Follow
Putri Dwi Cahyani
Putri Dwi Cahyani
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Verified email at ustjogja.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan perbankan syariah di Yogyakarta
PD Cahyani
Esensi: Jurnal Bisnis dan Manajemen 6 (2), 151-162, 2016
1682016
Perbandingan kehadiran sosial dalam pembelajaran daring menggunakan whatsapp groupdan webinar zoom berdasarkan sudut pandang pembelajar pada masa pandemic covid-19
E Yulianto, PD Cahyani, S Silvianita
Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan (JARTIKA) 3 (2), 331-341, 2020
612020
Analisis perbedaan tingkat literasi keuangan antara mahasiswa fakultas ekonomi dan mahasiswa fakultas non-ekonomi
R Kusumawardhanis, PD Cahyani, NK Ningrum
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 10 (1), 296878, 2020
302020
Pengaruh Pengetahuan Keuangan, Teman Sebaya, dan Parental Income terhadap Perilaku Keuangan dengan Self-Control sebagai Moderasi
P Cahyani, R Rochmawati
Jurnal Ecogen 4 (2), 224-239, 2021
292021
Pengaruh Word Of Mouth, Kesadaran Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
PD Cahyani, N Utami, SB Lestari
Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan 2 (2), 851-866, 2022
162022
Pengaruh Sale Promotion dan Store Atmosphere terhadap Impulsive Buying dengan Positive Emotion sebagai Variable Intervening pada Konsumen Matahari Department Store Yogyakarta
OA Ivo, H Welsa, PD Cahyani
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 4 (3), 756-771, 2022
142022
Pemberdayaan Masayarakat Sebagai Upaya Meningkatkan Pendapatan Rumah Tangga Melalui Pelatihan Kerajinan Tie Dye
PD Cahyani, A Azwar, TR Purnamarini
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 5 (6), 3203-3211, 2021
102021
Pengaruh Sosial Media Marketing dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Konsumen sebagai Variabel Intervening
H Welsa, PD Cahyani, F Meidyansyah
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 5 (3), 1026-1036, 2023
92023
Pengaruh online customer review, social media marketing dan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online melalui marketplace
H Welsa, PD Cahyani, M Alfian
Jurnal Manajemen 14 (2), 416-424, 2022
92022
Citra merk, fitur dan kualitas produk dalam keputusan pembelian smartphone xiaomi
NI Alvatwa, M Fadilah, PD Cahyani
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 4 (2), 816-825, 2021
92021
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Pemasaran Spiritual terhadap Kepuasan Nasabah (Komparasi Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta dan Purwokerto)
PD Cahyani, A Alvianto
Islamadina: Jurnal Pemikiran Islam, 27-41, 2020
92020
Strategi mempersempit ruang gerak rentenir melalui kelompok masyarakat berbasis modal sosial (Studi kasus di Kampung Rahayu Purwokerto)
E Saepudin, PD Cahyani
Islamadina: Jurnal Pemikiran Islam, 57-70, 2016
92016
Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada mahasiswa konsumen produk dazzle di universitas sarjanawiyata …
A Prasetyo, M Fadhilah, PD Cahyani
Jurnal Manajemen Diversifikasi 1 (4), 730-740, 2021
82021
Pengaruh electronic word of mouth dan celebrity endorsment terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening
DD Jayanti, H Welsa, PD Cahyani
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 4 (2), 686-703, 2020
82020
The Effect Of Social Media Marketing, Perceived Quality On Brand Loyalty, With Brand Trust As Intervening Variables (Study On Tokopedia E-Commerce In Yogayakarta)
PD Cahyani, H Welsa, GK Aji
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2022
72022
Pengaruh orientasi belanja dan kualitas web terhadap keputusan pembelian melalui word of mouth communications sebagai variabel intervening pada online shopping Shopee (Studi …
A Lelani, H Welsa, PD Cahyani
Jurnal Ekobis Dewantara Vol 2 (2), 2019
72019
Motivasi Wirausaha dan Pelatihan Penganggaran serta Pembukuan pada Ibu-ibu PKK Pedukuhan Wonocatur, Banguntapan Bantul
PD Cahyani, BD Maharani, L Tria, H Hutami, I Pendahuluan
Jurnal Akses Pengabdian Indonesia (JAPI) 4 (2), 87-91, 2019
72019
Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Layanan Perbankan Syariah di Yogyakarta. Esensi, 6 (2), 151–162
PD Cahyani
72016
Meningkatkan keputusan pembelian melalui integrated marketing communication (imc), brand positioning dan kualitas produk
M Fadhilah, PD Cahyani, M Nurrohmah
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 24 (1), 65-72, 2022
62022
Pengaruh fashion involvement dan shopping lifestyle terhadap impulse buying melalui positive e-motion sebagai variabel intervening
SN Siahaan, PD Cahyani, H Welsa
Stability: Journal of Management and Business 4 (1), 1-14, 2021
62021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20