Jurnal Lontar
Jurnal Lontar
Universitas Serang Raya
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Representasi Perempuan Metropolitan dalam Film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita
S Surahman
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 2014
182014
Dampak Globalisasi Media terhadap Seni dan Budaya Indonesia
S Surahman
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 2013
132013
Penggunaan Media Komunikasi Bagi Remaja Perempuan Dalam Pencarian Informasi Kesehatan
D Prasanti
Lontar: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 15-22, 2018
92018
Determinasi Teknologi Komunikasi Dan Tutupnya Media Sosial Path
AID Febriana
Lontar: jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 86-95, 2018
52018
Pengaruh Celebrity Endorser Hamidah Rachmayanti Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online Shop MAYOUTFIT Di Kota Bandung
NR Ratika Zahra
Lontar: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 43-55, 2018
52018
Krisis, Ancaman atau Peluang?!
LD Putri
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 2014
42014
Perubahan perilaku sosial masyarakat Baduy Terhadap Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi
D Widowati
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 2014
42014
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Allium Tangerang Hotel
RH Abdul Basit
Lontar: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 165-177, 2018
32018
Digital Online Dan Trust Dalam Hubungan Antara Tokopedia Dengan Pengguna Layanan
RP Alessander Mohansyah
Lontar: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 56-64, 2018
32018
Peran Kapitalisme Global Dalam Penyebaran Ideologi Radikal Di Media Sosial
IL Senaharjanta
Lontar: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 126-138, 2018
22018
KONSTRUKSI IDENTITAS POSTMODERN DALAM IKLAN LA LIGHT VERSI “DON’T QUIT”
S Surahman
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (3), 2014
22014
Mempertanyakan Kembali Bhinneka Tunggal Ika Di Era Post Truth Melalui Media Sosial
EF Rizaldi Parani, Astrid Pramesuari, Daffa Muhammad Maldiva
Lontar: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 152-164, 2018
12018
The Influence of Brand Equity Against Trust in Brand Users of Services Transportation Ojek Online Go-Jek
AR Eko Hari Saksono
Lontar: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 33-42, 2018
12018
Interaksi Virtual Remaja Di Media Sosial
I Azhar
Lontar: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 23-32, 2018
12018
Interaksi Virtual Remaja Di Media Sosial
I Azhar
Lontar: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 23-32, 2018
12018
Makna Tinder sebagai Tempat Mendapatkan Teman Hidup
Annisarizki
Lontar: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 1-14, 2018
12018
Persepsi Mengenai Jasa Pelayanan (Studi Pada Konsumen Garuda Indonesia Yang Menonton Iklan TV Versi Layanan Terbaik)
S Nurfebiaraning
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 2014
12014
Dependency Media Pada Masyarakat Indonesia
R Mulyasih
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 2013
12013
Komunikasi Instruksional Di Kelas Yoga Club Health Fatimah Kota Serang
I Azhar
Lontar: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 139-151, 2018
2018
Proses Penetrasi Sosial Antar Pemain Pada Game Mobile Legends
CHI Tanty Dewi Permassanty
Lontar: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 111-125, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20