Follow
Anik Lestari Andjarwati
Anik Lestari Andjarwati
Verified email at unesa.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas produk, kemudahan, dan harga terhadap niat beli ulang dengan kepuasan sebagai variabel intervening (Studi pada pelanggan produk fashion melalui toko online di …
MA Palma, AL Andjarwati
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 16 (1), 84-104, 2016
1342016
Analysis of perceived usefulness, perceived ease of use, and perceived risk toward online shopping in the era of Covid-19 pandemic
SS Iriani, AL Andjarwati
Systematic Reviews in Pharmacy 11 (12), 313-320, 2020
1022020
The Effect of E-WOM, Ease of Use and Trust on Purchase Decisions (Study on Tokopedia Application Users)
M Badir, AL Andjarwati
Jurnal Minds: Manajemen Ide Dan Inspirasi 7 (1), 39-52, 2020
712020
Pengaruh store atmosfer dan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel intervening
S Rosyida, AL Anjarwati
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 16 (1), 105-127, 2016
642016
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian
SD Rachmawati, AL Andjarwati
E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi 7 (1), 25-29, 2020
612020
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen biskuit oreo di carrefour surabaya)
HVP Sari, AL Andjarwati
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (1), 1-9, 2018
542018
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace
D Agustiningrum, AL Andjarwati
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 896-906, 2021
482021
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Word of Mouth dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengunjung Timezone Plaza Surabaya)
A Lestari A
Buletin Ekonomi, Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan 11 (1 …, 2013
482013
Pengaruh gaya hidup konsumtif dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian
EN Aini, AL Andjarwati
Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam 8 (1), 17-27, 2020
372020
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Teh Pucuk Harum Wilayah Surabaya Utara)
AL Andjarwati, E Chusniartiningsih
Jurnal Minds: Manajemen Ide Dan Inspirasi 5 (2), 189-202, 2018
292018
Pengaruh kesadaran merek dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening
E Chusniartiningsih, AL Andjarwati
Jurnal Ilmu Manajemen 7 (1), 85-95, 2019
282019
Pengaruh penggunaan celebrity endorser Irfan Bachdim dan event sponsorship terhadap citra merek minuman Isotonik Pocari Sweat
HH Prayuana, AL Andjarwati
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (1), 307-317, 2013
282013
Pengaruh Korean Wave dan Gaya Hidup Hedonis terhadap Keputusan Pembelian Album Official BTS (Studi pada ARMY Indonesia)
H Fahirra, AL Andjarwati
Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 148-159, 2022
242022
Analisis gaya hidup hedonis, harga, dan kualitas produk serta pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepeda di era pandemi Covid-19
AR Prasetiyo, AL Andjarwati
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 990-1001, 2021
242021
Pengaruh kemudahan dan emotional factor terhadap word of mouth dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen olx di surabaya)
BW Antika, AL Andjarwati
Jurnal Ilmu Manajemen 4 (3), 1-14, 2016
232016
Pengaruh persepsi kualitas dan harga terhadap minat beli tablet SAMSUNG GALAXY TAB
YW Kristyatmoko, AL Andjarwati
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (3), 960-970, 2013
222013
Etika Bisnis dan Perilaku Etis Manajer Pengaruhnya terhadap Tanggung Jawab Perusahaan pada Lingkungan Sosial
AL Andjarwati, S Budiadi
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 1 (1), 1-13, 2008
222008
Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan medin beauty)
GP Yohana, AL Andjarwati
Sumber 3, 2-958, 2016
212016
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Redmi 1S (Studi Pada Pengunjung WTC Surabaya)
AC Budianti, AL Anjarwati
Jurnal Ilmu Manajemen 5 (1), 1-9, 2017
202017
Pengaruh Kualitas Layanan dan Experiential Marketing terhadap Niat Berkunjung Ulang dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengunjung Wisata Edukasi Kampung …
S Syahputra, AL Andjarwati
Jurnal Ilmu Manajemen 7 (1), 265-272, 2019
182019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20