Indra Sakti
Indra Sakti
Email yang diverifikasi di unib.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh model pembelajaran generatif dengan menggunakan alat peraga terhadap pemahaman konsep cahaya kelas VIII di SMP Negeri 7 Kota Bengkulu
D Hamdani, E Kurniati, I Sakti
Exacta 10 (1), 79-88, 2012
762012
Pengaruh model pembelajaran langsung (Direct Instruction) melalui media animasi berbasis macromedia flash terhadap minat belajar dan pemahaman konsep fisika siswa di SMA Plus …
I Sakti, P Yuniar Mega, R Eko
Exacta 10 (1), 1-10, 2012
432012
Korelasi Pengetahuan Alat Praktikum Fisika dengan Kemampuan Psikomotorik Siswa di SMA Negeri q Kota Bengkulu
I Sakti
EXACTA 9 (1), 67-76, 2011
212011
Pengaruh media animasi fisika dalam model pembelajaran langsung (direct instruction) terhadap minat belajar dan pemahaman konsep fisika siswa di SMA Negeri Kota Bengkulu
I Sakti
Prosiding SEMIRATA 2013 1 (1), 2013
192013
Yuniar Mega, P., & Eko, R.(2012)
I Sakti
Pengaruh model pembelajaran langsung (Direct Instruction) melalui media …, 0
8
Dkk. 2012. Pengaruh Model Pembalajaran Langsung (Direct Instruction) Melalui Media Animasi Berbasis Macromedia Flash Terhadap Minat Belajar Dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa di …
I Sakti
Jurnal Exacta 10 (1), 2012
72012
Puspasari and Eko, Risdianto (2012) Pengaruh Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Melalui Media Animasi nBerbasis Macromedia Flash Terhadap Minat Belajar dan …
I Sakti, Y Mega
EXACTA 10 (1), 1-10, 0
7
Rancang bangun sistem monitoring kualitas udara menggunakan teknologi wireless sensor network (WSN)
IM Erwin, B Sugiarto, I Sakti
INKOM Journal 3 (1-2), 90-96, 2010
52010
Perbedaan Hasil Belajar Antara Model Pembelajaran Clis (Children’S Learning in Science) dengan menggunakan Media Kit IPA di SMP Negeri 21 Kota Bengkulu
NA Suryani, I Sakti, A Purwanto
PENDIPA Journal of Science Education 2 (1), 113-116, 2018
32018
PENGARUH MINAT DAN MOTIVASI PADA PENERAPAN MODEL DISKOVERI BERBANTUAN MEDIA ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DI SMA NEGERI 4 KOTA BENGKULU
Y Oktalia, I Sakti, D Hamdani
Jurnal Ilmu dan Pembelajaran Fisika 1 (1), 2017
22017
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar, Hasil Belajar Fisika dan Motivasi …
AS Rahayu, I Sakti, DH Putri
Jurnal Ilmu dan Pembelajaran Fisika 1 (1), 2017
22017
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) terhadap Hasil Belajar Fisika dan Sikap Ilmiah Siswa di SMPN 11 Kota Bengkulu
MD Putri, I Sakti, D Hamdani
Universitas Bengkulu, 2014
22014
PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE 5E DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA DI SMAN 09 KOTA BENGKULU
DP Perwita, N Rohadi, I Sakti
Jurnal Kumparan Fisika 2 (1), 25-32, 2019
12019
Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Usaha dan Energi Kelas X IPA SMAN 3 Bengkulu Tengah
ND Anggraini, A Purwanto, I Sakti
Jurnal Kumparan Fisika 1 (3), 20-27, 2018
12018
Penerapan Model Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa di SMAN 1 Kota Bengkulu
AAW Ningsih, I Sakti, N Rohadi
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1), 22-29, 2018
12018
Implementasi Model Pembelajaran Penemuan (Discovery Learning Model) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Di SMAN 3 Bengkulu Tengah
R Gustika, I Sakti, DH Putri
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1), 1-6, 2018
12018
UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN METODE PEMECAHAN MASALAH MODEL SSCS (Searching, Solving, Creating, Sharing) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA KONSEP CAHAYA DI KELAS VIII 3 …
Y Verawati, N Nirwana, S Indra
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan UNIB, 2009
12009
PENINGKATAN KEMAMPUAN “RENANG GAYA DADA” MELALUI PELATIHAN DASAR RENANG DENGAN MEDIA VIDEO PADA SISWA DI SD NEGERI 05 BERMANI ULU.
R Heryanto, WW Endang, S Indra
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu, 0
1
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DI) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA VIIA SMPN 17 BENGKULU PADA POKOK BAHASAN PERPINDAHAN KALOR
E Sari, I Sakti, I Koto
Universitas Bengkulu, 0
1
IMPLEMENTASI MODEL PERANGKAT PEMBELAJARAN BERORIENTASI HOTS (HIGH ORDER THINKING SKILLS) DAN PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI PBL (PROBLEM BASED LEARNING) PADA MATA KULIAH FISIKA DASAR
I Sakti
PROSIDING SEMINAR NASIONAL FISIKA (E-JOURNAL) 8, SNF2019-PE-389-400, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20