Follow
Jurnal ORTOPEDAGOGIA
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementasi Metode Sosiodrama dalam Mengasah Pelafalan Kalimat Anak Tunarungu Kelas XI
AY Fauziah, RF Pradipta
Jurnal ORTOPEDAGOGIA 4 (2), 82-86, 2018
272018
Implementasi Treatment and Education of Autistic and Realted Communicationhandicapped Children (TEACCH) pada Kemampuan Bina Diri Anak Down Syndrome
I Firdaus, RF Pradipta
Jurnal ORTOPEDAGOGIA 5 (2), 57-61, 2020
222020
Meningkatkan Kemandirian Anak melalui Pembelajaran Metode Montessori
E Damayanti
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1), 463-470, 2019
202019
Media Counting Board untuk Kemampuan Berhtung Anak Tunagrahita Ringan
PA Khoiriyah, RF Pradipta
Jurnal Ortopedagogia 3 (2), 109-113, 2017
182017
Pengaruh Penggunaan Media Sempoa Geometri pada Kemampuan Berhitung Tunagrahita
NU Chasanah, RF Pradipta
Jurnal Ortopedagogia 5 (1), 12-17, 2019
162019
Pengaruh Penggunaan Media Teka-Teki Silang Bergambar Terhadap Penguasaan Kosakata Peserta Didik Tunarungu Kelas IV
OG Setyawan
Jurnal Ortopedagogia 1 (4), 289-295, 2015
162015
Pelaksanaan program perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di sekolah luar biasa
YN Abidah, A Huda
Jurnal Ortopedagogia 4 (2), 87-93, 2018
132018
Peningkatan Keterampilan Orientasi dan Mobilitas melalui Penggunaan Tongkat bagi Penyandang Tunanetra
RY Rahmawati, A Sunandar
Jurnal Ortopedagogia 4 (2), 100-103, 2018
122018
Studi kasus implementasi layanan pendidikan inklusif di Kota Madiun
HJ Persada, M Efendi
Jurnal ortopedagogia 4 (1), 7-11, 2018
122018
Kesediaan guru Pendidikan Khas dalam melaksanakan mata pelajaran Asas Tanaman
NF Derapa, S Mohamed
Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 66-71, 2018
122018
Meningkatkan kemampuan membaca pemahaman anak tunagrahita ringan dengan menggunakan metode reading aloud
AS Mahartika, DA Dewantoro
Jurnal Ortopedagogia 3 (2), 123-126, 2017
122017
Media Quiet Book dalam Meningkatkan Keterampilan Memakai Baju Berkancing bagi Tunagrahita
SN Ramadhani, S Sudarsini
Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 12-16, 2018
112018
Multimedia Interaktif untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Tunagrahita
A Fauzia, U Kustiawan
Jurnal Ortopedagogia 3 (1), 6-12, 2018
102018
Pengaruh Penerapan Pembelajaran Tari Kreasi Terhadap Kemampuan Motorik Kasar Siswa Tunagrahita di Sekolah Dasar Luar Biasa
R Ratnayanti, U Kustiawan
Jurnal Ortopedagogia 1 (3), 238-244, 2014
102014
Kesiapan Sekolah dalam Melaksanakan Pendidikan Inklusif untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Dasar
DR Hartadi, DA Dewantoro, AR Junaidi
Jurnal Ortopedagogia 5 (2), 90-95, 2020
92020
Pengaruh Terapi Sensori Integrasi Terhadap Kemampuan Motorik Kasar Berjalan Di Atas Garis Siswa Autis
A Yahya, A Kurniawan, A Samawi
Jurnal Ortopedagogia 1 (4), 325-329, 2015
92015
Pelaksanaan Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus pada Masa Pandemi Covid–19 di Sekolah Inklusif SDN 12 Gedong
IAN Syafarana, A Chairani
Jurnal Ortopedagogia 6 (2), 125-129, 2020
82020
Permainan scramble dalam menyusun kalimat pada siswa tunagrahita
W Andriani, RF Pradipta
Jurnal Ortopedagogia 2 (1), 43-46, 2018
82018
Hubungan pola asuh orangtua dan kemandirian anak autis
DD Lestari, S Sopingi
Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 39-42, 2018
82018
Senam Pagi untuk Membangun Motivasi Belajar Siswa Tunagrahita
A Rahmawati, A Huda
Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 26-32, 2018
82018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20