Ikuti
Muhammad Musyfiq Salami
Muhammad Musyfiq Salami
Universitas Pamulang
Email yang diverifikasi di unpam.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Pt. Bangkit Maju Bersama, Tangerang
MM Salami
Scientific Journal Of Reflection: Economic, Accounting, Management and …, 2021
82021
Penerapan Tanggung Jawab Sosial sebagai Bentuk Penguatan Mental SDM di Tengah Pandemi Covid 19 di Kelurahan Kukusan Rt 06 Rw 05 Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16425
D Kumara, MM Salami, NA Utomo, N Hanum
Dedikasi Pkm 1 (3), 25-32, 2020
42020
Pengembangan Sdm Rumah Sakit Dalam Menghadapi Era Globalisasi Dan Persaingan Bebas
MM Salami, PN Kencana, M Apriansyah, A Agrasadya, L Irawati
Dedikasi Pkm 1 (3), 68-72, 2020
42020
Trend Bisnis Bagi Generasi Millenial di Masa Pandemi Covid-19
K Dipayanti, B Astra Gracia, A Nurhadi, M Musyfiq Salami
Abdi Laksana: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 327-330, 2021
32021
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Budaya Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada McDonald’s Cabang Fatmawati
N Nariah, R Permatasari, M Salam
Jurnal Ekonomi Efektif 3, 445, 2021
22021
Menumbuhkan dan Menguatkan Jiwa Wirausaha Ditengah Pandemi Covid-19 (Sebuah Upaya Menuju Normal Baru)
MM Salami
https://suarabantennews.com/, 2020
22020
Penggunaan Internet Terhadap Peningkatan Penjualan Dan Produktifitas Hasil Pertanian Padi Pada Desa Cihambulu, Subang, Jawa Barat
A Nurhadi, R Sosiatri, MM Salami
Idea Abdimas Journal 1 (1), 24–28-24–28, 2022
12022
Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pengiriman pada PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) Cabang Fatmawati Jakarta …
M MM Salami
Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) 3 (3), 245-259, 2023
2023
Sosiologi Ekonomi
LI Muhammad Musyfiq Salami
Indigo Media, 2020
2020
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PT. TELKOMSEL DALAM RANGKA MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Layanan Grapari Telkomsel BSD)
MM Muhammad Musyfiq Salami, S. Sos.
Kompetitif, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10