Indra Sakti
Indra Sakti
Email yang diverifikasi di unib.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh model pembelajaran generatif dengan menggunakan alat peraga terhadap pemahaman konsep cahaya kelas VIII di SMP Negeri 7 Kota Bengkulu
D Hamdani, E Kurniati, I Sakti
Exacta 10 (1), 79-88, 2012
532012
Pengaruh model pembelajaran langsung (Direct Instruction) melalui media animasi berbasis macromedia flash terhadap minat belajar dan pemahaman konsep fisika siswa di SMA Plus …
I Sakti, P Yuniar Mega, R Eko
EXACTA 10 (1), 1-10, 2012
312012
Pengaruh media animasi fisika dalam model pembelajaran langsung (direct instruction) terhadap minat belajar dan pemahaman konsep fisika siswa di SMA Negeri Kota Bengkulu
I Sakti
Prosiding SEMIRATA 2013 1 (1), 2013
142013
Korelasi Pengetahuan Alat Praktikum Fisika Dengan Kemampuan Psikomotorik Siswa Di SMA Negeri q Kota Bengkulu
I Sakti
EXACTA 9 (1), 67-76, 2011
112011
Yuniar Mega, P., & Eko, R.(2012)
I Sakti
Pengaruh model pembelajaran langsung (Direct Instruction) melalui media …, 0
11
Dkk. 2012. Pengaruh Model Pembalajaran Langsung (Direct Instruction) Melalui Media Animasi Berbasis Macromedia Flash Terhadap Minat Belajar Dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa di …
I Sakti
Jurnal Exacta 10 (1), 2012
52012
Rancang bangun sistem monitoring kualitas udara menggunakan teknologi wireless sensor network (WSN)
IM Erwin, B Sugiarto, I Sakti
INKOM Journal 3 (1-2), 90-96, 2010
52010
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) terhadap Hasil Belajar Fisika dan Sikap Ilmiah Siswa di SMPN 11 Kota Bengkulu
MD Putri, I Sakti, D Hamdani
Universitas Bengkulu, 2014
22014
Perbedaan Hasil Belajar Antara Model Pembelajaran Clis (Children’S Learning in Science) dengan menggunakan Media Kit IPA di SMP Negeri 21 Kota Bengkulu
NA Suryani, I Sakti, A Purwanto
PENDIPA Journal of Science Education 2 (1), 2018
12018
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar, Hasil Belajar Fisika dan Motivasi …
AS Rahayu, I Sakti, DH Putri
Jurnal Ilmu dan Pembelajaran Fisika 1 (1), 2017
12017
UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN METODE PEMECAHAN MASALAH MODEL SSCS (Searching, Solving, Creating, Sharing) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA KONSEP CAHAYA DI KELAS VIII 3 …
Y Verawati, N Nirwana, S Indra
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan UNIB, 2009
12009
Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Usaha dan Energi Kelas X IPA SMAN 3 Bengkulu Tengah
ND Anggraini, A Purwanto, I Sakti
Jurnal Kumparan Fisika 1 (3), 20-27, 2018
2018
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa di SMAN 2 Kota Bengkulu
WK Sintya, A Purwanto, I Sakti
Jurnal Kumparan Fisika 1 (3), 7-12, 2018
2018
Peningkatan Aktivitas Belajar dan Pemahaman Konsep Fisika melalui Model Discovery Learning pada Konsep Getaran Harmonis di Kelas X MIPA 2 SMAN 3 Kota Bengkulu
V Amar, N Nirwana, I Sakti
Jurnal Kumparan Fisika 1 (2), 40-45, 2018
2018
Penerapan Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing (Guided Discovery Learning) untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Keterampilan Proses Sains Siswa
H Destrini, N Nirwana, I Sakti
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1), 13-21, 2018
2018
Pengaruh Model Project Based Learning terhadap Minat Belajar Fisika dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Negeri 1 Kota Bengkulu
MD Permata, I Koto, I Sakti
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1), 30-39, 2018
2018
Penerapan Model Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa di SMAN 1 Kota Bengkulu
AAW Ningsih, I Sakti, N Rohadi
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1), 22-29, 2018
2018
Implementasi Model Pembelajaran Penemuan (Discovery Learning Model) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Di SMAN 3 Bengkulu Tengah
R Gustika, I Sakti, DH Putri
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1), 1-6, 2018
2018
PENGARUH MINAT DAN MOTIVASI PADA PENERAPAN MODEL DISKOVERI BERBANTUAN MEDIA ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DI SMA NEGERI 4 KOTA BENGKULU
Y Oktalia, I Sakti, D Hamdani
Jurnal Ilmu dan Pembelajaran Fisika 1 (1), 2017
2017
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR, HASIL BELAJAR DAN SIKAP ILMIAH SISWA SMA
WD Meilesri, I Sakti, DH Putri
Jurnal Ilmu dan Pembelajaran Fisika 1 (1), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20