Follow
ASH SHADIQ EGIM, SE.,MM
ASH SHADIQ EGIM, SE.,MM
STIE perbankan indonesia
Verified email at stiepi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Digital Marketing
I Ayesha, IWA Pratama, S Hasan, NI Effendi, T Yusnanto, NDMS Diwyarthi, ...
Global Eksekutif Teknologi, 2022
542022
Strategi Pemasaran
NI Effendi, M Mulyana, A Apriani, AS Titing, H Nugroho, D Purnama, ...
Global Eksekutif Teknologi, 2022
322022
Model Pengembangan Usaha Rendang Melalui Inovasi Produk & Akses Permodalan Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Kota Padang
AS Egim, A Atsarina, R Fermayani, RR Harahap
Bisnis-Net Jurnal Ekonomi dan Bisnis 4 (1), 48-62, 2021
142021
Perilaku Konsumen (Suatu Pengantar)
E Sungkawati, D Meliantari, AS Egim, M Mulyana
Eureka Media Aksara, 2022
132022
& Dewanthi, DS (2022)
NI Effendi, M Mulyana, A Apriani, AS Titing, H Nugroho, D Purnama, ...
Strategi Pemasaran. Global Eksekutif Teknologi, 0
9
Strategi pengembangan industri makanan khas daerah di kota padang dengan pengemasan dan pemasaran berbasis teknologi
AS Egim, Nenegsih
Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian Dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi 5 (3), 21-34, 2019
8*2019
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Yamaha Nmax (Studi Kasus Pada PT. Yamaha Tjahaja Baru)
R Fermayani, AS Egim, RR Harahap
Jurnal Ecogen 4 (3), 427-435, 2021
72021
Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Harga, Lokasi, Dan Kualitas Pasar Modern Terhadap Minat Beli Konsumen
DR Effendi, R Fermayani, AS Egim, RR Harahap
Jurnal Ecogen 4 (2), 188-197, 2021
62021
Dampak Dari Struktur Aktiva, Firm size, Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Manufaktur
SY Anrizal, AS Egim, G Ramadhani
Jurnal Ecogen 6 (2), 222-233, 2023
22023
Pengaruh Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Saat Terjadi Pandemi Covid-19 Di Bungus Teluk Kabung
R Fermayani, AS Egim
Bisnis-Net Jurnal Ekonomi dan Bisnis 6 (1), 251-264, 2023
22023
Peranan Market Orientation, Inovasi Produk dan Competitive Advantage Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Songket di Kota Sawahlunto
AS Egim, HCS Putri
Jurnal Ecogen 5 (2), 203-213, 2022
22022
Smart Entrepreneurship
AS Egim, I Sari, SI Angmalisang, Y Londa, F Sudirjo, M Fatira
PT Global Eksekutif Teknologi: Anggota IKAPI, 2022
12022
Pengaruh Nilai Konsumen dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Nasabah Bank Rakyat Indonesia
R Fermayani, AS Egim, A Atsarina
Jurnal Ecogen 4 (3), 327-335, 2021
12021
Strategi Pengembangan Industri Makanan Khas Daerah di Kota Padang Dengan Pengemasan dan Pemasaran Berbasis Teknologi
N Ash Shadiq Egim
Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi 5 (3), 2019
12019
STRATEGI PENGEMBANGAN INDUSTRI KERAJINAN SULAMAN/TENUN SUMATERA BARAT BERBASIS SINERGITAS MULTI-STAKEHOLDERS
ASE Nenengsih
Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi 5 (3), 2019
12019
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA AMIK DT. PARPATIAH NAN SABATANG (AMIK DAPARNAS)
AS Egim
Jurnal Marketing 2 (2), 120-132, 2018
12018
PENYULUHAN LITERASI KEUANGAN PADA IBU RUMAH TANGGA DI KELURAHAN LUBUK MINTURUN-SEI. LAREH, KOTA PADANG
RR Harahap, LF Rahman, F Ruzi, SY Anrizal, A Atsarina, AS Egim, ...
RESWARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1), 301-309, 2024
2024
Pendampingan UMKM Makanan Ringan di Kelurahan Lubuk Minturun dalam Memajukan Bisnis Melalui Digital Marketing
AS Egim, R Fermayani
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat 1, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL KAWANA PADANG
R Fermayani, AS Egim, TI Indrayani, G Sari
Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi 9 (1), 2023
2023
Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen melalui Tangible, Kehandalan (Reliability) dan Daya Tanggap (Responsiveness) dalam Pelayanan
AS Egim, L Zulbahri, I Imtihan, R Fermayani
Jurnal Ecogen 6 (3), 389-399, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20