Proses Penelitian, Masalah, Variabel dan Paradigma Penelitian N Ridha Hikmah 14 (1), 62-70, 2017 | 35 | 2017 |
Identifikasi Perilaku Dan Karakteristik Awal Peserta Didik (Konsep dan Pola Penerapan Dalam Desain Instruksional) RR Lubis Hikmah 15 (1), 7, 2018 | 11 | 2018 |
Metode Pendidikan Islam Dalam Perspektif Filsafat Pendidikan Islam AS Harahap Hikmah 15 (1), 8, 2018 | 8 | 2018 |
Kepala Sekolah Sebagai Pemimpin dan Supervisor MA Hanafiah Hikmah 15 (1), 86-92, 2018 | 6 | 2018 |
Pelaksanaan Hukuman Cambuk di Tapaktuan Menurut Perspektif Fiqih Jinayah (Studi Komparatif) M Rizkiya Hikmah 12 (1), 27-39, 2015 | 4 | 2015 |
KITAB SUNAN AN-NASĀ’Ī (Biografi, Sistematika, dan Penilaian Ulama) N Siregar Hikmah 15 (1), 8, 2018 | 2 | 2018 |
Pendapat Hukum (Legal Opinion) Dan Uji Kepatutan Dari Segi Hukum (Legal Due Diligence) S Sitorus Hikmah 15 (2), 166-178, 2018 | 2 | 2018 |
Pemikiran M. Quraish Shihab Tentang Gender N Siregar Hikmah 14 (1), 9, 2017 | 2 | 2017 |
Metode Tafsri Modern: Al-Manār, Al-Marāghi, dan Al-Misbāḥ N Mahrani Hikmah 12 (1), 83-93, 2015 | 2 | 2015 |
TINJAUAN FILOSOFIS TENTANG KURIKULUM PENDIDIKAN ISLAM (STUDI ANALISIS TERHADAP PEMIKIRAN AL-SYAIBANY) AS Harahap Hikmah 16 (2), 20-26, 2019 | | 2019 |
PENELITIAN DALAM BAHASA ASING S Idris Hikmah 15 (1), 8, 2018 | | 2018 |
STRATEGI IMPLEMENTASI MANAJEMEN PENDIDIKAN BERBASIS SEKOLAH NK Sari Hikmah 15 (1), 7, 2018 | | 2018 |
Pluralisme Agama Pada Masa Dinasti Turki Usmani dan Relevansinya dengan Kejayaan Islam N Siregar Hikmah 12 (1), 60-68, 2015 | | 2015 |
PEMIKIRAN AL-SYÂFI ‘Î TENTANG KURIKULUM PENDIDIKAN RR Lubis, NI al-Syâfi‘î | | |