Follow
Gunawan Saleh, M.I.Kom P.hd (InsyaAlloh)
Gunawan Saleh, M.I.Kom P.hd (InsyaAlloh)
Universitas Abdurrab
Verified email at univrab.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Media Sosial Instagram dan WhatsApp Terhadap Pembentukan Budaya “Alone Together”
G Saleh, R Pitriani
Jurnal Komunikasi 10 (2), 103-114, 2018
782018
Rekayasa Sosial Dalam Fenomena “SAVE” LGBT
G Saleh, M Arif
Jurnal Komunikasi Global 2, 2017
392017
Kampanye Hitam pilgub DKI 2017: analisis wacana van Dijk pada meme di media sosial
G Saleh
Jurnal Studi Komunikasi 2 (3), 322-339, 2018
212018
Fenomenologi Sosial LGBT dalam Paradigma Agama
G Saleh, M Arif
Jurnal Riset Komunikasi 1 (1), 88-98, 2018
212018
Pengaruh komunikasi interpersonal guru dalam meningkatkan rasa percaya diri anak usia dini
G Saleh
Medium 6 (2), 51-61, 2018
132018
Pengaruh Komunikasi Dokter Terhadap Kesembuhan Pasien Rawat Jalan
G Saleh, MD Hendra
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 12-17, 2019
112019
Perilaku LGBT dalam Tinjauan Sosial
G Saleh, M Arif
2nd CELSciTech-2017 2 (LPPM Universitas Muhammadiya Riau), COM-6, 2017
82017
Pengaruh Label Halal Pada Produk Kosmetik Terhadap Keputusan Membeli
N Hijriah, G Saleh
Communiverse: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 50-75, 2018
62018
Persepsi Masyarakat Pekanbaru terhadap Pemikiran Hizbut Tahrir Indonesia
G Saleh, M Arif
Medium 7 (2), 41-54, 2019
52019
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PERILAKU NARSIS PADA PELAJAR SMA DI KOTA PEKANBARU
G Saleh, Muzammil
Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (8), 372-390, 2018
52018
STRATEGI MEMBANGUN MEDIA DARING MELALUI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (STUDI KASUS PADA BERTUAHPOS.COM)
S Gunawan
Jurnal Komunikasi 2 (2018), 167-178, 2018
3*2018
AKTIVITASMARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN
F Sulastri, G Saleh
communiverse 3 (1), 31-42, 2017
12017
AKTIVITAS TIM PROMOSI PADA HARIAN TRIBUN PEKANBARU SEBAGAI PELAKSANA FUNGSI HUMAS
G Saleh
Communiverse: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 12-25, 2018
2018
MODEL KOMUNIKASI PEMASARAN PENGRAJIN ROTAN DI KECAMATAN RUMBAI PESISIR KOTA PEKANBARU
G Saleh, R Rahayu
Medium 6 (1), 11-20, 2017
2017
MEMBANGUN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH DI KABUPATEN SIAK
G Saleh, M Arif
LPPM Prosiding 1 (1), 6, 2016
2016
Strategi Marketing Public Relations (MPR) Dalam Upaya Menarik Minat Calon Konsumen (Studi pada PR Toyota Agung Automall SM. Amin Arengka II Pekanbaru
G Saleh
Communiverse 1 (2), 15-25, 2015
2015
PELAKSANAAN MANAJEMEN KOMUNIKASI RUMAH SAKIT ISLAM IBNU SINA PEKANBARU DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN
G Saleh
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 2010
2010
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17