Pembelajaran Sejarah untuk Generasi Z W Rahayu Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 2 (1), 1-7, 2019 | 49* | 2019 |
Pembelajaran Sejarah Yang Mencerdaskan Suatu Alternatif Menghadapi Tantangan dan Tuntutan Jaman yang Berubah IG Widja Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 1 (2), 117-134, 2018 | 46 | 2018 |
Pembelajaran Sejarah Kontekstual, Kreatif, Menyenangkan di Kelas Dengan “Power Director” bagi Generasi Z M Andarwati Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 2 (1), 64-81, 2019 | 42 | 2019 |
Kesulitan Peserta Didik Dalam Proses Pembelajaran Sejarah A Saidillah Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 1 (2), 214-235, 2018 | 34 | 2018 |
Pembelajaran Sejarah Di Era Revolusi Industri 4.0 DAG Agung Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 4 (1), 1, 2021 | 32 | 2021 |
Upaya menguatkan profil pelajar pancasila melalui desain pembelajaran sejarah berbasis kebhinekatunggalikaan D Tricahyono Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 5 (1), 13, 2022 | 26 | 2022 |
Pemanfaatan situs purbakala candi muaro jambi sebagai objek pembelajaran sejarah lokal di era digital MAD Syaputra, S Sariyatun, DT Ardianto Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 3 (1), 77, 2020 | 26 | 2020 |
Learning Activities from Learning Resources : Pemanfaatan dan Pemaknaan Situs Sejarah Kawasan Alun-Alun Merdeka Kota Malang Pemanfaatan dan Pemaknaan Situs Sejarah Kawasan Alun … WD Sulistyo Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 2 (1), 49-63, 2019 | 26 | 2019 |
Pengembangan Media Pembelajaran Sejarah Augmented Reality Card (Arc) Candi–Candi Masa Singhasari Berbasis Unity3D pada Pokok Materi Peninggalan Kerajaan Singhasari untuk … SSPJ Muhammad Yusuf Efendi, Ismail Lutfi, Indah Wahyu Puji Utami Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 1 (2), 176-187, 0 | 26* | |
Pengembangan Media Pembelajaran Sejarah Berbantuan ISpring Suite 6.2 untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Siswa Kelas XI IPS SMAN 1 Surakarta S Sumargono, H Susanto, V Rachmedita Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 2 (1), 82-99, 2019 | 25 | 2019 |
Pemanfaatan digital history untuk pembelajaran sejarah lokal IWP Utami Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 3 (1), 52-62, 2020 | 23 | 2020 |
Problematika guru dalam pengembangan media pembelajaran sejarah V Raihany, SD Widjaya, R Meliya, A Andi Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 5 (2), 122, 2022 | 22 | 2022 |
Nilai-Nilai Karakter Sunda Wiwitan Kampung Naga sebagai Bahan Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial A Wiradimadja, MA Rakhman, P Pratiwi Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 1 (1), 103-116, 2018 | 20 | 2018 |
Internalisasi Nilai Kearifan Lokal Indonesia melalui Pembelajaran Sejarah untuk Membangun Karakter Generasi Muda Jaman Now AA Romadhoni, DW Witir Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 2 (1), 8-23, 2019 | 11 | 2019 |
Analisis Nilai-nilai Multikultural Masyarakat Desa Patoman, Blimbingsari, Banyuwangi DB Wicaksono, IK Yudiana, A Wahyudiono Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 2 (2), 164-178, 2019 | 10 | 2019 |
Pararaton Sebagai Sumber Sejarah: Pemanfaatannya dalam Pembelajaran di Era Digital SY Alfian Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 2 (1), 38-48, 2019 | 9 | 2019 |
Pembelajaran sejarah lokal di sekolah pedesaan dan vokasi NF Abidin Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 3 (1), 88, 2020 | 8 | 2020 |
Pengembangan aplikasi “Pontianak Heritage” berbasis android sebagai media pembelajaran sejarah H Firmansyah, S Bibi Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 3 (2), 157-169, 2020 | 8 | 2020 |
Pantulan Budaya Lokal “Makna Filosofis dan Simbolisme Motif Batik Klasik” untuk Penguatan Pendidikan Karakter S Sariyatun Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 1 (1), 23-39, 2018 | 8 | 2018 |
Kearifan lokal dalam arsitektur rumah adat Osing sebagai sumber pembelajaran IPS F Zulfikar Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 3 (1), 43-51, 2020 | 7 | 2020 |