Ikuti
Lady Joanne Tjahyana
Lady Joanne Tjahyana
Lecturer of Communication Sciences Department, Petra Christian University
Email yang diverifikasi di petra.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mobile learning application based on hybrid mobile application technology running on Android smartphone and blackberry
DH Setiabudi, LJ Tjahyana
International Conference on ICT for Smart Society, 1-5, 2013
302013
Gerakan opini digital# truebeauty pada twitter untuk pemeran film adaptasi komik webtoon
LJ Tjahyana
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 35-46, 2020
282020
Pola-pola Komunikasi dalam Komunitas Virtual Pengemudi Transportasi Online
M Maylya, G Priyowidodo, LJ Tjahyana
Jurnal E-Komunikasi 6 (2), 2018
122018
Pembuatan dan evaluasi kemudahan turis dalam menggunakan aplikasi baronda ambon travel guide
G Pattiasina, B Tanazale, LJ Tjahyana
Scriptura 4 (1), 29-37, 2014
112014
Studi Netnografi Pola Komunikasi Jaringan Komunitas Cryptocurrency Dogecoin Pada Twitter
LJ Tjahyana
Komunikatif: Jurnal Ilmiah Komunikasi 10 (1), 16-37, 2021
102021
Analisis brand personality dalam co-branding dear me beauty di Instagram
CM Darmawan, JDW Tjahjo, LJ Tjahyana
Jurnal e-Komunikasi 9 (2), 2021
92021
Motif dan Kepuasan Followers dalam Mengikuti Akun@ ayutingting92 di Instagram
AD Muskanan, LJ Tjahyana, AI Aritonang
Jurnal e-Komunikasi 7 (2), 2019
92019
Efektivitas penggunaan brand ambassador Song Joong Ki dalam brand Scarlett Whitening dengan model VisCAP
MA Lengkong, G Priyowidodo, LJ Tjahyana
Jurnal E-Komunikasi 10 (2), 2022
82022
Sistem informasi geografis dengan fitur peta dan rute perjalanan studi kasus di kabupaten malang
DH Setiabudi, LJ Tjahyana, S Rostianingsih
SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS DENGAN FITUR PETA DAN RUTE PERJALANAN STUDI KASUS …, 2014
72014
Analisis Isi Aktivitas Sharenting Yang Dilakukan Oleh Single Mothers di Instagram
PI Kurniari, D Yoanita, LJ Tjahyana
Jurnal e-Komunikasi 9 (2), 2021
62021
Motif dan kepuasan subscribers menonton video dalam youtube channel Londokampung
S Perdana, LJ Tjahyana, AI Aritonang
Jurnal E-Komunikasi 6 (2), 2018
62018
Strategi Penunjang Adopsi Teknologi M-Commerce B2c Di Indonesia (Lazada, Zalora Dan Bhinneka)
LJ Tjahyana
Scriptura 5 (1), 15-22, 2015
62015
Teknologi komunikasi 3g dari sudut pandang computer mediated communication
LJ Tjahyana
Scriptura 1 (1), 2007
62007
Mobile Phone as a Personal Digital Shopping Assistant to Help Customers Shop in Shopping Center
DH Setiabudi, LJ Tjahyana
International Journal of Information and Education Technology 1 (2), 126-131, 2011
52011
Efektivitas penggunaan nct 127 sebagai celebrity endorser dalam social media campaign nu green tea# fixenak di instagram@ nuteaid
M Angelina, F Goenawan, LJ Tjahyana
Jurnal E-Komunikasi 9 (2), 2021
42021
Motif Dan Kepuasan Subscriber Menonton Channel Youtube Jess No Limit
BC Gloria, JE Luik, LJ Tjahyana
Jurnal E-Komunikasi 9 (2), 2021
42021
Taktik self-presentation Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar dalam Pilkada 2018 di Instagram
NA Sriwigati, G Priyowidodo, LJ Tjahyana
Jurnal e-Komunikasi 6 (2), 2018
42018
Crisis response strategies during cryptocurrency crash: A netnographic studies of Lunatics Community
LJ Tjahyana
Petra International Journal of Business Studies (IJBS) 5 (2), 145-154, 2022
32022
Sikap Followers Instagram@ kopikenangan. id Terhadap Isi Pesan Postingan Mengenai Produk Sultan Boba
MK Wijaya, AI Aritonang, LJ Tjahyana
Jurnal e-Komunikasi 10 (2), 2022
22022
Efektivitas Iklan Shopee COD Di Youtube Pada Pengguna Shopee Indonesia
G Layrensius, F Lesmana, LJ Tjahyana
Jurnal e-Komunikasi 10 (2), 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20