Proses Berpikir Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Pemfaktoran H Cahyono Jurnal Jendela Pendidikan 1 (1), 13-19, 2021 | 2 | 2021 |
Profil berpikir siswa smp dalam memecahkan bangun ruang limas berdasarkan teori bruner LS Nirawati, H Cahyono Jurnal Karya Pendidikan Matematika 6 (1), 64-70, 2019 | 2 | 2019 |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Himpunan Ditinjau dari Tipe Adversity Quotient (AQ) Siswa H Cahyono AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 9 (1), 69-78, 2018 | 2 | 2018 |
Kemampuan representasi matematis siswa dalam pemecahan masalah trigonometri ditinjau dari kompetensi pengetahuan A Mashuri, AD Rahmawati, H Cahyono Jurnal Karya Pendidikan Matematika 6 (2), 59-65, 2019 | 1 | 2019 |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Pair and Share (TPS) dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Fungsi Ditinjau dari Interaksi Sosial Siswa H Cahyono AlphaMath: Journal of Mathematics Education 5 (1), 49-56, 2020 | | 2020 |
Pengembangan Model Pembelajaran Explicit Instruction Berbasis Aplikasi Wingeom pada Materi Bangun Ruang H Cahyono, LS Nirawati Jurnal Humaniora 6 (1), 834-838, 2018 | | 2018 |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Dan Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Fungsi Ditinjau Dari Interaksi Sosial H Cahyono, M Mardiyana, DRS Saputro Jurnal Pembelajaran Matematika 4 (8), 2016 | | 2016 |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Dan Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Fungsi Ditinjau Dari Interaksi Sosial H Cahyono, M Mardiyana, DRS Saputro Jurnal Pembelajaran Matematika 4 (8), 2016 | | 2016 |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Fungsi Ditinjau dari Interaksi Sosial Siswa H Cahyono, DRS Saputro Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015 | | 2015 |