Follow
Hanjaya Siaputra
Hanjaya Siaputra
Universitas Kristen Petra
Verified email at petra.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Komitmen afektif dalam organisasi, perceived organizational support, dan kepuasan kerja
ST Han, A Nugroho, EW Kartika, TS Kaihatu
Jurnal manajemen dan kewirausahaan 14 (2), 109-117, 2012
1682012
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang fast food ayam goreng tepung di kalangan mahasiswa universitas kristen petra surabaya
I Cahyadi, K Hermanto, H Siaputra
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 3 (2), 561-573, 2015
462015
Pengaruh attitude, subjective norm, dan perceived behavior control terhadap purchase intention makanan sehat di crunchaus Surabaya
H Siaputra, E Isaac
Jurnal Manajemen Perhotelan 6 (1), 9-18, 2020
302020
Analisa Implementasi Food Waste Management di Restoran ‘X’Surabaya
H Siaputra, N Christianti, G Amanda
Jurnal Manajemen Perhotelan 5 (1), 1-8, 2019
292019
Eksplorasi persepsi masyarakat terhadap green practices di restoran-restoran yang ada di Surabaya
A Leonardo, SL Utomo, S Thio, H Siaputra
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 2 (2), 496-515, 2014
272014
Bagaimana Keamanan Pangan, Kualitas Makanan Dan Citra Merek Mempengaruhi Minat Beli Ulang
H Siaputra
Jurnal Manajemen Perhotelan 6 (2), 79-87, 2020
182020
Pengaruh Kualitas Makanan, Higienitas Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Mediator Di Restoran Dapur Terbuka Di Surabaya
NC Sukmana, VJ Chandra, H Siaputra
Jurnal Hospitality Dan Manajemen Jasa 8 (2), 2020
132020
Pengaruh Ewom Dan Online Trust Terhadap Purchase Intention Di Agoda
O Meybiani, G Faustine, H Siaputra
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 7 (2), 2019
92019
Pengaruh green brand image terhadap repurchase intention dengan green brand satisfaction dan green brand trust sebagai mediator pada Starbucks Coffee Surabaya
VL Wijaya, Y Sutanto, H Siaputra
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 8 (2), 2020
82020
Perceived Organizational Support
ST Han, A Nugroho, EW Kartika, TS Kaihatu
Dan Kepuasan Kerja, 2011
72011
Pengaruh kualitas makanan, kualitas layanan, dan citra merek terhadap minat beli ulang di restoran XYZ surabaya dengan kepuasan konsumen sebagai mediator
H Chandra, H Siaputra
Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa 8 (2), 2020
42020
The acceptance of sustainable food concept: a qualitative exploration in Stenden University Hotel, The Netherlands
ST Han, W Wahyudi
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 19 (2), 91-98, 2017
12017
The Implementation of Board Game as an Educational Medium about Stunting in Surabaya, Indonesia
DK Salamoon, H Siaputra, D Kristianto
International Journal of Social Science And Human Research 6 (10), 6464-6472, 2023
2023
SUSTAINABLE FACTORS IN THE HUMAN ASSETS OF DANA HOTEL AS A HERITAGE HOTEL IN SOLO, INDONESIA
W Wahyudi, EW Kartika, ST Han
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 20 (1), 7-15, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–14