Ikuti
Santa Margaretha Niken Restaty
Santa Margaretha Niken Restaty
Universitas Mercu Buana
Email yang diverifikasi di mercubuana.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Aktivitas Promosi Media Sosial Instagram dan Sikap Konsumen Muda Produk Batik Lokal
SMN Restaty, AGEW Wuryanta
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 3 (02), 91-102, 2020
92020
Women’s Participation Pattern in Coastal Tourism Communication in Sawarna Beach Lebak District Banten Province Indonesia
I Tomohardjo, IA Ananda, SMN Restaty
2nd Jogjakarta Communication Conference (JCC 2020) 2, 168-171, 2020
22020
AKTIVITAS KOMUNIKASI KELEMBAGAAN PENGELOLA HOMESTAY DI DESA SAWARNA BAYAH KABUPATEN LEBAK BANTEN
I Tomohardjo, IA Ananda, SMN Restaty, S Hadi
Jurnal Pariwisata Pesona 6 (2), 189-197, 2021
12021
Digital Media Literacy and Social Media Competence among Millennials for Tourism Promotion During The Covid Pandemic
AGEWW Santa Margaretha Niken Restaty
Interaksi Jurnal Ilmu Komunikasi Univ Diponegoro Semarang 11 (2), 126-142, 2022
2022
THE INFLUENCE OF TASYA FARASYA'S ENDORSEMENT ON YOUTUBE ON INTEREST IN BUYING JOYLAB PRODUCTS
SMNR Indah Puspitarini
Mercu Buana International Conference on Communication Science …, 2022
2022
Resepsi khalayak dan Pergeseran Nilai dalam Iklan TV Detergent Berani Kotor itu Baik (Studi Resepsi Iklan TV Detergent Rinso Berani Kotor itu Baik)
SMN Restaty
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–6