Ikuti
Jurnal ORTOPEDAGOGIA
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan kemandirian anak melalui pembelajaran metode montessori
E Damayanti
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1), 463-470, 2019
692019
Urgensi identifikasi dan asesmen anak berkebutuhan khusus usia dini
M Irvan
Jurnal Ortopedagogia 6 (2), 108-112, 2020
472020
Implementasi Metode Sosiodrama dalam Mengasah Pelafalan Kalimat Anak Tunarungu Kelas XI
AY Fauziah, RF Pradipta
Jurnal Ortopedagogia 4 (2), 82-86, 2018
362018
Pelaksanaan program perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di sekolah luar biasa
YN Abidah, A Huda
Jurnal Ortopedagogia 4 (2), 87-93, 2018
352018
Implementasi Treatment and Education of Autistic and Realted Communicationhandicapped Children (TEACCH) pada Kemampuan Bina Diri Anak Down Syndrome
I Firdaus, RF Pradipta
Jurnal ortopedagogia 5 (2), 57-61, 2020
312020
Kesiapan sekolah dalam melaksanakan pendidikan inklusif untuk anak berkebutuhan khusus di sekolah dasar
DR Hartadi, DA Dewantoro, AR Junaidi
Jurnal Ortopedagogia 5 (2), 90-95, 2019
302019
Pengaruh Penggunaan Media Sempoa Geometri pada Kemampuan Berhitung Tunagrahita
NU Chasanah, RF Pradipta
Jurnal Ortopedagogia 5 (1), 12-17, 2019
302019
Media quiet book dalam meningkatkan keterampilan memakai baju berkancing bagi tunagrahita
SN Ramadhani, S Sudarsini
Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 12-16, 2018
292018
Media Counting Board untuk Kemampuan Berhtung Anak Tunagrahita Ringan
PA Khoiriyah, RF Pradipta
Jurnal Ortopedagogia 3 (2), 109-113, 2017
292017
Peningkatan Keterampilan Orientasi dan Mobilitas melalui Penggunaan Tongkat bagi Penyandang Tunanetra
RY Rahmawati, A Sunandar
Jurnal Ortopedagogia 4 (2), 100-103, 2018
262018
Melatih motorik halus anak autis melalui terapi okupasi
R Mahdalena, MS Shodiq, DA Dewantoro
Jurnal Ortopedagogia 6 (1), 1-6, 2020
252020
Kesediaan guru Pendidikan Khas dalam melaksanakan mata pelajaran Asas Tanaman
NF Derapa, S Mohamed
Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 66-71, 2018
232018
Meningkatkan kemampuan membaca pemahaman anak tunagrahita ringan dengan menggunakan metode reading aloud
AS Mahartika, DA Dewantoro
Jurnal Ortopedagogia 3 (2), 123-126, 2017
212017
Hubungan pola asuh orang tua dengan kesadaran bina diri anak tunagrahita
RM Rudita, A Huda, RF Pradipta
Jurnal Ortopedagogia 7 (1), 8-12, 2021
192021
Pengaruh Penggunaan Media Teka-Teki Silang Bergambar Terhadap Penguasaan Kosakata Peserta Didik Tunarungu Kelas IV
OG Setyawan
Jurnal Ortopedagogia 1 (4), 289-295, 2015
192015
Pengaruh penerapan pembelajaran tari kreasi terhadap kemampuan motorik kasar siswa tunagrahita di sekolah dasar luar biasa
R Ratnayanti, U Kustiawan
Jurnal Ortopedagogia 1 (3), 238-244, 2014
192014
Keefektifan Permainan Playdough Terhadap Kemampuan Motorik Halus Autis
EDA Putri, E Wahyuno, SY Susilawati, US Ummah
Jurnal Ortopedagogia 7 (2), 97-104, 2021
182021
Deteksi Dini Anak Autism
A Kurniawan
Jurnal Ortopedagogia 7 (1), 57, 2021
182021
Kasus Bullying pada Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusi
A Damayanto, W Prabawati, MN Jauhari
Jurnal Ortopedagogia 6 (2), 104-107, 2020
172020
Pelaksanaan Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus pada Masa Pandemi Covid–19 di Sekolah Inklusif SDN 12 Gedong
IAN Syafarana, A Chairani
Jurnal Ortopedagogia 6 (2), 125-129, 2020
162020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20