Ikuti
Hendri Herman
Hendri Herman
Universitas Ibnu Sina
Email yang diverifikasi di uis.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manajemen Pemasaran
H Herman, N Lesmana, I Hakim, Riana, A Sanjaya, IS Marsin, M Safitri, ...
PT. Strategy Cita Semesta, 2022
172*2022
The influence of market orientation and product innovation on the competitive advantage and its implication toward Small and Medium Enterprises (UKM) performance
H Herman
International Journal of Science and Engineering Invention 4 (8), 8-21, 2018
1552018
Teachers’ attitude towards minimum competency assessment at Sultan Agung senior high school in Pematangsiantar, Indonesia
H Herman, AM Shara, TF Silalahi, S Sherly, J Julyanthry
Journal of Curriculum and Teaching 11 (2), 01-14, 2022
932022
Pengaruh Promosi Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Menginap Di Os Hotel Batam
RR Syahputra, H Herman
Jurnal Ilmiah Kohesi 4 (3), 62-70, 2020
462020
Strategi Meningkatkan Keunggulan Bersaing Melalui Kualitas Pelayanan Pada PT Putra Usaha Mandiri Kota Batam
H Herman
Jurnal Akuntansi Barelang 3 (1), 57-63, 2018
212018
Pengaruh Organizational Citizenship Behavior (OCB) Terhadap Kinerja Pegawai Kementerian Agama Kota Bandung. Tadbir: Jurnal Manajemen Dakwah, 5 (1), 1–16
A Bustomi, I Sanusi, H Herman
202002
Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Tiga Benua
E Yanto, H Herman
Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi 8 (3), 2020
162020
Analyzing the Impact of Human Resources Competence and Work Motivation on Employee Performance: A Statistical Perspective
ZT Rony, IMS Wijaya, D Nababan, J Julyanthry, M Silalahi, LM Ganiem, ...
Journal of Statistics Applications & Probability 13 (2), 787-793, 2024
152024
Upaya Guru IPS Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Masa Covid 19 Di SMP
AYA Agustang, H Herman, M Said, A Agustang
Phinisi Integration Review 4 (1), 144-149, 2021
142021
ANALISIS SUKU BUNGA KREDIT DAN JAMINAN KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT PADA PERUSAHAAN PEMBIAYAAN DI KOTA BATAM
VCL Tobing, H Herman
JURNAL AKUNTANSI DAN INVESTASI 5 (2), 139-150, 2020
13*2020
Pengaruh Kompetensi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Torindo Internusa Batam
JIM UPB
JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam) 5 (2), Herman (33-41), 2017
132017
Training Tips For Successful Human Resources Management And Characteristics For Postgraduate Students Of Ibnu Sina University
S Sudianto, M Mulyadi, S Sabri, AH Fadlilah, S Sumardin, H Herman
International Journal of Engagement and Empowerment (IJE2) 2 (3), 227-232, 2022
102022
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembeli Di WendyS
D Otovianti, H Herman
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 5 (3), 134-146, 2020
92020
The influence of work motivation, job satisfaction and work discipline on employee performance in the regional secretariat of Maros district
H Herman, D Didin
Jurnal Ad’ministrare 7 (1), 207-214, 2020
82020
Pengaruh Motivasi Berwirausaha Dan Kegiatan Penyuluhan Kewirausahaan Yang Dilaksanakan Oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Batam Terhadap Minat Berwirausaha Di Kota Batam
JIM UPB
JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam) 5 (1), 57-68, 2017
82017
Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pengurusan KTP-el Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderasi di Kecamatan Batam Kota, Batam
H Herman, VCL Tobing
Jurnal Akuntansi Barelang 2 (1), 61-75, 2017
82017
The Effect of Work Discipline and Career Development on the Work Productivity of Employees at the Education Office and the Culture of Wajo District
H Harcang, M Guntur, H Herman, R Niswaty
Jurnal Ad’ministrare 8 (1), 255-262, 2021
72021
Pengaruh Ketepatan Waktu, Daya Tanggap, Dan Ketelitian Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pengurusan Surat Keterangan Domisili Usaha Pada Kantor Camat Bengkong
A Adnan, C Cornelia, H Herman
Jurnal Sains Sosio Humaniora 6 (1), 223-233, 2022
52022
Lecturers’ Perception of Online Learning and its Associated Factors in the Midst of Covid-19 Pandemic
S Weda, H Atmowardoyo, F Rahman, MM Said, H Herman
International Journal of Social Sciences and Management Review 5 (1), 112-131, 2022
52022
Can Promotions, Perception and Product Quality Increase Consumer Satisfaction?
L Nicca, H Herman
Point Of View Research Management 1 (3), 30-35, 2020
52020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20