti
Indra Sakti
Email yang diverifikasi di unib.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran generatif dengan menggunakan alat peraga terhadap pemahaman konsep cahaya kelas VIII di SMP Negeri 7 Kota Bengkulu
D Hamdani, E Kurniati, I Sakti
Exacta 10 (1), 79-88, 2012
882012
Pengaruh model pembelajaran langsung (Direct Instruction) melalui media animasi berbasis macromedia flash terhadap minat belajar dan pemahaman konsep fisika siswa di SMA Plus …
I Sakti, P Yuniar Mega, E Risdianto
Exacta 10 (1), 1-10, 2012
58*2012
Pengaruh media animasi fisika dalam model pembelajaran langsung (direct instruction) terhadap minat belajar dan pemahaman konsep fisika siswa di SMA Negeri Kota Bengkulu
I Sakti
Prosiding SEMIRATA 2013 1 (1), 2013
202013
Korelasi Pengetahuan Alat Praktikum Fisika dengan Kemampuan Psikomotorik Siswa di SMA Negeri q Kota Bengkulu
I Sakti
EXACTA 9 (1), 67-76, 2011
202011
Dkk. 2012. Pengaruh Model Pembalajaran Langsung (Direct Instruction) Melalui Media Animasi Berbasis Macromedia Flash Terhadap Minat Belajar Dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa di …
I Sakti
Jurnal Exacta 10 (1), 1-10, 2012
92012
Analisis Regresi Data Panel Menggunakan Eviews
I Sakti
Modul Eviews 9, 1-25, 2018
82018
Pengaruh Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Melalui Media Animasi Berbasis Macromedia Flash Terhadap Minat Belajar dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa di SMA Plus …
S Indra, MP Yuniar, R Eko
Jurnal Exacta 10 (1), 1-10, 2012
72012
Rancang bangun sistem monitoring kualitas udara menggunakan teknologi wireless sensor network (WSN)
IM Erwin, B Sugiarto, I Sakti
INKOM Journal 3 (1-2), 90-96, 2010
52010
Puspasari and Eko, Risdianto (2012) Pengaruh Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Melalui Media Animasi nBerbasis Macromedia Flash Terhadap Minat Belajar dan …
I Sakti, Y Mega
EXACTA 10 (1), 1-10, 0
5
Perbedaan Hasil Belajar Antara Model Pembelajaran Clis (Children’S Learning in Science) dengan menggunakan Media Kit IPA di SMP Negeri 21 Kota Bengkulu
NA Suryani, I Sakti, A Purwanto
PENDIPA Journal of Science Education 2 (1), 113-116, 2018
42018
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar, Hasil Belajar Fisika dan Motivasi …
AS Rahayu, I Sakti, DH Putri
Jurnal Ilmu dan Pembelajaran Fisika 1 (1), 2017
42017
Penerapan model pembelajaran penemuan terbimbing (guided discovery learning) untuk meningkatkan hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa
H Destrini, N Nirwana, I Sakti
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1 April), 13-21, 2018
22018
Implementasi model pembelajaran penemuan (discovery learning model) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar fisika di SMAN 3 Bengkulu Tengah
R Gustika, I Sakti, DH Putri
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1 April), 1-6, 2018
22018
Pengaruh Minat Dan Motivasi Pada Penerapan Model Diskoveri Berbantuan Media Animasi Terhadap Hasil Belajar Fisika Di SMA Negeri 4 Kota Bengkulu
Y Oktalia, I Sakti, D Hamdani
Jurnal Ilmu dan Pembelajaran Fisika 1 (1), 2017
22017
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) terhadap Hasil Belajar Fisika dan Sikap Ilmiah Siswa di SMPN 11 Kota Bengkulu
MD Putri, I Sakti, D Hamdani
Universitas Bengkulu, 2014
22014
Pengaruh model learning cycle 5e dengan pendekatan saintifik terhadap motivasi belajar dan pemahaman konsep fisika di SMAN 09 Kota Bengkulu
DP Perwita, N Rohadi, I Sakti
Jurnal Kumparan Fisika 2 (1 April), 25-32, 2019
12019
Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Usaha dan Energi Kelas X IPA SMAN 3 Bengkulu Tengah
ND Anggraini, A Purwanto, I Sakti
Jurnal Kumparan Fisika 1 (3 Desember), 20-27, 2018
12018
Penerapan model penemuan terbimbing untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa di SMAN 1 Kota Bengkulu
AAW Ningsih, I Sakti, N Rohadi
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1 April), 22-29, 2018
12018
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DI) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA VIIA SMPN 17 BENGKULU PADA POKOK BAHASAN PERPINDAHAN KALOR
E Sari, I Sakti, I Koto
Universitas Bengkulu, 2014
12014
UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN METODE PEMECAHAN MASALAH MODEL SSCS (Searching, Solving, Creating, Sharing) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA KONSEP CAHAYA DI KELAS VIII 3 …
Y Verawati, N Nirwana, S Indra
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan UNIB, 2009
12009
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20