Ikuti
M. Ruslianor Maika
M. Ruslianor Maika
Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Email yang diverifikasi di umsida.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Bauran Pemasaran 4P Dalam Menentukan Sumber Modal Usaha Syariah Pedagang Pasar di Sidoarjo
DDS Ningsih, MR Maika
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 6 (3), 693-702, 2020
782020
Penerapan Model UTAUT terkait akseptasi mahasiswa terhadap Cashless Payment di masa Pandemi COVID-19
RE Rahmawati, MR Maika
Jurnal Ekonomi Modernisasi 17 (1), 1-14, 2021
282021
PENGEMBANGAN LAYANANAPLIKASI GO-JEK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN
S Lungsae, MR Maika
INFOMATEK: Jurnal Informatika, Manajemen dan Teknologi 23 (1), 7-20, 2021
152021
The use of user-centered design canvas for rapid prototyping
IA Kautsar, MR Maika
Journal of Physics: Conference Series 1764 (1), 012175, 2021
102021
Model Ekonomi Berbagi “Mobile-Seco”(Platform Multi-Sided Markets) Sebagai Ekosistem Sosio-Ekonomi Islami
MR Maika
IQTISHODUNA 12 (2), 47-55, 2016
102016
Pengaruh DPK dan Pembiayaan Terhadap Laba Operasional Pada Bank Mega Syariah Periode Tahun 2017-2021
AE Dimawan, MR Maika
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 8 (3), 3640-3646, 2022
92022
Penerapan Strategi Marketing Mix Upaya Meningkatkan Jumlah Funding Pada Bmt Madani Sepanjang
QAN A'yun, FN Latifah, MR Maika
Jurnal Ekonomi Syariah Teori Dan Terapan 8 (6), 808-820, 2021
92021
MODEL BISNIS PEMBELIAN KOLEKTIF (CROWDFUNDING) JUAL BELI SALAM (PESANAN) PETANI DAN WARGA PERUMAHAN.
MR Maika
Seminar Nasional Agribisnis Dan Pengembangan Ekonomi Perdesaan III, 2016
92016
Minat Mahasiswa Perbankan Syariah Melakukan Pembayaran Transaksi Non Tunai Berbasis Web
FN Latifah, MR Maika, NL Azizah
Malia: Jurnal Ekonomi Islam 12 (1), 29-38, 2020
82020
Bankable Household Business Management in Kenongo Village [Manajemen Bisnis Ibu Rumah Tangga yang Bankable di Desa Kenongo]
FN Latifah, MR Maika, HM Kumalasari
Proceeding of Community Development 2, 139-144, 2019
72019
Inovasi Model Bisnis Bank Muamalat Indonesia
MR Maika
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 1 (1), v1i1. 236-v1i1. 236, 2016
72016
Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Lantabur Tebuireng Sidoarjo
IMN Aini, MR Maika
Syarikat: Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah 5 (2), 128-142, 2022
62022
Hiijrah: Islamic E-Commerce Disurpted Strategy
MR Maika, IA Kautsar
Economica: Jurnal Ekonomi Islam 10 (1), 57-86, 2019
62019
Buku Ajar Manajemen Pemasaran Bank Syariah
FN Latifah, MR Maika
Umsida Press, 1-180, 2019
62019
Pembukuan dalam Perspektif Islam Studi Kasus Pembukuan Bagi Wirausaha Pemula Ibu Rumah Tangga Desa Kenongo
M Masruchin, FN Latifah, MR Maika
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 1 (2), 117-122, 2017
62017
Buku Ajar Ekonomi Islam
MR Maika
Umsida Press, 1-203, 2017
62017
Analisis bibliometrik perkembangan fashion muslim: publikasi ilmiah di negara-negara dunia
MW Ayatullah, MR Maika
SYARIKAT: Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah 5 (1), 155-170, 2022
52022
Analisis BIbliometrik Muslim Travel: Publikasi Ilmiah Di Negara-Negara Seluruh Dunia
MG Ramadhan, MR Maika
JUMPA 8, 379-400, 2022
42022
Analisa Strategi Pemasaran Batik Secara Online pada Produsen Batik Warga Muhammadiyah Desa Kenongo Kabupaten Sidoarjo
FN Latifah, NL Azizah, MR Maika, NM Chusna
MALIA: Jurnal Ekonomi Islam 13 (1), 33-42, 2021
42021
Minat donatur dalam menyalurkan Dana Filantropi menggunakan Cashless di LAZISMU Sidoarjo
NM Chusma, MR Maika, FN Latifah
Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah 6 (3), 857-875, 2021
42021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20