Ikuti
Kholifah
Kholifah
Universitas Putra Bangsa
Email yang diverifikasi di universitasputrabangsa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Self Control dalam Memoderasi Pengaruh Hedonic Motives dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying
YH Apidana, Kholifah
Journal of Digital Business and Management Vol 1 1 (01), https://jurnal …, 2022
22022
Pengaruh Anteseden Kecanduan Online Mobile Game Terhadap Niat Melakukan Pembelian Item Virtual Pada Mahasiswa
YH Apidana, K Kholifah
Journal of Digital Business and Management 2 (1), 20-32, 2023
12023
Anteseden Electronic Word Of Mouth (Ewom) Dan Dampaknya Pada Consumer Based Brand Equity (Cbbe) Pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi
K Kholifah, SM Setyawati, NC Afif
Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 23 (4), 31-36, 2021
12021
The Effect of Digital Marketing Activities on Intention to Buy at Shopee (Study on Generation X and Y)
H Mahyuzar, K Kholifah
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 11 (3), 1129-1138, 2023
2023
The Effect of Odd Price on Purchasing Decisions Mediated by Processing Fluency
H Mahyuzar
2023
KORELASI SPECIAL EVENT DAY TANGGAL KEMBAR TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT DI SHOPEE
L Tawasuli, K Kholifah
Journal of Digital Business and Management 2 (2), 91-96, 2023
2023
ANTESEDEN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN DAMPAKNYA PADA CONSUMER BASED BRAND EQUITY (CBBE)(Studi Pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi)
K Kholifah, SM Setyawati, NC Afif
Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi 24 (4), 30-41, 2022
2022
PENGARUH KUALITAS FUNGSIONAL DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP WORD OF MOUTH COMMUNICATION DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN SENORITA BAKESHOP
K Kholifah
Journal of Digital Business and Management 1 (2), 63-77, 2022
2022
Product Knowledge dan Product Promotion Terhadap Purchase Satisfaction dan Repurchase Intention Selama Pandemic Covid-19
Kholifah
Journal of Digital Business and Management Vol 1 (01), https://jurnal …, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9