Follow
Jatmiko
Jatmiko
Universitas Esa Unggul
Verified email at esaunggul.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Manajemen stratejik
RD Jatmiko
Malang: Penerbitan Universitas Muhammadiyah, 2003
2722003
Pengantar Bisnis
RD Jatmiko
Penerbit Universitas Muhammadiyah Malang, 2004
592004
Manajemen Strategik, Edisi Pertama
RD Jatmiko
Malang: UMM Press, 2003
252003
Kesulitan Siswa Dalam Memahami Pemecahan Masalah Matematika
J Jatmiko
JIPMat 3 (1), 2018
242018
Pemberdayaan kemampuan kolaborasi mahasiswa menggunakan model pembelajaran student teams achievement division
S Widodo, J Jatmiko, I Santia, Y Katminingsih
Jurnal Math Educator Nusantara 5 (2), 182-189, 2019
82019
Pengaruh Brand Positioning Dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha
J Jatmiko, RL Setyawati
Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul 6 (02), 78027, 2015
82015
A., & Sudarwan.(2020). Buku Ajar Manajemen Pemasaran
A Jatmiko
Universitas Esa Unggul, 0
8
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (EWOM) Dan Perceived Velue Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening pada Layanan Streaming Netflix
F Agista
Journal Advancement Center for Finance and Accounting 2 (03), 282-306, 2022
72022
Manajemen Strategi, Edisi Satu
RD Jatmiko
Jakarta: Salemba Empat, 2004
52004
PELATIHAN LITERASI IKLAN UNTUK MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS DI JAKARTA BARAT
S Jatmiko, Sri Handayani
Jurnal Pengabdian Masyarakat Abdimas 3 (1), 2016
32016
Komunikasi Pemasaran Sebagai Strategi Memperluas Pasar
Jatmiko
Komunikologi 9 (2), 2012
22012
Pengaruh Product Quality, Service Quality Terhadap Intention to Repurchase Melalui Customer Satisfaction Pada E-commerce Sociolla
AH Fairuz
Journal Advancement Center for Finance and Accounting 2 (03), 100-117, 2022
12022
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERCEIVED VALUE DAN PROMOTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STREET FOOD FESTIVAL
K Ulfah, J Jatmiko
JCA of Economics and Business 1 (02), 2020
12020
Pengaruh Digital Marketing dan Kepercayaan Konsumen terhadap Customer Retention melalui Kepuasan Konsumen pada Aplikasi Aggregator Pilih Kredit
D Dewi, J Jatmiko
Jurnal Pendidikan dan Kewirausahaan 10 (3), 996-1021, 2022
2022
IPTEKS PELATIHAN PELAPORAN BERKELANJUTAN PADA PT CELEBESSI METALINDO UTAMA
S Handayani, J Jatmiko, Y Karnawati, A Abdurrahman, D Darmansyah
SEMINAR NASIONAL & CALL OF PAPERS PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT 1 (01), 2021
2021
PELATIHAN PENYUSUNAN PROGRAM PEMASARAN PADA PERUSAHAAN MITRA PT. DMS INDONESIA PERKASA
J Jatmiko, AA WPT, A Putra
SEMINAR NASIONAL & CALL OF PAPERS PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT 1 (01), 2021
2021
PEDOMAN PEMASARAN CUSTOMER SATISFACTION MENUJU CUSTOMER LOYALTY PADA INDUSTRI TRANSPORTASI BERBASIS E-COMMERCE DI INDONESIA
Jatmiko, A Anggarani WPT, Sudarwan
2020
Pelatihan Akuntansi Pada UKM Pengecatan Spoiler Mobil Di Wilayah Kota Tangerang, Banten
Jatmiko, S Handayani, Darmansyah, Abdurrahman
https://simueu.esaunggul.ac.id/ueu/sdm/index.php?page=data_pegawai, 2019
2019
MODEL PEMBENTUKAN CUSTOMER LOYALTY BERDASARKAN CUSTOMER SATISFACTION PADA INDUSTRI TRANSPORTASI BERBASIS E-COMMERCE DI INDONESIA
Jatmiko
http://aicmar.stei.ac.id/contact/, 2019
2019
Purchase Decision Model Based on Product, Price, and Brand Image in Vaselin Hand Bady Lotion
Jatmiko
ICCRI 2018, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20