Meningkatkan kemandirian anak melalui pembelajaran metode montessori E Damayanti Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (1), 463-470, 2019 | 69 | 2019 |
Urgensi identifikasi dan asesmen anak berkebutuhan khusus usia dini M Irvan Jurnal Ortopedagogia 6 (2), 108-112, 2020 | 47 | 2020 |
Implementasi Metode Sosiodrama dalam Mengasah Pelafalan Kalimat Anak Tunarungu Kelas XI AY Fauziah, RF Pradipta Jurnal Ortopedagogia 4 (2), 82-86, 2018 | 36 | 2018 |
Pelaksanaan program perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di sekolah luar biasa YN Abidah, A Huda Jurnal Ortopedagogia 4 (2), 87-93, 2018 | 35 | 2018 |
Implementasi Treatment and Education of Autistic and Realted Communicationhandicapped Children (TEACCH) pada Kemampuan Bina Diri Anak Down Syndrome I Firdaus, RF Pradipta Jurnal ortopedagogia 5 (2), 57-61, 2020 | 31 | 2020 |
Kesiapan sekolah dalam melaksanakan pendidikan inklusif untuk anak berkebutuhan khusus di sekolah dasar DR Hartadi, DA Dewantoro, AR Junaidi Jurnal Ortopedagogia 5 (2), 90-95, 2019 | 30 | 2019 |
Pengaruh Penggunaan Media Sempoa Geometri pada Kemampuan Berhitung Tunagrahita NU Chasanah, RF Pradipta Jurnal Ortopedagogia 5 (1), 12-17, 2019 | 30 | 2019 |
Media quiet book dalam meningkatkan keterampilan memakai baju berkancing bagi tunagrahita SN Ramadhani, S Sudarsini Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 12-16, 2018 | 29 | 2018 |
Media Counting Board untuk Kemampuan Berhtung Anak Tunagrahita Ringan PA Khoiriyah, RF Pradipta Jurnal Ortopedagogia 3 (2), 109-113, 2017 | 29 | 2017 |
Peningkatan Keterampilan Orientasi dan Mobilitas melalui Penggunaan Tongkat bagi Penyandang Tunanetra RY Rahmawati, A Sunandar Jurnal Ortopedagogia 4 (2), 100-103, 2018 | 26 | 2018 |
Melatih motorik halus anak autis melalui terapi okupasi R Mahdalena, MS Shodiq, DA Dewantoro Jurnal Ortopedagogia 6 (1), 1-6, 2020 | 25 | 2020 |
Kesediaan guru Pendidikan Khas dalam melaksanakan mata pelajaran Asas Tanaman NF Derapa, S Mohamed Jurnal Ortopedagogia 4 (1), 66-71, 2018 | 23 | 2018 |
Meningkatkan kemampuan membaca pemahaman anak tunagrahita ringan dengan menggunakan metode reading aloud AS Mahartika, DA Dewantoro Jurnal Ortopedagogia 3 (2), 123-126, 2017 | 21 | 2017 |
Hubungan pola asuh orang tua dengan kesadaran bina diri anak tunagrahita RM Rudita, A Huda, RF Pradipta Jurnal Ortopedagogia 7 (1), 8-12, 2021 | 19 | 2021 |
Pengaruh Penggunaan Media Teka-Teki Silang Bergambar Terhadap Penguasaan Kosakata Peserta Didik Tunarungu Kelas IV OG Setyawan Jurnal Ortopedagogia 1 (4), 289-295, 2015 | 19 | 2015 |
Pengaruh penerapan pembelajaran tari kreasi terhadap kemampuan motorik kasar siswa tunagrahita di sekolah dasar luar biasa R Ratnayanti, U Kustiawan Jurnal Ortopedagogia 1 (3), 238-244, 2014 | 19 | 2014 |
Keefektifan Permainan Playdough Terhadap Kemampuan Motorik Halus Autis EDA Putri, E Wahyuno, SY Susilawati, US Ummah Jurnal Ortopedagogia 7 (2), 97-104, 2021 | 18 | 2021 |
Deteksi Dini Anak Autism A Kurniawan Jurnal Ortopedagogia 7 (1), 57, 2021 | 18 | 2021 |
Kasus Bullying pada Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusi A Damayanto, W Prabawati, MN Jauhari Jurnal Ortopedagogia 6 (2), 104-107, 2020 | 17 | 2020 |
Pelaksanaan Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus pada Masa Pandemi Covid–19 di Sekolah Inklusif SDN 12 Gedong IAN Syafarana, A Chairani Jurnal Ortopedagogia 6 (2), 125-129, 2020 | 16 | 2020 |