Ikuti
Lili Suryati
Lili Suryati
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBBI
Email yang diverifikasi di stieibbi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manajemen Pemasaran: Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan: Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
L Suryati
Deepublish, 2015
4202015
Pengaruh Strategi Promosi Melalui Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Di Café 38 Coffee Lab Yang Di Mediasi Electronic Word Of Mouth Marketing
L Suryati
Literasi Jurnal Ekonomi Dan Bisnis 3 (1), 104-119, 2021
172021
Metodelogi Penelitian
L Suryati, A Sudarso
Yogyakarta: Deepublish, 2016
122016
Determinants of customer satisfaction and its implication on customer loyalty (the empirical study of automotive customer in Medan)
L Suryati, NL Krisna
International Journal of Applied Business and Economic Research 13 (7), 5045 …, 2015
122015
Efektivitas pembelajaran daring di masa pandemi covid-19 pada SMA Methodist-7 MEDAN
P Gani, L Suryati, S Sukiman, A Sudarso, M Mipo
Pubarama: Jurnal Publikasi Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 2021
92021
Vocational high school students' competency needs to the world of work
S Rahmadhani, L Suryati
Mimbar Ilmu 27 (2), 349-355, 2022
72022
Bauran pemasaran olahan lidah buaya terhadap keputusan pembelian secara e-commerce UKM I SUN VERA
L Suryati, E Dolorosa, S Oktoriana
72020
Role of communitization marketing 3.0 on purchasing in higher education of postgraduate institutions in Jakarta
WH Susilo, Y Yulius, L Suryati
Mediterranean Journal of Social Sciences 6 (2), 125-132, 2015
72015
Dampak Penerapan Kurikulum Merdeka dalam Prespektif Filsafat Konstruktivisme pada Pendidikan Vokasi
L Suryati, N Jalinus, R Abdullah, S Rahmadhani
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 7 (2), 2023
62023
Marketing Management A Strategy In Increasing Customer Loyalty
L Suryati
Yogyakarta. Depublish, 2019
52019
Metode Penelitian Kuantitatif (Petunjuk Praktis untuk penyusunan Skripsi Ekonomi dan Tesis Magister Manajemen)
L Suryati, A Sudarso
Yogyakarta: Deepublish, 2017
52017
Purchase Decision Model
A Sudarso, L Suryati
International Review of Management and Marketing 8 (2), 49-52, 2018
42018
Realization of vocational high school curriculum based on work culture
A Ahyanuardi, S Rahmadhani, L Suryati, Z Zuryana
Jurnal Pendidikan Vokasi 12 (1), 86-92, 2022
32022
The Influence of Brand Image, Price, Product Quality, and Distribution on Purchase Decisions for Fiesta Chicken Nugget Products (Smart Superstore Medan City)
A Sudarso, L Suryati, LMS Saragih, F Fajrillah, SH Syarif, KRP Nazara
Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS) 4 (2), 339-344, 2022
22022
Evaluation of the Implementation of the Independent Curriculum with a Technology-based Learning Model
L Suryati, N Jalinus
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 7 (3), 2023
12023
Potencial Application of Teaching Factory Based on Technopreneur Strengthening Model for Increasing Entrepreneurial Productivity in Vocational Education
L Suryati, S Rahmadhani, A Yulastri
9th International Conference on Technical and Vocational Education and …, 2023
12023
Pengaruh Penerapan Program Teaching Factory dalam Mempersiapkan Kompetensi Kewirausahan Siswa pada Pendidikan Vokasi
L Suryati, G Ganefri, A Ambiyar, A Yulastri
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 7 (1), 2023
12023
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Fa. Banang Jaya
T Gulo, L Suryati, RSI Ginting
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 10 (3), 545-558, 2022
12022
Decision Support System For Governor Of Student Executive Board Governor (BEM) Selection Using The TOPSIS Method
L Suryati
Jurnal Mantik 6 (2), 2676-2682, 2022
12022
Pengaruh Harga, Produk, dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada Toko Online Lazada
L Suryati, LMS Saragih, F Fajrillah, A Sudarso, AMG Tarigan
Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS) 3 (3), 380− 385-380− 385, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20