Follow
Sahlan
Sahlan
Universitas Muhammadiyah Maumere
Verified email at ikipmumaumere.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Model Experiential Learning Berbantuan Aplikasi Phyphox Terhadap Motivasi Belajar Fisika di SMA
S Sahlan, W Widodo, I Ishafit
Karst: Jurnal Pendidikan Fisika dan Terapannya 4 (2), 76-82, 2021
62021
Theoretical and experimental studies on centripetal acceleration using the Phyphox application
Sahlan, Ishafit, F Suritno
International Journal of Scientific and Research Publications 9 (9), 167-171, 2019
42019
Media Animasi Powtoon dengan Model VAK (Visual Auditory Kinestetic) Pada Materi Fluida Statis untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ditinjau dari Kemampuan Penalaran Induktif Siswa …
Z Al Farizi, D Sulisworo, S Sahlan, N Fitriani, A Abdullah
Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 13 (2), 227-232, 2022
32022
How do students respond to using the Sevima Edlink Application in learning at the university?
S Sahlan, PB Donuata, N Fitriani
Jurnal Riset dan Kajian Pendidikan Fisika 9 (2), 55-60, 2022
22022
The Analysis of Student Responses to the Use of Google Classroom in Physics Learning: Analisis Respon Peserta Didik Terhadap Penggunaan Google Classroom Pada Pembelajaran Fisika
S Sahlan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Sains 5 (1), 16-22, 2022
12022
Analysis of the Impact of ChatGPT Usage in Direct Current Physics Material on Enhancing Students' Higher-Order Thinking Skills (HOTS) during the Merdeka Belajar
Z Al Farizi, S Sahlan, E Prasetyo, N Fitriani, EM Laleng, HH Tiar, Z Anwar
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 12 (1), 92-105, 2024
2024
Pengukuran Intensitas Bunyi Pada Bar Sinta Pub Maumere
PB Donuata, S Sahlan
Kappa Journal 6 (1), 75-81, 2022
2022
The Dissemination and Provision of Interfaith COVID-19 Vaccinations in Sikka Regency
S Sahlan, PB Donuata, E Prasetyo
Mattawang: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (1), 111-115, 2022
2022
DESAIN LKPD FISIKA MENYENANGKAN DENGAN APLIKASI PHYPOX UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK
A Sofia
Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 9 (2), 175-184, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–9