Ikuti
Angga Ranggana Putra
Angga Ranggana Putra
Email yang diverifikasi di mail.missouri.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Sistem informasi manajemen
M Ridwan, Y Widiastiwi, A Zaidiah, RH Purabaya, IN Isnainiyah, Y Ardilla, ...
Widina Bhakti Persada Bandung, 2021
692021
How the COVID-19 pandemic affected the sustainable adoption of digital signature: An integrated factors analysis model
AA Santosa, YT Prasetyo, F Alamsjah, AANP Redi, I Gunawan, AR Putra, ...
Sustainability 14 (7), 4281, 2022
212022
Manajemen Koperasi dan UMKM
ZD Widodo, JP Purwaningrum, I Purbasari, GP Rini
Widina Bhakti Persada, 2022
212022
Determining Factors Affecting Customer Intention to Use Rooftop Solar Photovoltaics in Indonesia
DBM Bekti, YT Prasetyo, AANP Redi, AS Budiman, IMPL Mandala, ...
Sustainability 14 (280), 1-13, 2021
212021
Manajemen Pariwisata
P Srisusilawati, GPE Kusuma, H Budi, E Haryanto, H Nugroho, ...
Penerbit Widina, 2022
192022
Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital)
MM Ir Suci Purwandari, MM Singgih Purnomo, SE Purboyo, WM Adha, ...
Media Sains Indonesia, 2022
152022
Komunikasi Bisnis
M Asir, S Mulyono, AIN Husna, S Adhitama, A Ariyanto, IS Hardiningrum, ...
Penerbit Widina, 2022
132022
Pemasaran Kontemporer
VLD Pasaribu, B Karyanto, M Afidiyat, FM Athalarik, R Andni, G Ganika, ...
Widina Bhakti Persada Bandung 1, 221, 2021
102021
Manajemen Pemasaran Jasa
T Sudrartono, AS Soegoto, N Lumanauw, L Malihah, SC Mokoginta, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
72022
Pemasaran Kewirausahaan
C Sundulusi, A Sudirman, R Ratnawati, S Syamsuri, J Burhanudin, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
72022
Pengantar Administrasi Manajemen (Teori Dan Aplikasi)
CA Wardhana, N Marlena, A Asnawi, AR Putra, A Hendrayady, MT Rais, ...
Bandung: Media Sains Indonesia, 2022
72022
Dasar Manajemen dan Bisnis
A Kurniawan, S Rukiastiandari, F Yusuf, KP Utomo, E Yuliawan, R Alvia, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
62022
Kewirausahaan (Teori dan Praktis)
A Alimuddin, A Supriadi, U Enas, F Aziz, KTS Dewi, N Khoiriyah, K Sisilia, ...
Widina Bhakti Persada Bandung, 2021
62021
Social Media Strategy to Improve Brand Image: in the Context of Students’ Decision Making
R Adiyani, MHN Muzakki, ZD Widodo, AR Putra
JBTI: Jurnal Bisnis: Teori Dan Implementasi 12 (3), 211-222, 2021
62021
Pelatihan Manajemen Strategi Harga Dalam Rangka Pembinaan Unit Kegiatan Mahasiswa (Ukm) Kewirausahaan Melalui Webinar
ZD Widodo, AR Putra, R Adiyani, S Suyamto, A Zailani, S Suharyoko
Jurnal Pengabdian Dharma Laksana 5 (1), 71-77, 2022
22022
Cultural Differences in Apparel Product Return Behavior: An Exploratory Study of Indonesia and USA E-Commerce Consumers
AR Putra, C Kopot, L Zhao
International Textile and Apparel Association Annual Conference Proceedings …, 2024
2024
Facebook’s Influence on the Effectiveness of Digital Advertising among Malaysian Youth
TH Lin, A Veeramuthu, L Veerappan, MA Warraich, PB Sulistyo, AR Putra
Journal of Communication, Language and Culture 4 (1), 61-83, 2024
2024
Beyond Doubt: Indonesia and Vietnam’s Country Image Inspiring the Shift to Green Footwear
AR Putra, C Kopot
International Textile and Apparel Association Annual Conference Proceedings …, 2024
2024
Business Strategy Formulation for National Aircraft Company (Case Study in Indonesia)
AR Putra, MBA SAB
Media Sains Indonesia, 2022
2022
Ilmu Manajemen (Teori dan Aplikasi)
DG Putra, Angga Ranggana: Satriawan, AM Zebua, Sumarsih, Zakaria, ...
Penerbit Media Sains Indonesia 1, 233, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20