Ikuti
Citra Savitri
Citra Savitri
Universitas Buana Perjuangan Karawang
Email yang diverifikasi di ubpkarawang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan dan niat beli ulang
IAPD Savitri, IM Wardana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (10), 387019, 2018
1712018
The role of social media marketing and brand image on smartphone purchase intention
C Savitri, R Hurriyati, L Wibowo, H Hendrayati
International Journal of Data and Network Science 6 (1), 185-192, 2022
1222022
Perilaku Konsumen (Teori dan Implementasi)
A Aditya Wardhana, Endah Budiastuti, Novianti Br Gultom, Acai Sudirman ...
Media Sains Indonesia, 2022
242022
Pengaruh manajemen talenta terhadap kinerja pegawai UBP Karawang
C Savitri, E Suherman
Buana Ilmu 2 (2), 2018
232018
Analisis Peran Self efficacy dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Marketing Dealer Wijaya Toyota Subang
E Suherman, C Savitri
Buana Ilmu 3 (1), 2018
162018
Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital)
Suci Purwandari, Singgih Purnomo, Purboyo, Wahyu Maulid Adha, Ita ...
15*2022
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pt. xxx
C Savitri, FP Anggela
Buana ilmu 4 (2), 234-252, 2020
142020
Pengaruh E-Promotion Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Di Pt. Xyz
C Savitri, FP Anggela
Buana Ilmu 4 (2), 253-279, 2020
142020
Wanta.(2018). Upaya Menumbuhkan Minat Berwirausaha Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Di UBP Karawang
C Savitri
Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif 3 (1), 93-112, 0
12
Statistik multivariat dalam riset
C Savitri, SP Faddila, I Irmawartini, HR Iswari, C Anam, S Syah, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2021
112021
Model Electronic Word of Mouth Dan Rating Dalam Mempengaruhi Minat Beli Pada Marketplace Shopee Pada Masa Pandemi Covid-19
C Savitri, R Fauji
Buana Ilmu 6 (1), 1-12, 2021
112021
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN AYAM GEPREK THE CRUNCH DI KABUPATEN KARAWANG
C Savitri
Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif 4 (1), 2018
92018
Analysis of human capital lecturer factors in the process of achieving the vision of higher education
UM Fadli, C Savitri, B Rismayadi
IJHCM (International Journal of Human Capital Management) 6 (1), 54-65, 2022
72022
The effect of instagram ads and hedonic shopping motivation on impulse buying through positive emotion (study on management students class of 2018-2020)
A Fahri, C Savitri, SP Fadila
International Journal of Applied Finance and Business Studies 10 (2), 54-65, 2022
62022
Electronic Word of Mouth (e-WoM) and Influencer Marketing Strategy on Purchase Decision of Skincare Products in Marketplace
N Nurniati, C Savitri, SP Faddila
International Journal of Economics Development Research (IJEDR) 4 (1), 207-221, 2023
52023
The Effect Of Online Customer Review And Online Customer Rating On Purchase Decisions At Copyright Grafika Store
S Nurhabibah, C Savitri, SP Faddila
Jurnal Ekonomi 11 (01), 221-228, 2022
52022
Model Strategi Pemasaran Berbasis Digital Pada Koperasi Simpan Pinjam (Konsep Pada Koperasi Mugi Lestari)
C Savitri, M Maemunah
JURNAL BUANA PENGABDIAN 3 (1), 107-114, 2021
52021
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Xxx. Buana Ilmu, 4 (2), 234–252
C Savitri, FP Anggela
52020
The Effect of Electronic Word of Mouth on E-Purchase Decision at Marketplace
C Savitri, R Hurriyati, LA Wibowo, H Hendrayati
6th Global Conference on Business, Management, and Entrepreneurship (GCBME …, 2022
42022
The Effect of Electronic Word of Mouth for Online Transportation Grab
LAW Citra Savitri, Ratih Huriyyati, Heny Hendrayati
International Journal of Advanced Science and Technology 29, pp. 266-269, 2020
4*2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20