Anik Lestari Andjarwati
Anik Lestari Andjarwati
Verified email at unesa.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Produk, Kemudahan, Dan Harga Terhadap Niat Beli Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Produk Fashion Melalui Toko online di …
MA Palma, AL Andjarwati
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 16 (1), 84-104, 2016
342016
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Word of Mouth dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengunjung Timezone Plaza Surabaya)
A Lestari A
Buletin Ekonomi, Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan 11 (1 …, 2013
232013
Pengaruh Store Atmosfer Dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Emosi Positif Sebagai Variabel Intervening
S Rosyida, AL Anjarwati
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 16 (1), 105-127, 2016
202016
Pengaruh persepsi kualitas dan harga terhadap minat beli tablet SAMSUNG GALAXY TAB
YW Kristyatmoko, AL Andjarwati
Jurnal Ilmu Management 1 (2), 2013
122013
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen biskuit oreo di carrefour surabaya)
HVP Sari, AL Andjarwati
Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-9, 2018
102018
Etika Bisnis dan Perilaku Etis Manajer Pengaruhnya terhadap Tanggung Jawab Perusahaan pada Lingkungan Sosial
AL Andjarwati, S Budiadi
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 1 (1), 1-13, 2018
92018
PENGARUH GREEN PRODUCTPADA MINYAK GORENG ECOPLANET TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
A ROBY
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4), 2015
52015
Analisis Perbandingan Pengaruh Endorser terhadap Sikap pada Merek Shampo Sunsilk dan Shampo Pantene
F Rosi
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (1), 2013
52013
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together dan Think Pair Share pada Pembelajaran Matematika Pada Siswa MTs Negeri Se-Kabupaten Klaten Ditinjau Dari …
A Lestari
Doctoral dissertation, Tesis. UNS: Surakarta, 2009
52009
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN MEDIN BEAUTY)
G PUTRI YOHANA
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 5 (3), 2017
42017
Pengaruh Kemudahan Dan Emotional Factor Terhadap Word Of Mouth Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Olx di Surabaya)
BW Antika, AL Andjarwati
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) ISSN, 2016
42016
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Teh Pucuk Harum Wilayah Surabaya Utara)
AL Andjarwati, E Chusniartiningsih
Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 5 (2), 189-202, 2018
32018
Improving Corporate Image: The role of Suitability of Social Responsibility Program
AL Andjarwati, RP Juniarti
2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing …, 2018
22018
Pengaruh kualitas layanan jasa terhadap word of mouth dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel antara (Studi pada biro perjalanan umum Rosalia Indah Surabaya)
D Prameswari, AL Andjarwati
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 49-65, 2018
22018
Pengaruh Perceived Quality Terhadap Niat Beli Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Teh Botol Sosro Di Surabaya Timur)
N Hidayah
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (1), 2018
22018
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Xl Prabayar Di Pamekasan)
Y ROSA TAKHOLY
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (1), 2018
22018
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG GALAXY S7 (STUDI PADA PENGUNJUNG PLASA MARINA DAN WTC SURABAYA)
A WAHYU RAMADHAN
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 5 (4), 2017
22017
Pengaruh Kualitas Pelayanan, E-Factor dan Kemudahan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan
KA Prabaningtyas, AL Andjarwati
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (3), 845-856, 2014
22014
The Effect of E-WOM, Ease of Use and Trust on Purchase Decisions (Study on Tokopedia Application Users)
M Badir, AL Andjarwati
Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 7 (1), 39-52, 2020
12020
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian
SD Rachmawati, AL Andjarwati
e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi 7 (1), 25-29, 2020
12020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20