Ikuti
Chairul Fajar Tafrilyanto
Chairul Fajar Tafrilyanto
Pendidikan Matematika, Universitas Madura
Email yang diverifikasi di unira.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mathematical Reasoning: The characteristics of students’ mathematical abilities in problem solving
SI Hasanah, CF Tafrilyanto, Y Aini
Journal of Physics: Conference Series 1188 (1), 012057, 2019
752019
Profil berpikir relasional siswa sma dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif field dependent
CF Tafrilyanto
Sigma 2 (1), 5-12, 2016
242016
TEACHER-STUDENT CLOSENESS IN LEARNING ENGLISH AT SMK NADHLATUN NASYIIN KADUR PAMEKASAN
M Amiruddin, CF Tafrilyanto
Jurnal Pendidikan Edutama 5 (2), 37-48, 2018
112018
Pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB) Bagi UMKM Desa Branta Tinggi, Tlanakan, Pamekasan
CF Tafrilyanto, SD Aini, SI Hasanah, K Kusyairi, L Susanti
PARTA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 105-109, 2022
52022
Pengembangan LKS Pada Materi Perkalian Dan Pembagian Bilangan Bulat Menggunakan Pendekatan Realistik Berbasis Mangrove
CF Tafrilyanto, B Kurnadi
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (1), 17-28, 2019
52019
Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis dan Komunikasi pada Siswa SMP Melalui Metode TBLA
T Taufik, H Basri, CF Tafrilyanto, H Lanya
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 11 (1), 219-232, 2022
32022
Desain Pembelajaran Statistik Melalui Google Classroom
CF Tafrilyanto, H Lanya, M Zayyadi
JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 3 (6), 653-662, 2020
32020
Pembelajaran Logika Matematika Dengan Media Lampu
CF Tafrilyanto
SIGMA 1 (1), 13-17, 2015
32015
Metode interaktif JARILIPAN untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Perkalian Siswa Tingkat Dasar
F Nuritasari, CF Tafrilyanto
Dedikasi Nusantara: Jurnal Pengabdian Masyarakat Pendidikan Dasar 2 (2), 70-80, 2022
22022
Pengembangan Soal Tes Kalkulus Lanjut Berbasis Teknologi dalam Model Pembelajaran Osborn
CF Tafrilyanto, H Lanya
Prosiding Seminar Nasional IKIP Budi Utomo 1 (01), 461-471, 2020
22020
IMPLEMENTATION OF MATHEMATIC VALUES OF KARAPAN SAPI’ S MADURA WITH STAD LEARNING SETTINGS IN SDN PADEMAWU
SI Hasanah, H Lanya, CF Tafrilyanto, Z Aini
Pi: Mathematics Education Journal 3 (2), 82-91, 2020
22020
Profil Berpikir Kreatif Siswa Berkemampuan Matematika Tinggi dalam Memecahkan Masalah Open Ended
CF Tafrilyanto, R Rahmaniyah
SIGMA 3 (1), 6-11, 2017
22017
Pendampingan Pembuatan Nomor Induk Berusaha dalam Rangka Pengembangan UMKM
CF Tafrilyanto, SD Aini, M Zayyadi, F Nuritasari, NF Putri
Jurnal Pengabdian Masyarakat Sains dan Teknologi 2 (2), 147-153, 2023
12023
Development of Clopedimatic Learning Media with Realistic Mathematics Approach Based on Madura’s Local Wisdom
SD Aini, A Subaidi, CF Tafrilyanto
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11, 2023
12023
Analisis Model Pembelajaran Dan Identifikasi 2C Siswa Smp Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Tbla
H Basri, RD Andari, CF Tafrilyanto, H Lanya
Pedagogy: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 146-160, 2022
12022
Pendekatan Realistik Mangrove Untuk Meningkatkan Hasil Dan Minat Belajar Siswa Pada Pelajaran Matematika Di SD Pesisir Sampang
CF Tafrilyanto, B Kurnadi
Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual 3 (4), 454-462, 2018
12018
Blog-Gothic As an Interactive Learning Media in Analytical Geometry Course
R Indahwati, CF Tafrilyanto
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (2), 266, 2018
12018
PENERAPAN METODE INQUIRY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN PRISMA
SD Aini, CF Tafrilyanto, A Suhud
INTERAKSI: Jurnal Kependidikan 12 (2), 2017
12017
Elementary School Teachers’ Insight to Rotation Models of Blended Learning
DR Anjarani, Y Yuliarsih, CF Tafrilyanto, H Harsono
Journal of English Teaching, Literature, and Applied Linguistics 8 (1), 12-16, 2024
2024
Analisis Sikap Mahasiswa Kepulauan Kabupaten Sumenep terhadap Penggunaan Microsoft Teams sebagai Media Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)
DR Anjarani, CF Tafrilyanto, AW Pratama, DI Agustin
Innovative: Journal Of Social Science Research 4 (1), 5668-5676, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20