Moderasi Beragama dalam Situs tafsiralquran. id M Miftahuddin, F Faizah, A Kurniawan Islamika Inside: Jurnal Keislaman dan Humaniora 6 (2), 54-78, 2020 | 13 | 2020 |
Polemik Alquran Berwajah Puisi: Tinjauan Terhadap Alquran Karim Bacaan Mulia Karya HB Jassin F Faizah Nun: Jurnal Studi Alquran Dan Tafsir Di Nusantara 3 (2), 81-99, 2017 | 5 | 2017 |
SYARAH HADIS DALAM BENTUK FILM: Studi Syarah Hadis ‘Keutamaan Salat Shubuh’dalam Film “Cinta Shubuh” MA HS, F Faizah Dialogia 18 (1), 126-145, 2020 | 4 | 2020 |
Deotorisasi Pesantren Dan Kemasan Baru Narasi Moderasi Beragama: Studi Kasus Pondok Pesantren Tebuireng Melalui Situs Tebuireng. Online F Faizah, P Febrianti Al-Wasatiyah: Journal of Religious Moderation 2 (1), 46-70, 2023 | 1 | 2023 |
Nusantara Tajwid Literature in Colonial Era Studi on Methodological Characteristics and Discourse of Anti-Colonialism in Naẓam Taḥsīnah by KH. Ahmad Rifa’i (1786-1875) ND Kamelia, F Faizah Jurnal Studi Sosial Keagamaan Syekh Nurjati 2 (2), 75-104, 2022 | 1 | 2022 |
The Letter Ngain (‘Ain) In The Children’s Ngapak Reading: Study At TPQ At Taqwa In Ayah Village, Kebumen WN Hamidah, MA HS, F Faizah Jurnal Studi Sosial Keagamaan Syekh Nurjati 3 (1), 26-46, 2023 | | 2023 |
HISTORICAL INTERPRETATION OF RADEN KH SHOLEH DRAJAT’ S AL-QUR’ AN MUSHAF MANUSCRIPT THROUGH THE CODICOLOGICAL APPROACH F Faizah, MA HS, N Hasanah Jurnal Lektur Keagamaan 21 (1), 23-58, 2023 | | 2023 |
Pesantren; Kemandirian & Jangkar Sosial UA Abdallah, H Muhammad, LP Farhan, P Hadisaputra, H Ridho, ... Direktorat Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal …, 2022 | | 2022 |
Mustad'afin's Interpretation as a Paradigm for Building Religious Moderation F Faizah, A Kurniawan Jurnal Studi Sosial Keagamaan Syekh Nurjati 1 (1), 1-16, 2021 | | 2021 |
IDEOLOGI DAN DEOTORISASI TAFSIR DI MEDIA BARU (STUDI ATAS WACANA PENAFSIRAN DALAM MEDIA ORMAS ISLAM DI INDONESIA) F Faizah UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, 2021 | | 2021 |
Analisis Sosiologi Pengetahuan Terhadap Kitab Ahkam Al-Qur’an Karya Ibn Al-‘Arabi F Faizah | | |