Perkembangan nilai agama dan moral (STTPA Tercapai) S Nurjanah Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam 1 (1), 43-59, 2018 | 138 | 2018 |
MODEL PEMBELAJARAN SOROGAN DAN BANDONGAN DALAM TRADISI PONDOK PESANTREN F Kamal Paramurobi 3 (2), 15-26, 2020 | 67 | 2020 |
IMPLEMENTASI METODE QIROATI DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN H Mulyani, M Maryono PARAMUROBI: JURNAL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 2 (2), 25-34, 2019 | 47 | 2019 |
METODE PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI DALAM GENERASI UNGGUL DAN SUKSES Siswanto, Zaelansyah, E Susanti, J Fransiska PARAMUROBI 2 (2), 35-44, 2019 | 41 | 2019 |
Mahar Pernikahan Dalam Pandangan Hukum Dan Pendidikan Islam A Kafi Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam 3 (1), 55-62, 2020 | 31 | 2020 |
Pemanfaatan Dan Pengembangan Blog Sebagai Media Dan Sumber Belajar Pada Mata Pelajaran Fiqih Tingkat Madrasah Tsanawiyah YA Nugroho Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam 1 (1), 15-28, 2018 | 30 | 2018 |
TRANSFORMASI PENDIDIKAN PESANTREN SEBAGAI LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM ABAD KE-21 F Kamal Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam 1 (2), 2018 | 30 | 2018 |
Pengaruh market day (bazar) terhadap membangun jiwa wirausaha mahasiswa Unsiq Jawa Tengah di Wonosobo EC Nurhayati Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam 1 (2), 1-16, 2018 | 21 | 2018 |
Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Meningkatkan Citra Sekolah MY Mahmud, N Hayat, F Chaniago, M Erlianto Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam 5 (1), 20-34, 2022 | 20 | 2022 |
METODE, MEDIA, DAN PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN PAI BERBASIS DARING DI TINGKAT MADRASAH ALIYAH MYA Nugroho Paramurobi 3 (2), 1-14, 2020 | 20 | 2020 |
Perkembangan nilai agama dan moral (sttpa tercapai). Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 1 (1), 43–59 S Nurjanah | 20 | 2018 |
Implementasi Metode Card Sort Pada Pembelajaran Fiqih Di Man 3 Pasaman Barat O Fraydika Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam 4 (2), 1-9, 2021 | 17 | 2021 |
Komunikasi dalam pendidikan anak NY Yunita, IL Irsal Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam 4 (2), 105-118, 2021 | 16 | 2021 |
Evaluasi Program Pendidikan Islam S Siswanto, E Susanti Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam 2 (1), 65-74, 2019 | 16 | 2019 |
Centered Learning Approach Sebagai Media Pengembangan Kecerdasan Jamak Anak Usia Dini (Studi Kasus Di Tk Islam Plus Mutiara Yogyakarta) Y Erviana Jurnal Paramurobi 1 (2), 120-133, 2018 | 14 | 2018 |
Tradisi isra’mi’raj sebagai upaya pembentukan karakter generasi millenial R Muntaqo, A Musfiah Jurnal Paramurobi 1 (2), 65-68, 2018 | 14 | 2018 |
Pengaruh Pemahaman Konsep Percaya Diri Dalam Al-Qur’an Terhadap Masalah Quarter-Life Crisis Pada Mahasiswa M Huwaina, K Khoironi Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam 4 (2), 80-92, 2021 | 13 | 2021 |
Model Pembelajaran Jarak Jauh Pendidikan Agama Islam Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi H Hasriadi Jurnal Konsepsi 11 (1), 85-97, 2022 | 12 | 2022 |
Pengembangan Jiwa Kewirausahaan Di kalangan Mahasiswa STAIMAS Wonogiri Dengan Model Pembelajaran Berbasis Produksi A Mukminin, EY Purwanti Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam 4 (2), 119-125, 2021 | 12 | 2021 |
Pemanfaatan fasilitas pembelajaran M Nuzli Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam 4 (2), 58-69, 2021 | 11 | 2021 |