Implementasi Metode Sosiodrama dalam Mengasah Pelafalan Kalimat Anak Tunarungu Kelas XI AY Fauziah, RF Pradipta Jurnal ORTOPEDAGOGIA 4 (2), 82-86, 2018 | 24 | 2018 |
Media Counting Board untuk Kemampuan Berhtung Anak Tunagrahita Ringan PA Khoiriyah, RF Pradipta Jurnal Ortopedagogia 3 (2), 109-113, 2017 | 18 | 2017 |
Implementasi Treatment and Education of Autistic and Realted Communicationhandicapped Children (TEACCH) pada Kemampuan Bina Diri Anak Down Syndrome I Firdaus, RF Pradipta Jurnal ORTOPEDAGOGIA 5 (2), 57-61, 2020 | 16 | 2020 |
Media Quiet Book dalam Meningkatkan Keterampilan Memakai Baju Berkancing bagi Tunagrahita SN Ramadhani, S Sudarsini Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 12-16, 2018 | 16 | 2018 |
Peningkatan Keterampilan Orientasi dan Mobilitas melalui Penggunaan Tongkat bagi Penyandang Tunanetra RY Rahmawati, A Sunandar Jurnal Ortopedagogia 4 (2), 100-103, 2018 | 12 | 2018 |
Kesediaan guru pendidikan khas dalam melaksanakan mata pelajaran asas tanaman NF Derapa, S Mohamed Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 66-71, 2018 | 12 | 2018 |
Pengaruh Penggunaan Media Teka-Teki Silang Bergambar Terhadap Penguasaan Kosakata Peserta Didik Tunarungu Kelas IV OG Setyawan Jurnal Ortopedagogia 1 (4), 289-295, 2015 | 12 | 2015 |
Pelaksanaan program perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di sekolah luar biasa YN Abidah, A Huda Jurnal Ortopedagogia 4 (2), 87-93, 2018 | 10 | 2018 |
Meningkatkan kemampuan membaca pemahaman anak tunagrahita ringan dengan menggunakan metode reading aloud AS Mahartika, DA Dewantoro Jurnal Ortopedagogia 3 (2), 123-126, 2017 | 10 | 2017 |
Pengaruh penerapan pembelajaran tari kreasi terhadap kemampuan motorik kasar siswa tunagrahita di sekolah dasar luar biasa R Ratnayanti, U Kustiawan Jurnal Ortopedagogia 1 (3), 238-244, 2014 | 9 | 2014 |
Multimedia Interaktif untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Tunagrahita A Fauzia, U Kustiawan Jurnal Ortopedagogia 3 (1), 6-12, 2018 | 8 | 2018 |
Studi Kasus Implementasi Layanan Pendidikan Inklusif di Kota Madiun HJ Persada, M Efendi Jurnal ortopedagogia 4 (1), 7-11, 2018 | 8 | 2018 |
Pengaruh Terapi Sensori Integrasi Terhadap Kemampuan Motorik Kasar Berjalan Di Atas Garis Siswa Autis A Yahya, A Kurniawan, A Samawi Jurnal Ortopedagogia 1 (4), 325-329, 2015 | 8 | 2015 |
Penggunaan Model Pembelajaran Example Non Example untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Tunagrahita Kelas VII Z Abidah, A Samawi Jurnal Ortopedagogia 1 (3), 205-211, 2014 | 8 | 2014 |
Permainan scramble dalam menyusun kalimat pada siswa tunagrahita W Andriani, RF Pradipta Jurnal Ortopedagogia 2 (1), 43-46, 2018 | 7 | 2018 |
Hubungan pola asuh orangtua dan kemandirian anak autis DD Lestari, S Sopingi Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 39-42, 2018 | 7 | 2018 |
Senam Pagi untuk Membangun Motivasi Belajar Siswa Tunagrahita A Rahmawati, A Huda Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 26-32, 2018 | 7 | 2018 |
Kesiapan Sekolah dalam Melaksanakan Pendidikan Inklusif untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Dasar DR Hartadi, DA Dewantoro, AR Junaidi Jurnal Ortopedagogia 5 (2), 90-95, 2020 | 6 | 2020 |
Program Vokasional Siswa Tunagrahita di SMALB Malang (Studi multi situs di Sekolah Menengah Atas Luar Biasa Malang) RK Mufiddah, M Effendi, S Sulthoni Jurnal Ortopedagogia 5 (2), 74-80, 2020 | 6 | 2020 |
Media Maze Angka untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bilangan Siswa Tunagrahita A Dianmarta, S Sulthoni Jurnal Ortopedagogia 3 (1), 1-5, 2018 | 6 | 2018 |