Ikuti
Leni Cahyani
Leni Cahyani
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemasaran Kontemporer (Sebuah Tinjauan Teori Dan Praktis)
A Sudirman, DR Sholihah, DS Putra, AFM Trenggana, A Widodo, I Hasbi, ...
Penerbit Widina, 2021
142021
Strengthening Digital Capabilities and Entrepreneurship For SMEs in the Creative Economy Sector During a Pandemic
L Cahyani, R Hidayat, D Marcelino
Jurnal Penyuluhan 19 (01), 93-103, 2023
82023
Pengaruh Modal Intelektual Dan Loyalitas Pegawai Customer Services Hotel Berbintang Empat Di Kota Bandung
DJ Priansa, L Cahyani
Jurnal Ecodemica 3 (2), 455-463, 2015
82015
The influence of relationship marketing and Customer retention
AFM Trenggana, L Cahyani
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
72019
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Via Tv Commerce Dan Iklan Radio Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Olx
L Cahyani, AM Hidayat, H Lutfie
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 3 (1), 160-166, 2018
72018
Peningkatan Dan Pengembangan Model Pemasaran Produk-Produk Hasil Umkm Di Pesantren Al-Kholili
L Cahyani, AS Muhakik, D Endriawan, T Haryotedjo, H Lutfie, R Hidayat, ...
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 6 (5), 164-173, 2021
42021
Pengaruh Penerapan Bauran Pemasaran (marketing Mix) Terhadap Produk Arrum Haji Guna Menarik Minat Beli Periode 2020/2021 Pt Pegadaian (persero) Cabang Nganjuk
AY Nurjannah, L Cahyani
eProceedings of Applied Science 7 (6), 2021
42021
Analisa Penerapan E-commerce Pada Umkm Sutan Frozen Food Tegal Tahun 2021
ESN Afiffah, L Cahyani
eProceedings of Applied Science 7 (6), 2021
32021
Factors Analysis of Service Quality at Clinic Telkom University
L Cahyani, R Hidayat
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
32019
Efektivitas Pembelajaran Bina Diri Berdasarkan Metode TEACCH terhadap Peningkatan Kemampuan Menggosok Gigi Siswa Autis
LA Cahyani, AN Chamidah
JPK (Jurnal Pendidikan Khusus) 13 (1), 22-37, 2017
32017
Pengaruh Modal Intelektual Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pegawai Customer services Hotel Berbintang Empat Di kota Bandung
DJ Priansa, L Cahyani
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 3 (2), 455-463, 2015
32015
Positive emotions as mediation between hedonic shopping motivations on impulsive buying behavior of E-Commerce in Indonesia
L Cahyani, D Marcelino
APMBA (Asia Pacific Management and Business Application) 11 (3), 347-362, 2023
22023
Kepuasan konsumen sebagai dampak kualitas produk, harga dan keputusan pembelian
AFM Trenggana, L Cahyani
Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen 5 (2), 163, 2022
22022
Analisis Bauran Pemasaran Dalam Rangka Meningkatkan Minat Beli Pada Pt. woodlands Propertindo Group
M Hilal, H Lutfie, L Cahyani
EProceedings of Applied Science 7 (4), 2021
22021
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Pembelian Pada Lacamera Coffee Bandung
RA Farid, L Cahyani
eProceedings of Applied Science 4 (1), 2018
22018
Efektivitas Pembelajaran Bina Diri Berdasarkan Metode Teacch (Treatment Education Of Autistic And Related Communication And Handicapped Children) Terhadap Peningkatan Kemampuan …
LA Cahyani
Jurnal Skripsi, 26-31, 2017
22017
An Investigation Of Implementation Samsung Promotion On Media (Youtube, Twitter And Facebook) For Purchasing Decision
L Harrie, H Rahmat, C Leni
6th International Conference on Evolving Trends in Social Sciences and …, 2017
22017
Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Augmented Reality Studi Kasus: Tematik Kelas III Subtema Keajaiban Perubahan Wujud Benda Pada Siswa SDN Campaka 1
SA Ainie, R Roedavan, L Cahyani
eProceedings of Applied Science 9 (3), 2023
12023
Penerapan Konten Sosial Media Marketing Pada Instagram Fathforce Tahun 2022
H Anilawati, L Cahyani
eProceedings of Applied Science 8 (5), 2022
12022
Pengaruh Content Marketing Melalui Instagram Terhadap Brand Image Konsumen Pada Comfort Of Chocolate Tahun 2020
A Mumpuni, L Cahyani
eProceedings of Applied Science 7 (3), 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20