Meningkatkan Kemandirian Anak melalui Pembelajaran Metode Montessori E Damayanti Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1), 463-470, 2019 | 45 | 2019 |
Implementasi Metode Sosiodrama dalam Mengasah Pelafalan Kalimat Anak Tunarungu Kelas XI AY Fauziah, RF Pradipta Jurnal Ortopedagogia 4 (2), 82-86, 2018 | 36 | 2018 |
Implementasi Treatment and Education of Autistic and Realted Communicationhandicapped Children (TEACCH) pada Kemampuan Bina Diri Anak Down Syndrome I Firdaus, RF Pradipta Jurnal Ortopedagogia 5 (2), 57-61, 2019 | 29 | 2019 |
Pengaruh Penggunaan Media Sempoa Geometri pada Kemampuan Berhitung Tunagrahita NU Chasanah, RF Pradipta Jurnal Ortopedagogia 5 (1), 12-17, 2019 | 24 | 2019 |
Media Counting Board untuk Kemampuan Berhtung Anak Tunagrahita Ringan PA Khoiriyah, RF Pradipta Jurnal Ortopedagogia 3 (2), 109-113, 2017 | 24 | 2017 |
Pelaksanaan program perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di sekolah luar biasa YN Abidah, A Huda Jurnal Ortopedagogia 4 (2), 87-93, 2018 | 23 | 2018 |
Urgensi identifikasi dan asesmen anak berkebutuhan khusus usia dini M Irvan Jurnal Ortopedagogia 6 (2), 108-112, 2020 | 22 | 2020 |
Peningkatan Keterampilan Orientasi dan Mobilitas melalui Penggunaan Tongkat bagi Penyandang Tunanetra RY Rahmawati, A Sunandar Jurnal Ortopedagogia 4 (2), 100-103, 2018 | 22 | 2018 |
Kesiapan sekolah dalam melaksanakan pendidikan inklusif untuk anak berkebutuhan khusus di sekolah dasar DR Hartadi, DA Dewantoro, AR Junaidi Jurnal Ortopedagogia 5 (2), 90-95, 2019 | 20 | 2019 |
Media Quiet Book dalam Meningkatkan Keterampilan Memakai Baju Berkancing bagi Tunagrahita SN Ramadhani, S Sudarsini Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 12-16, 2018 | 20 | 2018 |
Pengaruh Penggunaan Media Teka-Teki Silang Bergambar Terhadap Penguasaan Kosakata Peserta Didik Tunarungu Kelas IV OG Setyawan Jurnal Ortopedagogia 1 (4), 289-295, 2015 | 20 | 2015 |
Kesediaan guru Pendidikan Khas dalam melaksanakan mata pelajaran Asas Tanaman NF Derapa, S Mohamed Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 66-71, 2018 | 18 | 2018 |
Meningkatkan kemampuan membaca pemahaman anak tunagrahita ringan dengan menggunakan metode reading aloud AS Mahartika, DA Dewantoro Jurnal Ortopedagogia 3 (2), 123-126, 2017 | 17 | 2017 |
Hubungan pola asuh orang tua dengan kesadaran bina diri anak tunagrahita RM Rudita, A Huda, RF Pradipta Jurnal Ortopedagogia 7 (1), 8-12, 2021 | 15 | 2021 |
Studi kasus implementasi layanan pendidikan inklusif di Kota Madiun HJ Persada, M Efendi Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 7-11, 2018 | 15 | 2018 |
Pengaruh Penerapan Pembelajaran Tari Kreasi Terhadap Kemampuan Motorik Kasar Siswa Tunagrahita di Sekolah Dasar Luar Biasa R Ratnayanti, U Kustiawan Jurnal Ortopedagogia 1 (3), 238-244, 2014 | 15 | 2014 |
Melatih Motorik Halus Anak Autis Melalui Terapi Okupasi R Mahdalena, MS Shodiq, DA Dewantoro Jurnal Ortopedagogia 6 (1), 1-6, 2020 | 14 | 2020 |
Metode SAS (Struktural Analitik Sintetik) dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan bagi Siswa Tunagrahita Sedang GVH Putri, MS AM, A Asim Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 48-51, 2018 | 12 | 2018 |
Senam Pagi untuk Membangun Motivasi Belajar Siswa Tunagrahita A Rahmawati, A Huda Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 26-32, 2018 | 12 | 2018 |
Keefektifan Permainan Playdough Terhadap Kemampuan Motorik Halus Autis EDA Putri, E Wahyuno, SY Susilawati, US Ummah Jurnal Ortopedagogia 7 (2), 97-104, 2021 | 11 | 2021 |